Sabtu, 28 Juli 2012

ANONYMOUS Gonna ANONYMOUS (?)

Ini blog udah jadi kandang kebo kali ya, udah sebulan gak diurus. Saking lamanya gue ninggalin blog ini, kebo nya beranak, terus anaknya berumah tangga, terus melahirkan, anaknya bayi, nyewa babysitter, babysitternya nikah, terus punya anak, terus anak kebonya gak terurus, terus bayi dengan babysitter nya tertukar. Sinetronnya tamat.
#APAINI           


Nah, berhubung blog gue baru dikunjungi sekarang, gue mau menrealisasi (apasih?).. maksudnya membereskan lagi blog gue ini. 
Hal pertama yang gue liat adalah JUMLAH FOLLOWERS GUE. Cuma nambah dikit. oh may gat (?)

        

Kedua.. visitor blog gue. Cuma nambah dikit juga. Blog kalo gak diupdate pengunjungnya bisa diitung dengan kalkulator ya (?)

Kedua, komentar di postingan gue sebelumnya. Nambah sih, tapi malas buat balas komentarnya, wahahaha #evillaugh

Dan juga, di kolom chatbox, ada yang nerror gue          

Entah ngapa, selama gue liburan dak gak buka blog, banyak banget artis- artis hebat (?) yang nyasar ke blog gue, dan notabane itu adalah anonymous yang sok misterius dan ingin dimengerti (?)

Mereka aslinya siapa coba.. -__-



Ayu ting- ting palsu, mbak salah lirik lagu mbak (?). Terus bale palsu.. oh makasih ya -_-v. Terus greyson chanche palsu, bohong banget, gimana mau translate bahasa blog gue coba, blog gue banyak bahasa aneh- aneh nya (?) -__-v. Terus mas alitt sama shittlicious itu bukannya sama ya. But, makasih pujiannya, mas alitt palsu

     

... ini siapa ya.. -__-




Hwaaa ada Madun.. palsu. Katanya dia bikin buku, dan bukunya bagus. Pengen beli, tapi gak ada uang -_-v.

Lee Hyuk Jae.. Eunhyuk.. kenapa nyasar ke sini -_-

Mpok Nori juga. -_- Nek, jangan buka silsilah keluarga kita di depan publik nek (?)        


... ini udah. -_-



Dan yang paling parah adalah... ada yang ngaku- ngaku jadi Yesung. -_-

Ogitu ya -_-

Gue pun ngumbar ke galauan gue (?) soal Yesung ke twitter. Ya gimana gak galau coba? Adele aja galau, apalagi gue?          

*maksudnya apa sih-__-*

Nah, seorang teman gue, namanya Inaz, ngasih beberapa kata pe-nyemungudh untuk gue~

makaciii ea inaz ._.v


Oke, intinya, yang ngaku ngaku jadi artis artis ini, mending ngaku deh -_- gue butuh keadilan (?)
        

10 komentar:

Himmi ! mengatakan...

hahaha..
sama de Rifqi,,
udah lama gak ngurus blog.. hue..
-soksibuk-

Rifqi mengatakan...

iya, aku males buka laptop. wkwkw -_-v

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

hahahaha..
artis-artis semua..
kalo gue sih anggap aja mereka beneran. apalagi RD Bo'.. siapa tau aja dia lagi iseng BW, n ketemu blog ini.. sabar yaa... ihihih

Alinda Putri mengatakan...

kalo di chat ad yg bilang "pantes nggantiin Raditya Dika, emang cocok kak. Kak Rifqi kocak abis... sumpahh.. derajatnya sama lah, kya Raditya Dika

Rifqi mengatakan...

@risah: haha iya sih. tp kalo yang nusuk nusuknya itu lho.. -__-v

Rifqi mengatakan...

@alin: hahaha bener? aku kan anak murid nya bang radit, gak mungkin setara (?) :O

EYSurbakti mengatakan...

yaha, sama sob.. ane juga intensitasnya turun ngeblog
tapi keren juga ya, yang dateng kemari artis (jadi"an) semua
hehe
keep blogging mamen

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

wow wow.. ni gue gue koment pake nama gue sendiri. bkan artis lho ya, tapi kalo lo mau anggep gue artis "jadi2an" juga ngga papa.. hahahaha

Rifqi mengatakan...

@EY: jadi jadian bang.. ehehe. keep blogging juga bang :D

Rifqi mengatakan...

@bang fendy: ngelawak bang? heheheh