Sabtu, 26 Januari 2013

Kata- Kata yang Sering Muncul Di Anime

Halo.







Ada orang?





Oh okelah. Kayaknya udah sepi aja, soalnya ini blog udah ditelantarin hampir sebulan ditelantarin. gue aja mau ngeposting ini karena @frhanasw nanya gue, kenapa gak ngeblog lagi. ya gue bilang kalo gue males ngumpulin niat.


dulu rasanya ya satu hari gue bisa dua kali mosting. terus bahasanya masih alay dan terpaksa gitu(?). ngakak sendiri kalo baca bahasa gue yang ke kanak- kanakan. kampret. -_____-


 oke, oke. sekarang gue mau ngeshare penelitian gue tentang anime. Gue baru nyadar, ada kata- kata yang hampir selalu ada di anime/ manga. Baik itu Doraemon, Ninja Hatori, Shinchan, My First Mr. Akuno, Undead, Midori no Hibi, Conan, Yakikate! Japan, Hai Miiko!, SAO..... ah gue taunya anime- anime jadul. Maklum, bukan otaku. -_-

1) Bertahanlah!

 Nah, ini biasanya sih adegan di anime/ manga pas ada tokoh yang hampir jatuh ke jurang, terus nyangkut di ranting. walaupun adegannya sama di setiap anime/ manga, tetap aja ya deg- degan kalo liat adegan ini hahaha -____- nah nanti ada tokoh yang megang tangan tokoh lain yang hampir jatuh ke jurang. tiba- tiba ada penolong gitu pas mereka bener- bener udah ada di ujung tanduk. Disinilah kece-nya anime. Selalu ada kejutan. (?)

2) Apa Boleh Buat....

 Ini nih, pas Doraemon nyerah sama rengekannya Nobita supaya doraemon ngeluarin suatu alat. Biasanya sih adegan sebelumnya itu, Doraemon udah ngeluarin alat ajaib tersebut, dan dia naruh lagi di kantong ajaibnya, soalnya dia ada feeling Nobita bakal semena- mena dengan alat tersebut. Ya untuk jahilin Ibu, lah, jahilin Giant, lah... Nyingkap Rok Shizuka lah.... -____-

Biasanya kata- kata 'apa boleh buat' juga ada di adegan Shinchan yang pengen nonton, makan atau beli sesuatu, tapi Mama nya nolak. Terus dia pura- pura merajuk dan ngeluarin kata- kata dramatis yang bikin ngakak. Nah, abis itu, Mamanya ngembusin nafas dan bilang, "hah... apa boleh buat..." dan ngabulin permintaan Shinchan. Likeaboss -...-


3) Apa yang Harus Kita Lakukan?

 Kata- kata ini biasanya ada pas si tokoh dengan beberapa tokoh lainnya berada di dalam kondisi terjepit. Biasanya mereka bakal ngintip di balik semak, terus ngeliat musuh mereka. Kalo ada adgan begini, biasanya doraemon mikir sebentar dan ngeluarin alat ajaib. Ada juga sih adegan sesudah kalima 'apa yang harus kita lakukan?' yang kece- kece gitu. kayak dia melompat terus bertarung dengan musuhnya. :D


4) Tidak Bisa!

 Kata- kata tersebut ada di adegan klimaks. Misalnya, pas Doraemon dan teman- temannya kejepit sama musuh, lalu Nobita datang tiba- tiba dan bilang kata- kata tersebut, sehingga musuh merasa nobita menantang mereka. Habis itu, terjadilah pertarungan seru.


Ada ide lain?

Tidak ada komentar: