Minggu, 03 Juni 2012

#BedahLagu Butiran Debuh *pake 'h'*

Akhirnya.. gue bisa leluasa blogging lagi. Seminggu belakangan ini, gue ujian semesteran. Gue gabisa bebas blogging. Waktu buat internetan sangat dibatasi sodarah sodarah.. meskipun hari Jum'at kemaren, gue main internet melebihi kapasitas (?) waktu gue bermain seperti biasa. Tapi yah.. ujian sudah berlalu, haha gue seneng haha. *ketawapakemukapolos* .__.v

Oh, ya. Di malem yang waktunya yang sempit ini (?), gue bakal ngeriview lagu Butiran Debu :3

*jengjeng*

*hening*

.......


Nah, gue sih baru tau lagu itu DUA HARI YANG LALU. Dua hari yang lalu men.. dua hari yang lalu. Lagu itu udah meluncur di telinga masyarakat lebih dari sebulan yang lalu. SEBULAN YANG LALU MEN.. SEBULAN YANG LALU.

Pertama gue cuek aja sih tentang orang- orang yang banyak ngomongin tentang lagu ini. Gapeduli. Gosip yang beredar pun hilir mudik di fikiran gue: Mulai dari Rumor (penyanyi butiran Debu) yang oplas lah, ini lah itu lah.. dan mungkin, karena saking senangnya seseorang dengan lagu ini.. ada orang yang nama fb-nya "Rini Cci Butiran Debu". Naas banget gak sih?! -____-  *pukpukbuatRini*

oh ya, nama 'Rini' hanyalah nama 'alias' atau nama yang nggak benar.

Okeskip. Nah, dua hari yang lalu, gue iseng ngegeledah folder musik di laptop gue. Kebetulan, ada satu folder musik yang gue minta dari Kakak Sepupu gue, dan folder musik itu jarang dijamah tangan gue. Nah, iseng, gue nyari 'Butiran Debu' di folder itu. Dan.. lagunya ada!

Gue pun ngidupin lagu Butiran Debu.

Lagunya galau.
Nyesek yah.
Denger lagu itu sedih banget.
Syahrini memamerkan jambul jenglotnya.

YA LO TAU SEMUA KAN? BUTIRAN DEBU GALAU TINGKAT DEWA MEN. Ini Rumor nyiptain lagunya pas baru putus dengan pacarnya atau gimana sih? Nggalau banget kayaknya si Rumor ini -____-v

Nah, gue bakal ngasih lirik lagu Butiran Debu (yang sebagian besar lo udah pada tau kan?)


Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

*source

Oke. Gue bakal menggeledah lagu butiran debu. *EvilSmile*

Bait 1:

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia


Gue baru tau kalo nama Rumor sebelum putus sama pacarnya itu Cinta. Haha. Baris pertama yang bikin gue ngelontarkan opini begini -_-v

Bait 2:

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


*pukpukBuatRumor*

Reff:

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu


Aih, bener- bener kasian deh si Rumor ini. Dia tenggelam di lautan. Oke.., sebagai manusia yang baik, gue bakal ngasih dia pelampung. Rumor jangan tenggelam lagi ya.. :')


Satu lagi. Gue juga bakal menggalang dana buat dibeliin Kompas tercanggih di dunia, biar si Rumor gak tersesat.. :') Gue berperikemanusiaan ya? teman teman? :D

Mungkin cuma itu kali yah yang bisa gue bedah lagu Rumor-nya. Gue cuma mau ngasih tiga jempol ke rumor *satu jempol maling jempol orang (?)*. Good job. Lagunya keren gilak. Sampai masuk TTWW (hari Sabtu kemaren)! (y)

Um.. postingan ini bukannya bermaksud untuk menghina karya Rumor. Ini hanya jokes..~! hehe. 

Adios~! :D

9 komentar:

tammizious mengatakan...

berarti sebelum oplas nama dia itu Cinta??? o___0

Rifqi mengatakan...

Kayaknya om Rumor ketuker sama anaknya Om Uya Kuya yah kak ._.v

Anonim mengatakan...

asyik dah sob..

Anonim mengatakan...

Kak......

Rifqi mengatakan...

@bang gopar: wahahaha :D

Rifqi mengatakan...

@alya: apa? :3

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

biar bagaimanapun...
saat ini lagu ini mengiang2 ditelinga ane. .:D

EYSurbakti mengatakan...

hahaha
Rumor gak pernah eskul renang kali waktu SMP .. ehehhe

Rhena SuLastri Midwife mengatakan...

Bagaimanapun gosip nya skrg?? Aku tetep suka sm lagu butiran debu, dan untuk penyanyi nya yg nama asli nya Arija Abbas Ghani(Rumor) tetep semangat yaa,, aku yakin kamu bisa bangkit dan jd penyanyi lagi,, soal nya suara ARIJA tu baguuuss bangeett....