Minggu, 30 September 2012

Lagu- lagu Bohong

Kebanyakan dari kita, kalo denger lagu, kebawa nyanyiin lagu itu kan? HAHA. Pasti lho, ini true story._.

Nah, dalam nyanyiin lagu, kita tuh musti hati- hati lho. Ntar bisa dosa. KOK DOSA?! Jadi gini. Banyak lagu- lagu yang nyesatin kita, dalam arti lain bikin kita secara gak sengaja bohong. Nah, lagu apa itu? Cekidot~!


1. Lagu Bangun Tidur

Bangun tidur ku terus mandi~
Tidak lupa menggosok gigi~
Habis mandi ku tolong ibu~
Membersihkan tempat tidurku~

Kenapa lagu ini boong? Pertama, bagi anak alim nih *-_-*, harusnya, habis bangun itu wudhu, terus solat. Masa gak ada solat!?

Terus, sebenarnya, kesalahan fatal di lagu ini ada di setiap barisnya. Harusnya, gini: bangun tidur ku.. liat alarm, masih jam enam, tidur lagi, terus liat alarm lagi, jam setengah tujuh, aduh terlambat, sialnya hidupku.. -___- nadanya agak gak nyambung gimana gitu ._. (?)

Ada juga variasi lain:

bangun tidur, disiram ibu... mandi ketiduran di kamar mandi, udah jam setengah tujuh, terlambat ke sekolah...


nadanya absurd yah -_-

Atau kalau nggak.

Bangun tidur, tidur lagi.................. sampe jam dua belas... senangnya hari minggu(?).


untuk menciptakan lagu lagu bervariasi seperti itu, diperlukan komposer ulung kayak erwin gutawa ._. semoga om erwin gutawa mendengar permintaan gue(?)


2. Butiran Debu


"Namaku cinta..
ketika kita bersama..~
berbagi rasa... blablabla.."

See? Baris pertamanya aja udah bohong. Sekarang gue nanya, nama lo siapa? Andaikata ya si jajang lagi nyanyiin lagu ini ._. terus dia bilang "namaku cinta.." itu bohong. Harusnya "namaku jajang.."

WDYT -_-


3. Nina Bobo


"Nina bobo oh nina bobo
kalau tidak bobo digigit nyamuk.."

BOONG sumpah -___-
Justru kalo si Nina nya bobo, kan, baru dia di gigit nyamuk? Kalau nina nya gak bobok, dia kan bisa pukul nyamuknya, susah amat... (-_-")

Kata @firameutia, lirik yang bener tuh harusnya begini:

Nina bobo oh nina bobo
Kalau tidak bobo jadi nina melek 


.___.


4. Naik- naik ke Puncak Gunung


"Naik naik ke puncak gunung~
Tinggi tinggi sekali~
Kiri kanan ku lihat saja~
Banyak pohon cemara~"

See? Dia naik ke puncak gunung. Tinggi(?)
Terus katanya di gunung banyak pohon cemara. perasaan gue kemaren ngedaki gunung, pohon cemaranya dikit deh ._.

banyak pohon yang nggak gue kenal. harusnya, lagunya tuh "kiri kanan ku lihat saja, banyak pohon blablabla..."
disebutin nama pohonnya satu- satu. sampe berbuih -_- (?)

entah ini repost atau apa ._. gue cuma memperbaharui informasi(?)'-')/

8 komentar:

NInischh mengatakan...

lawak ini ._,
tapi setuju banget sama yang plesetan butiran debu itu waks hahhahha

Rifqi mengatakan...

wahaha B)

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

Mantap bro... hahaha :3

ijin ngakak dulu ya :D

Rifqi mengatakan...

wahahaha =))) mukuci bang :)

frozen fox mengatakan...

kacau banget nie semua lagu baru ngeh w :D hahahha ..
Simak Tantangan Kreatif 1 Kali Kilk , Dapat 1 Kali Kesempatan Mendapatkan Uang 200k & Grand Prize Samsung Y

outbound di malang mengatakan...


salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

outbound di malang mengatakan...


salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Batu Adventure mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)