Rabu, 09 Mei 2012

Makasih Kak Himi ^^

Arkh... makasih kak Himi, sudah ngasih aku pertanyaan buat dijawab..! Gue lagi malas banget ngeblog, bawaannya pengen bersemedi di jamban ngetik novel terus. Baru sehari blog ini ditinggalin, gue rasa para jenglot udah bikin sarang di sini. Oke, Kak Himi tadi ngasih gue seperangkat Kancut pertanyaan- pertanyaan berantai. Tag yang 12- 12 itu lho.. pada tau semua kan? Nah, lanjut yah.

FYI, ini nih pertanyaan dari kak Himi:

Ada namaku.. paling bawah ._.

Oke, tanpa bersusu- basi, gue bakal jawab satu per satu pertanyaan dari ka' himi.

JAWABAN:

1). Ada tanda "--->" di pojok kiri Blog Kak Himi.
2). Ngefollow kak Himi? Kak Himi orangnya baik, ramah pisan. Aku senang dengan Kak Himi. Kak Himi juga enak diajak comment- comment-an. Heheh.
3). Hm.., simple, kocak.
4). Blog simple, tapi dengan ke simple-an itu, loading blog Kak Himi nggak lelet kayak blogku. Blog kak Himi juga bernuansa zaman dulu gitu, hitem-putih-abuabu
5). Karena ngeblog asyik, dan mungkin Kak Himi perlu tempat untuk mencurahkan isi hati-nya.
6). Stabil. Inti-nya, kak Himi asyik!
7). Sangat. -___-
9). Kak Himi kenapa nanya begini? Baru ditembak cowok yah? -__- pendapatku sih, misalnya aku jadi ceweknya, aku bakal mensupport doi supaya gak minder. Kalau aku jadi cowoknya, aku gak bakal minder juga. Eheheh.
10). Saat nge-blog? Hm.. ngubek- ngubek postingan kak Pina, Bang Alitt atau Bang Bena, soalnya lucu- lucu pada. :p
11). Hm.. dua dua-nya punya kelebihan. Aku sih, milih blog yang rame tapi tulisannya biasa.
12). Himi siapa? *cumaitu *takkurangtaklebih

9 komentar:

lakaranminda mengatakan...

Jadi keingetan gw juga dapet PR -___-

Himmi ! mengatakan...

haduh,,,duh..duh..
makassssih..makassssih buannyaak yyahah.. adddee firqi-minho comel-comelqu..*lebay* :) :) :)

---
bwahahah..
mantap deh..
Himi itu siapa ?
ya.. Himi adalah Himi !! eheh :p

Himmi ! mengatakan...

eh..maaf yah..salah tulis namanya..

--saking girangnya..eng,,
.."rifqi-minho comel-comel ganteng unyu baik hati sangat.. hahahaha.. :D

Hanna Ester mengatakan...

Musiim Peer yaa sekarang -_____-

Rifqi mengatakan...

@bang Uzay: hayooh.. kerjakan! semangaaaat :D

Rifqi mengatakan...

@kak himi: ampun deh kak, ehehe. Hm.. kakak umurnya berapa? ._. terus kok aku dibilag comel?! =A= *manggil bang alit

Rifqi mengatakan...

@ka Hana: haha iya, gak di blog gak di sekolah -_- pr pada -_-

EYSurbakti mengatakan...

bujut .. peernya banyak ya sob .. haha

Rifqi mengatakan...

haha iya 0-0"