Minggu, 08 Januari 2012

Bukti Kegoblokan Patrick

Pagi ini gue malas nonton Spongebob. Malas. Gue udah terjun ke dunia blogger, rasanya apapun malas di lakukan. Huh. Adek- adekku lagi nonton Spongebob. Wahahah *gak lucu Rif -___-*
Nah.. berhubung kamar gue ada di dekat ruang tengah tempat nonton TV, jadi aku bisa dengar beberapa percakapan dalam Spongebob, meskipun agak terganggu dengan suara lagu dari laptop. Tapi kan aku hapal tuh percakapan, selama akhir hayat sudah berapa kali di ulang coba -__-. Ajaibnya, aku gak pernah bosen ama Spongebob dan temen gobloknya, Patrick.
..
...
Kali ini, enak rasanya ngebahas seberapa goblok Patrick. kata- kataku memang AGAK KASAR, tapi kalian memang tahu kan.. Patrick perangainya begitu? Ah.. back to.. point (]:

Tadi.. episode waktu Flying Dutchman ngasih kesempatan untuk Spongebob dan Patrick yang mau dimakan dengan kaus kaki, terus Spongebob nyuri kaos kaki Flying Dutchman (betul gak sih alur ceritanya begitu?).
Nah, tadi tuh Patrick ngasih pilihan ..

"Lima. Lima, atau TIGA!"

goblok. Kalian tahu percakapan di atas kan. Patrick ngasih pilihan, si Flying Dutchman-nya mau ngasih beberapa permintaan, Lima atau TIGA. Ya jelas lah, si Flying Dutchman milih TIGA. Sesat -__-

Terus, ada episode dimana tuan Krab itu jualan barang- barang Antik. Nah.. di sini lah tingkah konyol dari yang paling konyolnya Patrick yang aku ingat..

"Wow! Tuan Krab, kau menjual penyedot toilet!" kata Patrick.
"Bukan! Itu penyedok sup abad pertengahan!" kata tuan Krab. Patrick tuh SEJENIUS apa sih.. mudah banget diakalin gitu.. -__-"
"Wah.. berarti kemarin aku salah menggunakannya. Tuan Krab, berapa harganya?" Patrick nanya ke Tuan Krab, berapa harga 'penyedok sup' itu.
"Lima dolar!" kata Tuan Krab.
"Aku cuma punya tujuuh..," kata Patrick. *nepuk jidat*
"Terjual!" kata Tuan krab.

"WOW, PATRICK, KAU PANDAI MENAWAR," gumam Patrick dengan dirinya sendiri. Patrick.. patrick..! -___-

2 komentar:

Ilma Safira Baehaqi mengatakan...

patrick is tell me (telat mikir)
yang hallowend geneng
Spongebob : "Semua warga bikini bottom ketakutan sama aku" (yang ini kalo ga salah tapi intinya gitu)
Patrick : "Mungkin karena topi merah muda yang kamu pakai"
Spongebob : "Oh, ini! Ini otakku"
eh bukannya yang motong kepala spongebob jadi bulet itu patrick ya? masa gatau kalo otaknya sampe keliatan -_-'

Rifqi mengatakan...

Patrick kan idiot fir..-__-