Minggu, 04 November 2012

T_T (?)

Hoi. Gue rada galau belakangan ini. Soal ranking ~~~~(/-__-)/


Oke, jadi itu, 20 Oktober dulu tapi gak terlalu dulu (?), gue nerima raport MID. Gue udah gereget banget, pengen tau gue ranking berapa. Oke, akhirnya, jam 10.30, pembagian rapor jadi juga. Disebutin dari yang ranking 1 sampe 10. Gue ranking 2 bre T_T

Ranking 2 secara terhina(?). Gue cuma beda nilai SATU POINT di nilai MID murni dibanding yang ranking 1. DAN JUMLAH NILAI KESULURUHAN KAMI SAMA!

Mungkin banyak yang bingung sama maksud gue ini. Oke. Ehm(?)

Jadituh, di raport MID gue, ada tiga kolom nilai. Kolom pertama, kolom nilai tugas. Kolom kedua, kolom nilai Ulangan Harian, dan kolom ke tiga, kolom nilai MID murni.

Nah, gue nanya ke guru gue, yang jadi penentu ranking itu yang mana. terus guru gue jawab, cuma nilai MID murni.

Jadi di rapor itu, nilai tugas semuanya dijumlahin, terus dirata- ratain. nah, nanti rata- rata nilai tugas itu ditambah dengan rata- rata nilai Ulangan dan Ujian MID. Baru nanti ketemu jumlah keseluruhannya(?).

Jadi, Nilai Tugas Gue rata- ratanya 83 *-___-*, nilai ulangan harian 89, dan nilai MID gue 93. Kalo dijumlah hasilnya 265.

Nah, si ranking 1 yang kebetulan temen sebangku gue juga jumlah keseluruhannya 265. Tapi rata- rata nilai MID-nya 94. Beda satu point dengan gue. DAN FUFUFUFU DIA JADI RANKING 1 w(;u;w)

Mungkin banyak yang baca post ini bilang gue gabersyukur. bukannya begitu. pasti kalian semua pengen jadi yang terbaik kan? nah gue juga pengen. -__-

2 komentar:

DhynaSaurus mengatakan...

Gue juga gitu kok Lip..
Nyesek banget kalo dapet ranking 2, apalagi kalo yang ranking 1-nya sahabat sendiri..
HAHAHAHA

Syukur sekarang udah kuliah..
Gak perlu terobsesi dapet ranking lagi..
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Rifqi mengatakan...

.............. dan bingo, yang ranking 1 itu sahabat kami sendiri kak T_T