Jumat, 15 Juni 2012

Kenek oh Kenek

Akhirnya gue ngepost juga~
Halo.
Boleh kenalan (?)

Udah seminggu lebih (nyaris dua minggu lho) gue nggak ngepost di blog sama sekali. Ini semua gara- gara bloggerblock yang menimpa gue *plis bahasanya Rif-__-*. Seminggu yang lalu, gue niat ngepost, tapi entah kenapa tiba- tiba virus galau menyerang ion tubuh (?) gue, dan akhirnya post itu jadi draft deh -__-

Seekor malaikat kecil (?) menyadarkan gue untuk ngepost lagi. Gue tersentuh.. gue.. gue merasa.. gue hanyalah seorang blogger pengecut yang jarang ngepost.. gue.. gue berkhianat kepada para readers blog gue. Gue.. gue selingkuh dari blog menuju twitter -__-v #Okesip #ItuLebayBanget


Aduh Khonsa, makasih ya ceramah(?)nya :3

Nah, kali ini, gue bakal nyeritain tentang pengalaman gue tadi.. gue naik angkot. Sumpah angkotnya Weteep banget -___-
Ini semua bermula dari suatu negri yang cerah dan senang... (?). Kan, berhubung classmeeting di sekolah gue udah selesai, jadi gue, sebagai pengurus OSIS *eaaaa*, disuruh beli hadiah untuk pemenang classmeeting sama temen gue. Sebenarnya, pengurus OSIS di sekolah gue itu ada tujuh orang, tapi yang datang dua orang, cuma aku dengan temenku namanya Puti. Lima orang yang lain ilang, pengen memperdalam ilmu menunggangi elang dengan tutur tinular -___-. Nah, akhirnya, biar agak rame dan nggak canggung, seorang temen gue (namanya Adit) ngikut aku dan Puti beli hadiah classmeeting. Kami disuruh beli hadiah ke Pasar Jambi, di pusat kota. Dan kenyataannya sodarah- sodarah, sekolah gue ada di pinggiran kota. Gue, Adit dan Puti pun diantar guru gue ke pengkolan angkot.



Nah, kebetulan banget, ada angkot yang lewat. Akhirnya, kami bertiga jadi bang Toyib masuk ke angkot itu, yang memang tujuannya Pasar Jambi. Angkotnya WTF banget tau gak -__- angkotnya ngidupin lagu- lagu yang lagi ngehits di kalangan spesies alay, misalnya lagu Kenjen Band -__- itu sejak kami pergi dari sekolah, nyampe ke Pasar, lagunya lagu anak alay semua -__- Ya Allah, salah Baim apa ya Allah -___-
Ini angkot apa Kenjen Berjalan, sih ._.

Mendekati pasar, makin banyak aja penumpang yag masuk. Dan yang paling nggak enak adalah.. pas mendekati WTC Batanghari (mall yang ada di jalur sebelum terminal Angkot Rawasari, tempat kami nanti turun dari angkot), ada dua orang emak- emak yang masuk.. dan bau minyak angin pun tercium. HOEEEK! Gue gasuka bau minyak angin. Jarak WTC Batanghari ke Terminal Rawasari ada sekitar delapan ratus meter. Aduh, udah denger lagu Kenjen, eh nyium minyak angin ala emak- emak -__- Hiro Prisma, aku butuh bantuanmu.. -_____-


source


Akhirnya, perjalanan yang panjang melewati berbagai kendala (?) akhirnya berakhir. Berhubung gue, Puti dan Adit pelajar, kami cuma bayar seribu -__- hahay. Untung aja adit masih pake seragam sekolah, soalnya.. postur tubuhnya mirip bapak orang. Bisa bayar ganda nih kalo dia gak pake seragam .__.

Nah, niatnya, sih, kami bakal beli Medali dan Piala dari anggaran yang udah guru- guru gue kasih tadi pas disekolah ._. untungnya, kata salah satu bu guru, kalo ada uang lebih, jajanin aja. Mmuueheheh.

Tujuan kami adalah Toko Buku Tropong (nama disamarkan ._.). Kami pun masuk ke lorong (?) menuju Toko Buku Tropong. Di perjalanan menuju TB Tropong, suara musik anak alay bersahut- sahutan, soalnya di sana banyak banget penjual kaset musik. Nah, akhirnya nih, gue, Puti dan Adit sampai di TB Tropong. Dan tau gak apa yang menyambut kami bertiga pas masuk ke sana?

Lagu alay lagi -__- Ini kayaknya hari lagu alay sedunia -__- suatu keberkahan (?) untuk makhluk alay kali ya -_-

Korban Kenjen Band -__- source


Kami mulai celingak- celinguk nyari piala dan medali di lantai satu. Dan kami nggak ngeliat barang- barang yang sedang kamu buron (?) itu!
Gak menunggu lama, kami nanya ke mbak mbak pramuniaga yang lagi melongo sendirian.

Adit: "Mbak, mbak, piala- piala dan medali- medali di mana, ya?"
Mbak- mbak melongo: "Di lantai dua."

kami pun langsung naik tangga menuju lantai dua. Oh, ya. Toko Buku Tropong ini ada tiga lantai. Setelah kami menelusuri jengkal demi jengkal (tsah, bahasanya-___-) TB Tropong, kami belum nemuin juga medali- medali dan piala yang kami cari. Atau jangan- jangan medali dan piala itu udah diborong untuk Indonesia Open!? OAO #Apaini-_-

Kami pun nanya ke mbak- mbak melongo lantai dua (?).

Adit: "Mbak, mbak, piala- piala dan medali- medali dimana, ya?"
Mbak- mbak melongo lantai dua: "Di lantai tiga."
Gue, Adit, Puti: "...."

Kami naik ke lantai tiga. Dan disana emang ada rak khusus piala. PIALA NYA MAHAL BANGET MBAKBRO -_- gue kira piala itu cuma 10 ribu-an -__- rupanya, mahal. Piala udah kami temuin, tapi medali belum -__- gue pun nanya ke mbak- mbak melongo lantai tiga (?):

Gue: "Mbak, medali mana?"
Mbak- mbak melongo lantai tiga: "Tuh." *nunjuk rak di sebrang bawah rak piala*

Oalah, rupanya di sana -__-

Dengan anggaran sekenanya, kami pun membeli medali dan piala. Di dekat rak piala, ada rak tempat sarung tangan bermotif bunga, pink- pink- kamseupay (?), bintang- bintang dan lain- lain. Aneh banget sumpah. Gue baru liat ada sarung tangan macam itu -____- . Berhubung Puti bawa BB, gue pun bermaksud ngefoto sarung tangan itu dan upload di twitter. Tapi sinyalnya GPRS. Menara sinyalnya minta ditabok, sodarah- sodarah W(OAOw)

Karena piala dan medali itu tergolong mahal, kami pun pergi ke toko lain, nggak di TB Tropong lagi. Kami pun memutuskan pergi ke TB Gloriong, deket TB Tropong, tapi jauh (?).


Disana, kami beli jajanan buat juara 2 atau 3 classmeeting. Juara 1, kan, udah dapat medali ataupun piala.

Semua hadiah komplit, dan anggaran kami masih bersisa sekitar 35 ribu. Berhubung perut kami udah merengek minta makan, kami pun memutuskan beli sate padang di deket toko buku Gloriong~ ._.v

Udah makan sate dan minum es tebu, perut gue berasa penuh banget (?) :O. Puti yang megang uang pun nanya, berapa harga makanan kami ke oom oom penjual sate dan es tebu. Harganya 33 ribu. Pas banget -__- Kalo misalnya harganya 40 ribu, kami harus mengeluarkan uang jajan kami, dan yang paling fatal.. bisa bisa kami nggak balik dari pasar karena nggak ada uang buat naik angkot -____-

Okeh, kami nyari angkot lagi, menuju pengkolan angkot deket sekolah kami. Ada seorang kenek angkot (kayak asistennya supir, tugasnya nyari penumpang) ababil yang maksa- maksa kami masuk angkotnya -_- yaudah, daripada kenek ababil itu jadi galau gara gara angkotnya gak kami naikin, yaudah, gue, Adit dan Puti naik angkot itu.


Ini kenek angkot atau Afika -__- source

Dan lagu alay menyambut kami lagi di angkot itu ._.

*Syahrini berguguran*

Oke, ini kayaknya para penunggang angkot (?) suka banget lagu- lagu alay -_-

Kami sampai di perempatan yang lagi lampu merah. Berhubung angkot di Jambi ini tukang nyalip lampu merah, si kenek bilang begini ke supir angkot: "Maju aja, sayang."

...
....
......


WHAT!?
DIA BILANG SAYANG KE SUPIRNYA?!
SAMA- SAMA LAKI- LAKI!?
WHAT THE MAHO!?

Gue, Puti dan Adit speechless selama beberapa saat, setelah berdegungnya kata 'sayang' dari sang kenek ababil. Beberapa detik kemudian, kami cekikikan. Sungguh ababil. *freepuk-puk buat kenek yang clalu galau* >w<

Kenek itu nanya ke salah seorang anak SMP yang kebetulan kayak nunggu jemputan di dekat sekolahnya. Dan kenek itu nanya begini: "Dek, mau diantar abang, gak?"

Anak SMP yang merasa diajak ngomong itu menggeleng.

Kenek itu bilang lagi, "HARUS MAU!!"

Anak itu langsung lari masuk ke areal sekolahnya -__- aduh, si kenek ababil kok maksa sih ._.

Akhirnya, kami pun sampai ke pengkolan angkot dekat sekolah kami. Puti dan Adit naik ojek yang ada di dekat pengkolan angkot itu, dan aku udah sms ke Ibu aku pake hape Puti, biar jemput aku ke pengkolan angkot itu, soalnya Ibu aku bilang, dia udah disekolah -___-




Ah, apa kabar ya si kenek ababil itu sekarang? Udah emam belum yah? ._. #eh

12 komentar:

a little pieces of mengatakan...

pertamaxx..
slaam kenal yaa :D

Ratri Sekar~ mengatakan...

nggak pertamax sih.. tapi gapenting-_- #nooffense :p

halo salam kenal rifqi (?), sumpah aku ngakak abis baca ini padahal ladi adzan maghrib............ krik.

apdet terus ya jangan labil kayak keneknya :p

Hanami Martani mengatakan...

Ngerasa kasihan sama keneknya... -__-
Semoga kemahoannya tidak menimbulkan kehebohan di muka bumi #lebay

martmarthaa mengatakan...

kenek jaman sekarang memang aneh-aneh -_- wkwk

Rifqi mengatakan...

@ulfa: yaaa :D salam kenal juga :D

Rifqi mengatakan...

@kak ratri: halo ._.v *mukapolos*

jangan sampai suara gelak tawamu *eaa* menyebabkan suara adzan maghrib tidak terdenger #bahasanya -_-

Rifqi mengatakan...

@hanami: yuk kita kasih free pukpuk sama sama untuk sang kenek :"

Rifqi mengatakan...

@martha: ya. itu followers andika kenjen bend kayaknya ._.

Muhammad Firmansyah mengatakan...

wkwkwwkwk
gue tau nama toko itu, kenapa jadi Aneh gitu jadinya. .haha

soal kenek mah di Jambi rata" gitu, satu lagi biasanya pedofil ngecengin anak sekolahan. -___-"
#orang jambi.

Rifqi mengatakan...

Daripada frontal, nanti kena UU apaa.. gitu.

Kenek jambi kan super =) kegenitan -_- wkwk

Irra W Hasibuan mengatakan...

kayaknya ini postingan ga dominan ngebahas tentang kenek nya loh, ini ceritanya lebih ke perjalanan kamu beli piala..
jadi sedikit ambigu sama judulnya.

btw, salam kancut yaa :)

Rifqi mengatakan...

tapi bagi aku klimaksnya (?) itu di kenek angkot.

salam kancut juga ^^v