Kamis, 15 November 2012

Random.

Halo cemuaaaaaaa ;3 selamat Tahun Baru Islam ya, semoga tahun ini makin makin~ {}

udah beberapa hari gak ngepost di blog ini. Bingung mau nulis apa soalnya, heheh ._.

Ada beberapa hal yang mau gue tulis di blog ini. pertama sih tentang pergantian URL gue .-.

Nah oke-__- jadi itu blog gue ganti URL kan udah lama._. pertamanya ada minho minho nya(?) terus sekarang cuma ripkiii.blogspot.com ._.

gue sih ganti URL gegara URL gue itu udah terlalu tua mungkin, setaun lebih *emang apa hubungannya-__-* juga sih ya gue sekarang mau ngerubah fungsi blog. dulu kan isi blog  gue tentang hal yang gimana gitu ya ._.a pokoknya, dulu gue banyak promosi ke teman- teman blogger lain dan ke grup blogger tentang post blog gue. sekarang mah gue udah jarang- jarang promosi post baru blog, soalnya sekarang gue kebanyakan nulis di blog tentang apa yang pengen gue tulis, bukan tentang tulisan yang pengen ditulisin gue. *ngerti?* Dulu kan gue suka maksa tuh ngeblog, mau gamau harus ngeblog.-. nah sekarang gue cuma nulis jurnal harian gue. gue juga pengen yang read blog gue itu sedikit, gakaya dulu. makin banyak readers dan followers, makin sungkan nulis di blog kan kitanya? maka dari itu ._.

btw gue lagi demen demennya dengerin lagu di album take me home haha :v

udah, basa basinya cuma sampe sini aja ya. bye bye.

Tidak ada komentar: