Minggu, 04 November 2012

KELAS IX.

Halo. Gue Rifqi, murid kelas IX yang tersakiti(?). Oke oke di postingan kali ini, gue bakal bahas tentang predikat gue sekarang. Gue murid kelas IX. Yang mau masuk ke SMA favorit. Yang wishes nya gak nanggung- nanggung, pengen dapat NEM 40,00. Yang gabisa banyak main internet lagi -__-

Nyadar atau enggak, gue jarang buka blog lagi. Pertama, gue sibuk, nyari waktu untuk ngeposting itu dikit banget. Kedua, gue gapunya pulsa modem bulan kemaren fufufufu w(;u;w)

Alhamdulillah sih gue udah bisaan ngatur waktu main internet. Gue gak ON di twitter pas hari sekolah. Kalo libur, baru gue ON. Hehehe-__- temen- temen sekolah gue yang juga ada di twitter nanya- nanya gue, kenapa gue jarang ON twitter. Ya gue jawablah, kalo gue mau belajar. Dan kebanyakan tanggapan mereka adalah bilang 'gaya kau'. -____-

Gue sih agak tercengang liat soal simulasi UN. Susah- susah, dan gak nyante banget yang buat soalnya. Apalagi soal UN IPA. Ajegile, itu UN cuma 40 soal, cuma delapan halaman. tapi yang harus kita pelajarin tuh 200 halaman buku biologi kelas VII, 230 halaman buku biologi kelas VIII, dan 250 halaman buku biologi kelas IX. Ditambah 200 halaman buku fisika kelas VII, 200 halaman buku fisika kelas VIII, dan 180 buku fisika kelas IX. Ditambah lagi... sama 100 halaman buku Kimia kelas VII dan 100 halaman buku kimia kelas VIII. Kalau dijumlahin halamannya... WHAAAAA!!!! 1460 HALAMAN BUKU YANG HARUS DIPELAJARIN!!!! GAK BERBANDING LURUS BANGET SAMA JUMLAH HALAMAN PAS UN NANTI!!! MENURUT NGANA GIMANAAAAAAH!?

Dan juga, waktu UN-nya! Cuma 2 jam di setiap mata pelajaran. Sementara kita mempersiapkan belajar untuk UN itu selama 3 tahun. Buset -____-

#gilanyakambuh #plisrip

oke, jadi ini cuma postingan ngespam .____.  yang penting ngeposting pokoknyah (?).

























Tidak ada komentar: