Sabtu, 22 September 2012

Forever Alone

Hari gini, gak tau siapa itu forever Alone?

Mungkin kebanyakan orang bilang begitu. Yup, hare gene, gak kenal forever alone, apa kata dunia? *ko9 gu3 soNgon9 siCh-___-*

Oke, mungkin bagi kebanyakan kalian, ada yang belum kenal sama forever alone. Makanya kenalan! Jadi gue bakal ngenalin forever alone ke kalian ._.

Forever Alone tuh, salah satu tokoh(?) yang ada di Meme Comic. Yang nggak tau Meme Comic, googling bisa kali kan? Biar gue gak usah jelasin lagi? Lagipula, pasti rata- rata yang baca post ini udah tau Meme Comic -_-v

Liat mukanya. Menderita banget! W(QAQw)
      
Si Forever Alone, sesuai namanya, dia tuh sendiri terus seumur hidupnya. Kasian banget .___.
Konon, jika salah satu forever alone bertemu dengan forever alone yang lain... salah satu forever alone bakal mati! Woah OAO"


Jadi, gue bakal bikin FF singkat tentang Forever Alone ._. Mulai dari dia di dalam kandungan, sampe dia tua .__.

Suatu hari, le derpina dan le me gusta yang sudah berkeluarga(?) kawin. Akhirnya, le derp hamil. Le derp ingin anak yang ada di dalam kandungannya itu dapat menjadi bayi yang berguna dan sering ngetroll orang(?). Akhirnya, le derp rutin melakukan senam pagi. Sialnya, rupanya le derp senam kehamilan gak pake musik senam hamil biasa .___. le derp make musik Gangnam Style ._. jadi, janin yang ada di dalam uterus le derp suka kegoncang- goncang. secara gak langsung, psikologis janjin le derp tergangu(?)

Le derp juga rajin minum susu kehamilan supanya anaknya berprestasi. sialnya, le derp salah minum susu. Ia bukannya minum Promina atau sejenisnya. Le derp minum dancow ._.

Le derp ngidam nyium kelek badak .___. terpaksa setiap minggu, le me gusta, yang merupakan suami dari le derp harus ngantar le derp ke ujung kulon, biar si le derp bisa puas seharian nyium kelek badak(?).

akhirnya, setelah sembilan bulan, anak le derp hadir. Waktu baru keluar dari rahimnya le derp, si anak le derp yang notabene adalah si Forever Alone itu bukannya langsung nangis tanda bayi normal biasa. Si Forever Alone nyanyi gangnam style pas baru dilahirin -____- *gangnam style everywhere*

Masa kecil Forever Alone sangat suram. dia tidak punya teman. Akhirnya, karena kasian, le derp dan le me gusta pun membelikan mainan untuk Forever Alone, yaitu mobil- mobilan._. sayangnya, mobil- mobilan itu, setiap didekati oleh Forever Alone, suka melaju sendiri.


SD, SMP... dilalui Forever Alone. Dia tetap hidup sendiri.

SMA... Forever Alone ingin gawl(?) seperti teman- temannya yang lain. Forever Alone merengek minta iPhone ke le me gusta. akhirnya, le me gusta yang salah gaul pun ngebeliin Forever Alone Nokia 3310, yang dia kira iPhone. Forever Alone yang bego pun malah kegirangan ._.

Tiga detik kemudian, setelah Forever Alone ngebeli nokia 3310, Nokia nya meledak ._. kasian forever alone, gak bisa instagraman :') (?)

Kuliah.. Forever alone tetap sendiri.
20 tahun...
30 tahun...
40 tahun...
50 tahun...

Forever Alone tetap sendiri.

4 komentar:

fathiya iffatunnisa mengatakan...

wk kesian banget emang si forever alone :'')
harusnya pas dikasih hape adegannya diganti "belum sempat forever alone memegang hape barunya, hapenya terlanjur meledak"

oiya, yang dirimu nanya font itu udah kujawab di post itu yaa. disini gaada shoutbox sih ._.

Hanami Martani mengatakan...

Apa yang dikatakan Richard Dawkins bila melihat ff ini, wkakakakak,
Sebenernya jadi forever alone enak juga lo, gak pernah ada tugas, pelajaran, guru yang mau deketin dia -w-

Rifqi mengatakan...

@kak mo: iya kak, hape pun tak mau bersama dengan dia(?)

oke, makaci :*{}

Rifqi mengatakan...

@hanami: enaknya cuma itu kan.. -____-