Rabu, 11 Januari 2012

Hoax!

Halow eperibadi~
Maaf ya jarang ngeposting. Ada beberapa alasan yang nge-buat anak koala manusia ini jarang ngeposting. Yang pertama.. bacaan buku banyak banget. Huh.. bukunya bagus dan menggiulkan.. -__- Jadi ya, aku jarang ngeposting.

Yang kedua, terlalu banyak notifications FB. Aku takut nanti notif-ku jebol .__.

Yang ketiga.. aku gak tau alasan yang ketiga apaa *plak

Yang keempat, ini yang paling SERIOUSLY u know..!! Aku ada masalah 'kecil' dengan temanku. Teman paling dekatku! Um, bukan masalah kecil. BIGGEST problem di tahun ini, mungkin! Gak bakal kuceritain masalah itu di sini, karena.. um.. mungkin yang baca postingan ini banyak? Oke. Masalah itu sudah dua hari dan membuat semua mood aku hilang seketika. Dan..
percaya nggak percaya.. aku jadi NANGIS soal masalah ini! Sebenarnya aku superduper GENGSI ngucapin kata 'itu', karena aku tuh laki. Tapi, masalah itu sudah terlalu besar! Aku jadi sensi! EH.. AKU GAK nangis sih! Waktu itu, air mata-nya gak turun, cuma ngambang di kelopak mata. Terus, salah satu temenku nanya, "Rif, kok kamu nangis?"

Ya udah deh, biasanya juga kalo orang ditanya begitu air mata langsung keluar. It's so goblok you know -_-!! Aku marah dan ngomel panjang lebar ke temanku yang nanya. Tuh anak sakit jiwa!! ARGH! Aku malu buat nangis!! Malu sebagai seorang LELAKI -___- #plak.

Jangan diungkit- ungkit lagi tuh masalah. Aku lebih suka mengamati berapa kali koala buang air daripada ngungkit tuh masalah -___-

Oh ya. Postingan ini .. mau nyeritain tentang lomba yang sebentar lagi bakal aku ikuti. Lomba itu, bakal aku ikuti bareng dua temenku, Kaka dan Fathiya. Oyaa.. lomba itu.. lomba cermat!!

Ah, aku bosan lanjutin postingannya. Masih belum mood buat nyari ide segar buat nge-tawa-in kalian .__.

Tidak ada komentar: