Rabu, 08 Agustus 2012

One Direction ~ One Thing Lyrics.

One Direction, tuh, nama band dari Britania Raya, yah mungkin kebanyakan dari lo semua udah tau lah ya. Personelnya lima orang. Zayn, Nial, Harry, Liam, dan satu lagi gue lupa siapa namanya -____-. Lagu- lagunya keren, gue suka XD. Dan gue paling demen dengerin lagu One Thing. Gue sampe apal lagu ini lho~. Oke, now, gue bakal ngesharein(?) lirik lagu One Thing. Fanfictnya menyusul oke? :p um fyi lagu One Thing ada di albumnya 1D yang namanya itu 'Up All Night'.
I've tried playing it cool
But when I'm looking at you
I can't ever be brave
'Cause you make my heart race

Shot me out of the sky

You're my kryptonite
You keep making me weak
Yeah, frozen and can't breathe~

Something's gotta give now

Cause I'm dying just to make you see
That I need you here with me now
Cause you've got that one thing

So get out, get out, get out of my head

And fall into my arms instead
I don't, I don't, don't know what it is
But I need that one thing
And you've got that one thing

Now I'm climbing the walls

But you don't notice at all
That I'm going out of my mind
All day and all night

Somethings' gotta give now

Cause I'm dying just to know your name
And I need you here with me now
Cause you've got that one thing

So get out, get out, get out of my head

And fall into my arms instead
I don't, I don't, don't know what it is
But I need that one thing

So! Get out, get out, get out of my mind

And come on, come into my life
I don't, I don't, don't know what it is
But I need that one thing
And you've got that one thing

Woah~ woah~ woah~


You've got that one thing


Get out, get out, get out of my head

And fall into my arms instead

So get out, get out, get out of my head

And fall into my arms instead
I don't, I don't, don't know what it is
But I need that one thing
Get out, get out, get out of my mind
And come on, come into my life
I don't, I don't, don't know what it is
But I need that one thing
And you've got that one thing

Lirik lagu ini gue dapetin dari salah satu situs penyedia lirik lagu terbesar di Indonesia. Gue gak murni copy-paste kok. Gue edit beberapa lyrics yang emang mesti dan pantas(?) untuk diedit ~(.__.~).

Dan ah ya gue mau nanya, di bait ke dua lagu ini ada kata 'KRYPTONITE'. Itu artinya apa sih -___- yang tau komentarin ya ._.












Adios :3

9 komentar:

khaza inir rahmi mengatakan...

gue juga suka lagu ini :)

Rifqi mengatakan...

~.~

Ratri Sekar~ mengatakan...

tebakan : saking nggak ada ide mau ngepost jadi kamu ngepost ini.

Rifqi mengatakan...

(;A;)

Hana Ester mengatakan...

Aku ga tau band apalagi lagunya sama sekali, lalallalalallalal ^^

Rifqi mengatakan...

-_- download aja kak ester~~ kece loh kece :3

LaurenziaDSG mengatakan...

Lagu kesukaan sayaaa :* sama yang What Makes You Beautiful *gatanya

Rifqi mengatakan...

WAHAHA :3

Rean mengatakan...

Kryptonite itu batu yang jadi sumber kelemahannya Superman
mungkin bisa jadi kelemahannya atau kelebihannya ._.
cek wiki superman dulu sono kalo mau konfirmasi ,_,