Sabtu, 07 Januari 2012

Aku lagi Suka~

Hai hai~
Aku lagi suka..
Suka..
Suka ganti gigi header, nih! Selama sehari ini, aku sudah ganti header 3-4 kali.. hwahaha.. *ketawa gajah setan*.
Aku suka edit header (foto). Asyik, sih, ngedit foto itu! Tadi aku download Photoscape versi terbaru.. wah keren ! Banyak efek- efek aneh bin ajaib-nya.. gimana kalo Photoshop ya? Lebih keren tuh kayaknya.. sayang laptopku gak ada Photoshop.. T^T".. nah, perhatikan ya..

Ini layout yang aku pakai sampai pagi tadi.

Gimana foto ini menurut kalian? Kalo kalian bilang Jelek aku ikhlasin..
soalnya kalian emang jelek *plakkk..
Itu foto aku edit waktu aku belum install PhotoScape versi terbaru.. kesannya sol sepatu banget ya.. #DitaVersion.

Ini layout yang aku pake sejak jam dua siang:

editanku semacam kecoa sekarat habis disemprot Baygon ya --"
#3rd:

w(O_Ow) w(O_O)w (wO_O)w (zao mode on)
Nah.. sebenarnya ada lagi header yang aku upload.. bagus banget headernya.. ijo muda, brightness-nya keren..! Ya sudah aku aplot. Tapi kok.. eh.. lama bangeeet aplot-nya! Rupanya..
berat gambar yang mau aku jadiin header itu 7.03 MB. BERAT BANGET GAK untuk sebuah GAMBAR?! Kalau lagu masih mending.. ini gambar neng, gambar!! GAMBAR!! *stress nih author*
Mungkin gambar itu habis ditindih sama Gajah Afrika, terus pantat gajah itu gak mau lepas dari gambar itu.. jadilah berat.. eh, emang berat gajah pake satuan Megabyte ya? Sesat -__-

Nah, inilah dia headerku sekarang.. jeng jeng jeng..
~~

Entah sampai kapan aku nyaman pake header ini, tapi sekarang
masih nyaman banget :'). Nanti malah mungkin gue ngigau ngeliat
orang ngango yang ntah siapa yang gambar yang muncul dalam mimpi gue.
Jangan ya Allah Y-_-"Y

Tidak ada komentar: