Minggu, 08 Januari 2012

Ini Blogku!

Hola~
Tadi aku jalan- jalan di banyak blog, baik itu yang aku follow atau blog orang lain. Rata- rata, layout blog kalian keren- keren ya. Huft..

Blogku layoutnya sederhana banget .__.v. Ini semua.. karena aku gak ada Photoshop di laptop. Huaaah.. enak ya yang ada program Photoshop.
Hm.. tapi ya.. aku lebih mengutamakan kualitas postingan di blog ini. Yup.. kualitas postingan! Layout nya nomor dua.. ^_^

Bagiku, yang nomor satu, kualitas postingan!
Aku senang banget kalau ada blogger yang tertawa saat baca lawakanku.. hoho.
Aku seneng banget kalau para visitor dapat pengetahuan baru dari aku.. hehe.

Yah.. seperti yang kalian tahu.. aku lebih menonjolkan sisi lawakannya, karena ternyata melawak itu enak! Di dunia nyata (?), misalnya Sekolah, Rumah atau apa... susah banget ngelawak. Hm.. yah, gak semudah di blog, lah. Di dunia nyata, kan, visual yang buat ketawa, bukan ketikan kita. Jadi ya.. begitulah.

Yang jelas, postingan nomor satu! ^_^
.
..
...
....
....
....

WOI.. BIKIN LAYOUT KEREN KAYAK KALIAN GIMANA...?! *gubrak*

15 komentar:

Anonim mengatakan...

kakak mau download photoshop CS3? aku kasih linknya kalau mau : http://www.mediafire.com/?0vaufof3sbjgmwv
Kalau koneksi internet kk bagus, pasti cepet.

Rifqi mengatakan...

makasih.. ^^

Anonim mengatakan...

iya bener. tinggal download :) ntar utak atik sendiri.

Rifqi mengatakan...

@kak chilvi: makasih ^^
masalahnya saya butuh tutorial. Wakak XD

Anonim mengatakan...

iya sama-sama ya kak :D kelas 8 kan? berarti aku harus manggil kakak karena aku kelas 7 *basi
minta tutorial? mau diajarin? #plaaak
blognya kece banget :D beda sama blog aku yang rada 'kacau'

Rifqi mengatakan...

kece apaan yah -___-
Blogku simpel kok :D

Anonim mengatakan...

kece aja masa gak tau? *huuu -___-

Anonim mengatakan...

bukan desainnya, tapi, BLOGNYA!

Rifqi mengatakan...

@Dian: kecekece.. aku tau kece, maksud aku kece dari segi apa, gitu. Hehe. Makasih dian. Muah muah #digaplok

Anonim mengatakan...

hmm, ya semua nya, (bukan muka kk #plok) tulisannya itu yang bikin aku ngakak setengah mati #eh apalagi yang ini "editanku semacam kecoa sekarat habis disemprot Baygon ya --"
" langsung ngakak mode on.

Ishhh #gampollebihkenceng
Setuju banget yang "Sahabat itu bagai UPIL dan HIDUNG. Hidung memberi tempat berlindung untuk UPIL, dan UPIL mengisi HIDUNG yang penuh kekosongan dan kehampaan.. (?)"

Rifqi mengatakan...

hwahah. Itu terinsiprasi saat aku pilek.. untung aja, bukan sahabat itu bagai INGUS dan HIDUNG. Ngenes -.-

Anonim mengatakan...

-_______- tapi, kayaknya karyanya mesti dapet piala oscar tuh #eh #apacoba?

Rifqi mengatakan...

-....-"
Piala Oscar..
Hm.. Oscar itu kan kartun MNCTV yah? 0_0

Anonim mengatakan...

Oscar the oasis? iya itu kartun MNCTV.
Kartun maniak ya? ._____________.

Rifqi mengatakan...

gak .__. paling cuma sponge ajah .__.v