Sabtu, 05 Mei 2012

INDONESIA (BISA) MAJU KARENA KITA~

Huluuwwzzz.. (?) *bahasa alay-nya 'Halo'*. Gue comeback, nih. Udah hampir sepuluh hari gue gak menjalani kehidupan (?) ngeblog, soalnya, gue rada sibuk.. anak sekolahan.. biasalah.. apalagi selama beberapa hari ini otak dan energi gue terkuras buat latihan MTK untuk Olimpiade Sains Nasional! Tau gak si lo.. (?) dari hari selasa sampai jum'at, agenda gue di sekolah cuma latihan pra Olimpiade, dari jam 9 pagi sampai jam tiga sore. Gila gak? Olimpiade-nya baru aja selesai dilaksana'in. Soal Olimpiade-nya susah minta ampun.. gilak.. tau gak si loh (?). Gue sih isi semua jawaban Olimpiade-nya, tapi banyak banget yang asal- asalan. Gue asal isi aja lah.. mana tau kan ada Miracle dan tebakan gue betul.. #mukaberharap   

Oke guys, gue sebenarnya ada kewajiban yang harus dilaksanakan. Yaitu, tugas dari Kak Glen tentang Bloggers Shout Out.   

Apa itu bloggers shout out? *penonton bertanya- tanya**lampu panggung mati-idup* *Syahrini berterbangan*

Bloggers shout out adalah suatu grup Facebook untuk memajukan bangsa ini melalui internet yang sehat! Kita harus komitmen untuk tinggal di grup ini, karena kita ditunjuk (?) untuk menyebarkan sisi- sisi positif ber-internet. Kita bakal disuruh membuat postingan dengan tema yang ditentukan setiap bulannya.                 
Gue mungkin punya alasan kuat, kenapa kak Glen bikin grup beginian. Hm.. kalian mungkin udah pada tau ya.. masyarakat Indonesia sudah menggunakan internet dengan 'salah'. Anak- anak remaja sekarang, sudah melenceng banget dari norma yang berlaku! Kalau mereka main internet, kemungkinan besar yang mereka buka pasti bokep. (fyi, gue gak begitu kok!) Syaraf mereka pun mulai kotor. Mereka pada menirukan apa- apa yang mereka tonton itu dan yah.. liat aja nasib kebanyakan remaja di Indonesia.. banyak yang nggak perawan (untuk yang perempuan).             Mereka bahkan bangga kalau mereka itu udah gak perawan lagi! Dunia udah kebalik -_-.

Alhasil ya, Indonesia dikenal sebagai bangsa penyebar hal- hal porno di dunia. Malu gak lo, malu gak!? *teriak- teriak sepenuh hati (?)*.

Harusnya, bangsa ini bisa bangkit dengan internet! Kan keren tuh, kalau Indonesia dikenal sebagai bangsa dengan Indeks Penggunaan Internet Terbaik. Gue gak tau indes macam begitu ada atau tidak, yang jelas.. semoga aja Indonesia bisa seperti apa yang tadi gue katakan. Internet juga bisa menjadi sarana pendidikan juga. Nah lo, kalo generasi Indonesia bisa memanfaatkan internet sebaik mungkin, bisa aja dua puluh tahun lagi Indonesia jadi negara adidaya dan adikuasa dengan remaja-nya yang pada pinter lewat INTERNET!      
Nah, begitu lah sedikit maksud dari grup Blogger Shout Out! Kita diajak berkampanye di personal blog kita untuk kemajuan bangsa ini!      Pahala lo bakal mengalir terus kalau lo sudah mempengaruhi satu saja remaja ababil dan salah gaul (?) di Indonesia menjadi lebih baik. Yang mau gabung, klik di sini.                 

nb: Kak Glen, maaf banget gue udah terlalu ngaret ngerjain pre project ini. Sekali lagi, maaf!

10 komentar:

Glen Tripollo mengatakan...

Muahahaha... akhirnya diposting... iya gpp kok... sing penting kan dikau udah konfirm bakal posting... :D Salam solid brow! Sukses olimpiade MTK nya ye... moga dapet miracle kayak yg dikau harepin itu... hihihihi... :3

Heru Prasetyo mengatakan...

keren keren , oiya download emoticon monyet unyu itu dimana yak?

Rifqi mengatakan...

@Ka Glen: wahahaha semogaaa! XD

Rifqi mengatakan...

@ka Heru: bukan di donlot. coba deh ka heru pergi ke cute-factor.com. terus copy-in HTML emoticon yang kaka' pilih di HTML di postingan kaka'. Nanti ada emoticonnya :D

fathiya mo iffatunnisa mengatakan...

ciee yang olimpiade matematikaaa~~
sukses ya deeek <--- manggil orang pake adek berasa sebagai kakak kakak bijak dan mempesona

semangaaaat !!!

Rifqi mengatakan...

@kak mo: iya kaaaak... kakak juga cemungudh yah supaya bisa kepilih jadi porsonel chibi chibi yang baru~ ^0^

Bang Dayat mengatakan...

Wahh..manteb nih sob..
Seharusnya begitu memang, siapa tau dgn internet indonesia jadi adidaya..

Rifqi mengatakan...

@bang dayat: wahahah iya baaang~ keren bang, kalo misal generasi- generasi Indonesia gak gaputeko~ :D

Wiwi Arianti mengatakan...

20 tahun lagi, ya? 20 tahun lagi? Itu pun cuma kemungkinan? *lemes*

xD

Rifqi mengatakan...

@Wiwi: yang 20 tahun lagi itu apanya .-.