Senin, 18 Juni 2012

SIAPA LO SEMUA... -___-

Seharian ini gue gak buka blog, barusan gue buka blog dan... gue pun melihat penampakan menyeramkan di chatbox gue. Ada Sule, Andre, Morgan, Annisa Chebok, Aziz Tak Lagi Gagap, sama.. Minho SHINee. Lo bisa liat sendiri di chatbox blog gue. Gue yakin banget ini cuma orang boongan yang ngaku ngaku gitu -_- siapa ya kira- kira? Gue pun nanya ke followers gue di twitter.



 Heloo.. gue nanya begitu dan gak ada respon. Gak ada yang ngaku -_-
Ini nih isi isi (?) chat dari sule:



Si sule ini weteep banget sumpah. Seumur idup, belum ada yang nuduh gue sebagai Andika kenjen bend. Apa nya dari kami yang sama? Rambutnya? -_- Beta su marah sama sule, karena beta sudah dibilang Andikha boyband. Liat gue dong sule, lait gue. Gue ini kece alhamduillah ya sepatu -_- kenapa pula harus disamakan dengan Andika? Ntar gue samain si sule ini dengan Jarjit, baru tau rasa -____-

Andre pun berkata...



eaaaaaa -___- ini bagusnya pake backsound kayak di sinetron- sinetron itu lho.. waktu si orangtua yang asli bertemu orangtua yang palsu, terus si anak nangis karena dia tertukar -_-

gue sendiri gak tau maksud Andre ini apa. Mungkin dia belum selesai ngetik. Setelah melakukan penelitian selama berdetik- detik (?), gue pun menemukan kemungkinan perkataan yang sebenarnya pengen Andre omongin.

Pertama: "Mungkinkah... rifqi titisan Kai EXO -K?" #eh #apalahini
Kedua: "Mungkinkah.. kau sudah merebut harta warisan ayah!?" <~~ oke ini korban sinetron
Ketiga: "Mungkinkah.. ini terjadi.. kusedang patah hati.." #nyanyi -_-

Ini kata Annisa Chebok (itu di tulisan di chatboxnya loh) sama Aziz Tak Lagi Gagap:


Eaaaaa Annisa chibi bilang kalo aku cantik -_- gue cantik dari manapun kok :')

Aziz Tak Lagi Gagap? Ini namanya semacam kayak nama anak alay ya -_- apalagi dia nanya Ghie NgPz. Itu artinya Lagi Ngapain, kan? Kenapa banyak banget metamorfosis kalimat 'Lagi Ngapain'!?
Щ(ºДºщ)

ada yang bilang 'G Npaend', 'G pach', 'G aph', '9 p4 c!h,,?', '9 n4pA?', 'g.. ghijklmnopqrstuvwxyz' -_-

Ini Aziz yang Tak Lagi Gagap bakal gue laporin ke Komnas Alay -_-


Ini beneran gue gak percaya Minho bisa ngucapin kata kata terlarang begitu. Oh, ya. Buat yang gak tau Minho, dia tuh perosonil Boyband dari korea, nama Boyband-nya SHINee.

Ini siapa yang nyamar jadi Minho -__-v orang ini sudah melanggar undang- undang penyelewengan bahasa (?)



Aduh Bisma Cemes kenapa tiba- tiba nongol yah -__- ini kenapa dia nanya- nanya aku siapa? Ah bisma gak kece ah, gak kenal orang macam aku B-) (?)

Terus kenapa Bisma Cemes ini nanya aku tinggal di mana? -_- gue diantara iya dengan enggak bakal ngasih alamat gue ke Bisma Cemes. Kalo gue kasih.. nanti bisa bisa si bisma mempublikasikan alamat gue dan akhirnya banyak orang ke rumah gue(?)
Tapi kasian kalo si Bisma nya gue kasih alamat asal- asalan atau gak gue kasihin alamat.

Nanti dia jadi ayu ting ting, nanyi- nyanyi alamat palsu -___-


Oke pehlis Morgan kenapa dia malah bilang begitu coba? -_- emang kita pernah saling liat, gitu? -_- gue bener- bener speechless sama nih orang. Don't maho please..

Ehm, cuma itu yang bisa gue tulis. Maaf kalo kata katanya menyinggung banget -_- okeh? Dan juga, buat orang yang ngaku jadi orang- orang yang udah aku tulis (?) di atas, ngaku aja kenapa?! -____-v

Satu lagi. Ini emang garing, garing banget. So, buat 'LO', jangan bilang bilang blog gue jelek, gak bermutu, blablabla.. oke? -_-

16 komentar:

Gopar Indianto mengatakan...

manggut-manggut aja..

Rifqi mengatakan...

heheh -_-

Kumpulan fanfiction mengatakan...

Ya elah,,, keliatan banget pada nyamarnya .-. -,-

Rini Hastuti mengatakan...

melongo bacanya :D

Hanami Martani mengatakan...

Membuat penasaran siapa yg nyamar -_-

Hąmząh mengatakan...

kirain beneran huehue

Rifqi mengatakan...

@kumpulan: -,-

Rifqi mengatakan...

@kak rini: sama. Apalagi ada Aziz tak lagi gagap (wth sumpah W(OAOw)

Rifqi mengatakan...

@Hanami: jangan jangan itu kamu? #eh

Rifqi mengatakan...

@hamzah: heheh .3.v

M. Ervirdi Rahmat mengatakan...

geleng geleng liat posting ini..

Rifqi mengatakan...

.-.

affanibnu mengatakan...

mungkin ada yang dengki..?

*penasaran

auliyong ♔ mengatakan...

huahaha, makhluk nyasar dari planet tak terdeteksi kali xD

Billy Briliant mengatakan...

hahahaha..... lu diteror berati

Outbound di Malang mengatakan...

Terimakasih informasi nya gan,postingannya bagus, sangat bermanfaat :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,