Jumat, 21 September 2012

Cowok dan Musik.

Halo, gue Rifqi, gue cowok 14 tahun yang suka banget sama musik, hampir seluruh genre musik apa aja, bahasa apa aja, yang penting asyik dan kalo bisa, gak ada teori konspirasi dibalik musik itu (if you know what's i mean :p).



Kata kebanyakan orang, cowok sejati tuh cowok yang suka sama musik DJ dan musik Rock. Hm... mungkin bagi kalian, ada yangs setuju sama hal ini, ada juga yang enggak. Gue pribadi sih gak setuju, soalnya, gue gasuka sama dua genre musik itu -___-

Gue udah bilang, gue suka hampir semua genre musik. Dance, Country, Blues (esp. yang dinyanyiin Taylor, awwww<3), Dance Pop, Synth Pop, Mellow, dan yang sekarang lagi sering banget gue dengerin: Electronica.

Gue sih suka lagu Rock yang nggak terlalu ngerock(?) you know .____. misalnya, lagu- lagu yang Dibawain sama Simple Plan sama Maroon Five. Itu gue suka banget. Keren. Gue suka. Lagunya energik<3

Tapi sih, kalo ngerock banget kayak Avenged Sevenfold, Muse, dll, gue kurang sreg. Gatau kenapa. Lagu yang paling gue suka yang dinyanyiin Avenged sih... Dear God. Sumpah, liriknya, dalem. Dan juga, lagunya gak ngerock amat. \m/

4 komentar:

Rean mengatakan...

gue malah suka musik DJ, tapi gak kayak DJ2 house mix gitu. sukanya DJ2 yang ada di game DDR~ :D

Rifqi mengatakan...

oooh.. haha._.

Anonim mengatakan...

aku suka musik DJ, suka musik rock juga, tapi yang slow, gak yang metal-metal gitu, ngerti kan? (?)

Rifqi mengatakan...

nggak-__-