Rabu, 19 September 2012

My Class!

Gue seneng banget sama kelas gue sekarang, kelas IX A. Isinya cowok semua, bayangkan lho bayangkan!

Jadi itu begini. Di sekolah gue, kelas cowok dengan ceweknya mulai tahun ajaran ini tuh dipisah. Kelas IX A isinya cowok- cowok semua, IX B dan IX C itu isinya cewek- cewek. Nah, pertama sih gue rada kesal sama kebijakan baru ini, soalnya, gue males dijadiin satu kelas sama anak- anak cowok yang berandalan. Gue takut dibully!

Anak cowok di sekolah gue, yang seangkatan gue, jumlahnya gak banyak, tinggal 30 orang. Kebanyakan sih, pindah atau pun ganaik kelas, soalnya, kepala sekolah di SMP gue pernah bilang kalo kenaikan anak kelas VIII ke kelas IX tuh sekarang dipertimbangin banget, yang layak naik aja yang naik. Soalnya sih katanya biar gak jadi beban di kelas IX...

Nah, oke. Jadi tuh, gue 'korupsi waktu' liburan kenaikan kelas. Temen- temen gue udah masuk sekolah tanggal 9, dan gue masuk tanggal 16... naif banget emang. Untung aja guru- guru gue gak marah. Gue korupsi waktu, karena waktu liburan gue itu kepake buat banyak banget perisapan untuk lomba. Okesip, sebulan lebih yang lalu(?), gue ada ikut lomba nasional, lebih tepatnya lomba karya tulis dan penyuluhan tentang sanitasi. Kalo kouta modem masih banyak, bakal gue aplot deh foto foto gue selama lomba itu~~ sekali lagi, kalo masih ada kuota modem.

Minggu pertama liburan kenaikan kelas, gue direcokin untuk sibuk untuk latihan drama (nanti, pas lomba di Jakarta, setiap provinsi tuh ada penampilan yang harus dikasih(?) ke provinsi lain, pas acara makan malem-nya. FYI, setiap provinsi perwakilannya tuh enam orang). Kebetulan, provinsi gue, provinsi Jambi, bakal nampilin drama, judulnya "Air Mato Putri Tangguk". -_-

Dan juga, selain untuk latihan drama, gue direcokin untuk latihan persiapan lomba di Jakarta nanti. Dan tentu aja, persiapan buat ke sono nyah. beli ini lah, beli itu lah.

Gue lomba seminggu di Jakarta.

Dan dua hari berikutnya, gue jalan- jalan sama ayah gue ke sekeliling Jakarta (sebenarnya juga ke Depok dan Bogor sih.. wkwk).

Hari- hari selanjutnya, gue ke Tasik, ke kampung halaman gue. Main- main di sana, soalnya udah lama gak ke sana wkwk. Nah, sebenarnya tuh, hari selasa (10 Juli), gue udah mau OTW ke Jambi lagi. Tapi, berhubung ayah gue ngajak ke Batu Karas dan Pangandaran, jadinya ya gue gak jadi masuk tanggal 10, deh. Hehehe.

Nah, setelah liburan itu, gue masuk ke sekolah. Dan temen- temen sekolah pada ngerecokin gue yang liburnya kebanyakan. Mungkin mereka iri(?) wkwkwk. Mereka juga nagih oleh- oleh ke gue. Okesip, gue liburan lupa banget sama mereka -__-

Gara gara itu, beberapa hari setelah gue masuk, gue diintimidasi sama beberapa orang. Gue abis diusilin ini lah, itu lah. Apalagi, gara gara itu, gue duduk di belakang, jauh dari sohib- sohib gue di depan. Badluck Rifqi(?).___.

Gara gara kejadian begitu, gue sampe ngitung berapa-hari-lagi-gue-UN-dan-merdeka-dari-kelas-ini. Konyol -____-

Okesip, hari rabunya, sekolah gue ngadain pawai Ramadhan, dan sehabis pawai itu, gue dan @kakashinichi nginap di rumah kiki. Setidaknya, nginap di rumah Kiki ngebuat mood gue agak baikan lah -__-v

Okesip, masa masa Ramadhan dan Lebaran di skip. Akhirnya gue sekolah juga. Sebenarnya males sih, soalnya gue ngingat masa masa suram gue pas pertama masuk kelas IX -o-". Tapi yaa.. positive thinking lah.

Keadaan kelas gue selama ditinggal libur lebaran ancur banget. Meja- meja pada dempet- dempetan, kursi kursi pada berkeliaran(?), pokoknya kelas ancur banget. Akhirnya kami sekelas beres- beres kelas. Dan beruntungnya, tempat duduk di kelas posisinya diubah lagi. Gue bisa deket sohib- sohib gue, dan gak jadi buntang Forever Alone lagi di pojokan belakang kelas! HOREEEE -____-


Semenjak masuk sekolah itu, kelas gue jadi gak terlalu bad, kok. Anak kelas gue gokil- gokil sih, bawaannya ketawa mulu. Apalagi kalo yang ngelawak itu Yusfa, Teddy, ato Iwan. Ngakak bawaan XD

Misalnya, kayak seminggu yang lalu. Si Yusfa, Teddy dan Iwan pada ngerecokin anak- anak kelas IX A yang nama FB nya Alay. Waktu itu, guru pelajaran belum masuk ke kelas, jadinya ribut.

Mereka ngelawak gokil banget sumpah. Si Iwan pertama sih nyindir nyindir nama FB Faridz, namanya 'Ahmad Coolz'. Jadinya, si Faridz jadi bahan ejekan sekelas -____-

Terus apa lagi ya? Pokoknya nama- nama fb alay punya warga IX A kena ejek. Untung nama FB gue normal(?), 'Rifqi Khairul Anam'.

Sampai suatu ketika(?), pas Teddy ngelawaknya mulai ngelantur, yang nggak bersalah kena ejekan sama dia. Dia ngejek si Adit, dan bilang kalo nama fb-nya itu 'Idris Chibi'. Ngakak maksimal gue pas dengernya sumpah XD Idris kan nama ayah Adit -__-

Hampir semua warga kelas pernah jadi korban bully-an mereka bertiga. Gue sih pernah beberapa kali. Gegara gue suka SuJu. Padahal gue suka SuJu itu dulu =__=a.

Si Teddy pernah bawa' sendal anak cewek, warnanya pink, cuchok. Dan dia nyamperin gue pake gaya ala- ala banci Taman Lawang(?). Dia bilang gini: "Aduh Rif, liat nih sendal gue, sendal SuJu. Chucoook..."

Gue nyengir, dan temen- temen sekelas ketawa. Terus Teddy nanya- nanya gue tentang SuJu, gue cuma ngangguk- ngangguk aja. Gue juga dituduh suka CJR masa' -_______- dafuq emang W(=A=w)

Gue juga kemaren kemaren jadi korban Dendi. Gue diusilin dia terus. Pertama tama nya sih lucu, tapi lama lama jadi eteb maksimal =_=a. Apalagi kalo dia ngusilin gue pas gue lagi ngerjain soal. Gak keyen! (?)

Ah, butbutbut.. nih kelas kayaknya bakal gue kangenin, suatu hari nanti. Pasti! {}:')

2 komentar:

Ilma Safira Baehaqi mengatakan...

kelas gue sekarang ga seenak 7g :')

Rifqi mengatakan...

emang kenapa, fir? :O