Senin, 06 Agustus 2012

Beginning Fanfict~! Perkenalan hahay .___.


Halo halo~~~ gue back lagi hahay.
Sekarang, gue bakal ngenalin tokoh tokoh fanfict yang udah gue rencanain atau ceritain sehari yang lalu. Jadi, fanfict gue ini judulnya ‘UNTITLED’, yang artinya gak ada judul. Ini karena author fanfictnya bego, gatau mau dinamain apa fanfictnya -____-

Jadi tuh, sinopsisnya, tentang seorang anak kelas VII yang namanya Kevin, orangnya mablang beud(?), dia rada rada bego tapi rada rada pinter sih(?).

Terus, Keva. Dia cewek, twins-nya Kevin. Keva sifatnya agak dewasa dari pada Kevin. Kevin tuh, biasalah, pria labil butuh pencerahan(?), jadi ya sifatnya agak gimana gitu :|

Terus, ceritanya tuh, mereka tinggal dengan kedua orang tua yang sibuk beudz(?). Nah, soalnya, kalo sifat orangtuanya tuh agak perhatian gitu, takutnya sih malah mirip Diary of Wimpy Kid .___.

Nah, ada Fa Noi. Dia gadis keturunan Chinese yang imut tapi galak, bagi Kevin, dia segalak Keva. Tapi, temen Fa Noi yang bernama Clore, orangnya rada feminim .___.

Kevin punya temen goblok, namanya Doka. Berhubung Kevin sama Doka itu sama sama goblok, yaudah berarti goblok semua (?). Goblok dalam artian bukan bodoh dalam pelajaran lho.. goblok nya tuh kayak mudah di bodohin sama orang (?).

Gue gak tau genre cerita gue apa. Yah, berbagai genre dicampur aduk pokoknya. Ada friendship, romance (romance pun paling cuma taksir- takisran), dan juga komedi (baca: garing). Gue gak tau seberapa panjang fanfiksi gue. Yang jelas, kebanyakan cerita fanfiksi gue ini bercerita tentang keseharian Kevin di sekolahnya. Jarang banget ada cerita yang latar tempat nya tuh di luar sekolah.

And then, gue bakal make sudut pandang orang ke-tiga. Pastinya, kebanyakan kalian udah tau dong maksud sudut pandang ke-tiga itu gimana .__. udah belajar di sekolah kan? Gue gaperlu jelasinnya lagi kan? Jelasinnya tuh ribet sumfeh(?)

Di fanfict ini, bakal ada sedikit hal- hal aneh. Liat aja nanti.

Seeya. Maap postingannya pendek dan absurd banget. Kalo mau nanya, bisa ditulis pertanyaannya di kotak komentar. Insyaallah dijawab. ^^

3 komentar:

Dian Pratiwi mengatakan...

Ceritanya panjang atau pendek?, dan berapa karakter? ._.

Rifqi mengatakan...

gatau juga sih ._. yang jelas ceritanya berseri seri(?)

Hanna Ester mengatakan...

Jadi penasaran -____-