Kamis, 22 November 2012

Terror Tinkerbell dan Tinju Aku

Kelas gue punya mainan baru: Tempelan Mematikan.

Sebenarnya namanya bukan itu, dan kami juga gatau apa namanya. Penciptanya adalah anak yang kalo ada apa- apa pasti disalahin: KR.

Jadi cara mainnya begini. Pertama sih si KR nyobek kertas, terus nulis 'AKU ORANG GILA'. Kebetulan dia punya lem selotip, jadi dia tempelin deh di punggungnya si Fajar. Fajar nyadarnya agak lama kalo di punggungnya ada tempelan 'AKU ORANG GILA'.

Ini masih lumayan sih. Sehabis pelajaran jam ke- tiga selesai, T, insial nama warga IX A juga, kebetulan dapat buku bergambar tinkerbell, entah buku siapa. Nah, gambar tinkerbell yang ada di buku itu (ukurannya kecil) terus diguntingnya.

Abis digunting, gambar tinkerbellnya di kasih selotip, dan ditempelin di punggung A, temen gue yang jadi sasaran empuk dikerjain terus (soalnya dia suka bengong dan oon sih... mudah ditipu).

Bukan cuma itu aja. tempelan AKU ORANG GILA dibuat baru dengan desain unik(?). Ada satu tempelan kecil yang ditempel ke punggung A, ada juga tempelan AKU ORANG GILA versi kedua, gedenya segeda ukuran kertas HVS. Gatau gue siapa yang buat, yang jelas, ini orang gatakut ketawan A atau apasih gue gatau juga. Dan bodonya, A yang polos itu kayak gatau apa- apa. Dia sibuk jalan hilir mudik di kelas, ganyadar banyak orang yang merhatiin dia. Beberapa temen gue bahkan niru- niru tinkerbell, ngakak banget. A masih santai dengan ekspresi polos, bengong, dan oonnya.

Waktu orang pada bilang ke A "hai orang gila!", dia nya gak nyahut. Bengong sih. Dia juga gak nyadar kalo gue dan temen- temen gue ngakak parah pas liat dia jalan hilir mudik.


Entah karena siapa, dia akhirnya nyadar ada tempelan ORANG GILA dan gambar tinkerbell di punggung dia. Entah siapa yang kasih tau. Setau gue, anak kelas IX A (kelas gue) sih ga ada yang sebegitu baek sih. Satu kena kerjain, semua ngakak. Perbuatan ngeberhentiin keusilan itu kan jahat! (?)

Abis sholat Dzuhur (istirahat siang), entah siapa yang nempel di punggung A make tulisan: "TINJU GUE SEPULUH KALI." Lagi- lagi fail, anak itu kena lagi. Dan akhirnya, pertama sih gue dan satu temen gue ninju A (tentunya pelan- pelan dna main- main) sampe dianya bingung. Malah, beberapa anak juga ikut- ikutan ngejahilin A.

Dan tiba- tiba aja, banyak anak yang bikin tempelan begituan. Untung gue gak kena, soalnya gue megang punggung terus(?). A entah udah kena berapa kali....

6 komentar:

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Dulu waktu Akbar masih di sini, kita nempelin kertas bertuliskan "AKU GILA" di punggungnya..
Abis itu punggungnya kita foto-foto..
.___.

Rifqi mengatakan...

sayangnya, di sekolah kami gaboleh bawa hape. gabisa foto foto :'\

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Makanya, kuliah dong Lip..
Mau bawa HP, laptop, barang2 berharga, bawa keluarga sekalian, ga ada yang ngelarang..

fathiya mo iffatunnisa mengatakan...

wakakakak kocaak. itu si A kesian amat jadi sasaran buli.
nice post ripkiii :D suda lama tidak mampir kesini wkwk

Rifqi mengatakan...

halo qaqa mo'w')9

Anonim mengatakan...

kenapa lo bikin cerita gue rif udah itu pake bilangin gua oon lagi