Rabu, 19 September 2012

Owl City Kenapa...

hai._. maaf jarang muncul di blog. gue lagi malas ngeblog ._. gatau kenapa. biasalah, kelas IX, udah jadi orang yang (sok) sibuk~~. Yang bilang kenapa gue aktif di twitter, tapi gak rajin ngeblog, cuma satu jawabannya: Blog gak lebih rumit dari Twitter.

Jadi cerita ini bermula dari sebuah tempat bernama TWITTER.  Dengan username @owlcity. Yang kemungkinan twitternya dibajak orang Indo yang alay._. ah entahlah. Gue terkejut pas si Aulia (a.k.a @Likkha_Lavigne) ngemention begini:

FYI yang nanya 'Adam Young itu siapa', dia tuh @owlcity.
Gue pun langsung diving(?) ke akunnya @owlcity. Lalu muncullah twitt ini di akunnya @owlcity.

 Homina homina homina homina -_______-

KEMUNGKINAN BESAR, DIBAJAK orang Indo ini mah.. emang kerjaan siapa lagi yang tulisannya beginian? Filiphina memang punya tradisi(?) nulis kayak gitu juga, namanya Jejemon. Tapi kan bahasanya beda -___-

 Besoknya, gue liat twitt dari Si @safanbl.
Inilah responan gue mengenai twittnya si Shafa. BTW dicuekin orang orang -_-

bye.

Tidak ada komentar: