Senin, 30 Juli 2012

... hai (.___. )

Uhuk uhuk.. *batuk* *benerin toa (?)*

Apa kabar? Baik ya oh baik (?). Ayam udah dikasih makan? Jemuran udah diangkaaaaat? :p *apasih-_-*

Di postingan ini, gue pengen basa basi dulu. Soalnya...
Gue bener- bener bingung mau ngeposting apa. Muna banget, di bulan Juli ini, gue cuma ngeposting satu kali. Sebaiknya kan lebih. Jadi gue ngeposting satu kali lagi aja, biar jadi dua. Duaaaaa *joget ayu ting ting(?)* *dua anak lebih baik (?)*

Di postingan ini, gue gabakal masukin emot emot unyuk unyuk kayak wan- wan (?) onion- onion, dan lain- lain yang biasa gue masukin di post blog gue. Gue juga gak mau masukin gambar, koneksi gue Distrubia banget (?)-__-.

Gue cuma pengen... cerita. Banyak banget yang pengen gue ceritain ke lo semua, tentang hidup gue yang never flat dan penuh perjuangan ini (?) *bahasanya apabanget -_-*

Pertama, soal musik. Entah kenapa, belakangan ini, gue jadi kurang freak sama K-Pop lagi -_-v. Sekarang, gue udah muph on (?) ke lagu- lagu barat *eaea plis-_-*. Gue lagi suka sukanya dengerin lagu lagu dari Katy Perry, Maroon Five, Simple Plan, Rihana, Iyaz, FloRida, Owl City, Taylor, de el el lah pokoknya (?). Khusus Maroon Five, gue udah suka musiknya dari dulu, tapi karena pas gue dan temen- temen gue nginap di rumah temen gue dan kami tuker- tukeran lagu di hape, dia punya lagu Payphone-nya maroon five, dan lagu itu bagus banget. Lirik lagunya sampe gue hapal -__-v

Katy Perry juga lagunya keren keren. Gue sih paling suka yang Teenage Dream, The One That Got Away, I Kissed A Girl, sama Part of Me. Khusus The One That Got Away, itu liriknya keren banget, zuper (?).

Kalo Simple Plan.. gue suka banget lagunya yang Jet Lag, Anywhere Else But Here, Famous for Nothing, sama This Song Saved my Life. Gue sih tau Simple Plan itu dari On the Spot, waktu itu kan on the spot abis, terus ada simple plan mutar (?), lagunya yang keputar (?) itu Jet Lag. Asooy emang musiknya, gak ngebosenin. Recomended nih :p *promosi promosi* *lima ribu lima ribu (?)*

Nah, sekarang kita move on (?) dari musik ke.. tombol enter di laptop gue. Gini lho ceritanya, kan gue liburan dari tanggal 23 Juni sampai 13 Juli. Sebenarnya bukan liburan sih, ada juga lomba gitu. Nah, jadi, gue gak bawa laptop, dan yang mainin laptop di rumah gue ini.. adek gue yang masuk kelas satu. Anak kelas satu SD kan aneh- aneh dan selalu ingin tahu banyak hal (?) ya, jadinya mungkin, gak tau karena apa, waktu gue pulang ke Jambi dan buka laptop, bentuk tombol enter gue udah begini:


.....


Naas banget nasib tombol enter laptop gue. Itu, semacam penutupnya (?) itu gatau kenapa kebuka, nah terus jadi ya kalau mau nekan tombol enter, aku nekan tombol putih yang ada di dalem tombol enter itu. Gak enak sih. -_-


Nah, next. Kali ini berkatian dengan laptop lagi. Tapi.. ini tentang mouse-nya. Jadi gini lho. Kan bapak gue (yang kemaren kemaren kuliah di UI, jadi doi ngekos di Jakarta dan pulang ke Jambi berapa bulan sekali) ikut gue pulang ke Jambi, dan doi bawa notebook punya doi. Nah jadi, disana itu banyak banget game game, sementara di laptop gue, game nya gak dianggap menarik. Jadi, adik gue itu suka banget mainin notebook bapak gue, dan dia main game itu make mouse gue. Nah, kan biasanya di laptop itu ada mouse pad yang satu rangkap dengan laptopnya kan? masalahnya, mousepad di laptop gue itu annoying banget. Dan adek gue gamau make mousepad notebook bapak gue buat main game. jadi ya, gue harus ngalah -_- ini sangat menyiksa (?)

eh, btw, nyadar gak header aku berubah? eaeaea :p namanya bukan 'RIFJURNAL' lagi, tapi 'boom shakalaka'~. wakakakaka :3 namanya unyuk unyuk ya (?). Soalnya, nama RIFJURNAL itu terlalu aneh dan aneh banget (?) *-__-*.

Eh betewe, nanti gue dengan alumni #SDITNurulIlmi angkatan 2009/ 2010 mau bukber lho.. asik asiiiik ~(^ ^~) (~^ ^)~


Uhm, sebekum pamit, lo follow twitter gue dulu ya:

@Rif_qiii


Thanks thanks~~~ :33

5 komentar:

Ilma Safira Baehaqi mengatakan...

kasian banget lu lip XD enternya XD.. eh namanya bukannya touchpad ya bukan mousepad ._.

Rifqi mengatakan...

Iya, tombol enterku.. (-_-") eh salah ya? ‎Щ‎​(ºДºщ) gabisa diedit, lagi on di hape soalnyaaaa -__-

Ratri males login:D mengatakan...

lucu rif kayak biasanya.... #edisimaleskomentapiterpaksa

Rifqi mengatakan...

singkat padat dan gajelas rat.. -_-

Outbound di Malang mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)