Rabu, 25 April 2012

#SOGO: Hal Konyol Yang Dialamin Teman- teman Gue

Sebelum ke topik yang bakal gue bicarain di sini, terlebih dahulu gue mau kasih tau ke lo semua kalau gue tadi malam ngomong sendiri di twitter. Ritual ngomong sendiri ini dipopulerkan oleh @poconggg yang udah lama banget doi lakuin, tapi gue baru tau sekarang -__- payah ah. Nah, begini lah kata- kata gue pas ngomong sendiri. Brb, kata- kata di bawah ini identik dengan kancut.


fyi: baca dari bawah ya :p kalau kekecilan, buka aja gambarnya.


Nah, sekarang kita ke topik utama ya. Jadi, hari Minggu yang lalu gue ngasih pertanyaan ke teman- teman gue di grup '?' *maksudnya grup tanda tanya -__-. Pertanyaannya begini:



Dan berikut jawaban- jawaban yang teman- teman gue lontarkan:

Laurenzia Giovani: Masukin handphone ke bak mandi <-- konyolnya kelewatan -__-

Askia RahmaNginjek tikus selama lima detik tanpa alas kaki. Ngeri banget. Jeritanku sampai lima oktaf waktu itu. Jijik banget sumpah. Rasanya kayak nginjek anak kucing, tapi bulunya lebih kasar. o.o

Isna MeiriskaNyorakin orang gila, alhasil dekejar sama org gilanya. Ngumpet ke rumah org gak minta izin, kena usir. <-- kesian :p

Alifia Farah Zulfaidahkarena kelasnya udah di karpet , spatu wajib di lepas , dan saat istirahat aku terburu buru untuk membeli mie ayam karena jika tidak cepat cepat harus berdesak desakan.saat langsung keluar aku tahu sepatutemanku ada yang modelnya sama namun berbeda satu ukuran.Aku merasa ada yan ganjil karena di kanan sepatu terasa pas dan di kirui terasa longgar , ternyata itu sepatu temanku sendiri .

Askia Rahma (lagi): Pernah bicara sama orang gila. Tiba- tiba dia itu datang ke jendela kamarku bawa baut. Aku kira mau tuker baut ke toko bapak aku. Aku bilang "bapak lagi mandi" terus dia tanya "uang saku mu berapa?" "dua ribu" habis itu dia langsung marah-marah ke aku dan langsung pergi. Kata bapak, dia itu orang gila yang suka minta uang, BUKAN MAU TUKER BAUT.
#JELEBB

Laurenzia Giovani (lagi): 
  • Pernah di kerjar orang gila gara- gara temenku yg ngeledekin orang gila itu --"
  • Pernah pas belajar naik sepeda waktu TK umur 5 tahun. Ketabrak sepedamotor --" ban sepedaku masuk ke ruji sepeda motor --"
  • Pernah make celana bolong ke mall


Fiona Firdausakenapa semuanya orang gila ya? aku.. pernah dipeluk orang gila.. -____- waktu sd tapi. <-- puk puk puk.. :p

Isna Meiriska (lagi): Nyiram adik umur 11 bulan sama air dingin, jam 6 pagi.

Askia Rahma (lagi):  Pernah mandiin adek pake shampo
"pantene" sama sabun "LUX"
-_____-

Adeline MuliaPernah pas liat grup kalian, ketawa GaJe sampai ngakak- ngakak + guling- guling di lantai ... saking gajenya grup ini ..

  • nyanyi" kaya' orang GILA sampe" di ketawaain ... kami nyanyi lagu Cherrybelle tapi narinya ala kami
  • juga pernah nabrak rumah pas sd lagi belajar naik motor, make sepeda pun pernah nabrak rumah sendiri .. terus pernah pas umur 4 taun naik sepeda"an nyemplung di kali -_- <-- alhamdulillah.. 
  • jadi keinget, aku melongo sambil garuk" kepala gara" di kasi handuk gambarnya Liverpool -_- udah sekitar jam 11 siang (inikemaren) makin males mandi, -__-


Alyaa Saira Shiddiqah Pernah saking senengnya sama sesuatu teriak sekenceng-kencengnya sama temen, pelukan, ketawa-ketawa, muter-muter, terus baru nyadar kalau lagi di mall pas orang-orang pada ngeliatin-___-V

Oia, pernah juga saking senengnya sama Barbie, pas kecil aku ngeramasin mereka pake shampoo beneran dan akhirnya rambut boneka barbie aku semuanya berdiri tegak ke atas-_-

Mia Amalia Yuzakky*Pakai baju tidur terbalik 
*asyik ngeliat baju" di mall sama mama, eh tiba" salah megang, yang dipegang bukan mama, melainkan udah ganti orang =>tante"<=
*suka ngeledekin anjing, giliran dikejar, teriak sana-sini sambil nangis.
*Mandiin kucing, pake air dingin, sampe" kucingnya lari" gak jelas --

Hanif SulthoniKalo aku suka masukkin uang cepe ke kloset terus diambil lagi pake tangan.aku dimarahin sama ibu aku gara" itu -_- .terus suka ledekin temen cewek yang bau ketek jadi aku ledekin si "Manusia ketek" XP

Hanifah Nurul Auliya:  Aku pernah joget-joget di jalanan gak jelas sama temen-temen aku. Akhirnya, banyak orang deh, yg ngeliat tingkah laku aku dan temen-temen, aku, yaitu joget-joget gk jelas. Tiba-tiba, uja turun. Aku sama temen-temen aku tetep joget-joget gk jelas walaupun ujan udah turun. Yg pas ujan udah berenti, aku sama temen2 aku pun pulang sambil ketawa-ketiwi. Esoknya, aku sakit panas, gara2 keujanan. ==a

Alinda Putri Dewanti: kalo waktu kelaparan suka gigitin barang" yg ada. paling suka gigitin plastik, kertas, yaa... apa aja yang ada di dekatku. tau-tau tuh barang ampe angus.

Yosephaku pernah salah guru,Yang Tadinya guru Privatku di Kamar Mandi jadi Adiku Yang Kupanggil Ibu Guru

Jeankalo lagi marah , reflek banget ngomong kasar .
sampe sering ngomong kasar ke "…." itu.
ato ga , kalo diledekin reflek banget nih tangan =w=

Nah, begitulah sedikit hal konyol yang temen gue alami. Dan menurut kalian, siapa yang paling konyol diantara mereka? Tolong tulis komentarnya ya~ terima kasih :D

18 komentar:

Uzay ^,^ mengatakan...

Syukur ngga ada nama gw.. *narik napas panjang..

Dian Wardana mengatakan...

Kalo aku apa yaaaa :3
oooh ya, di cium anisa chibi *ssstt diem aja ya :P

Rifqi mengatakan...

@uzay: itu tuh temen gue bukan di grup KK -____- ehehe

Rifqi mengatakan...

@dian: iya, gue bakal diam. *bisik bisik

Ca Ya mengatakan...

emm ak ap yaaaaa emmm....
pernah nanya pas di talkshow tp saking gugupnye,malah lupa mw nanya ap *labil*

Pipit Sunny mengatakan...

kebanyakan berhubungan sama orang gila ya :D

kalau ini sih pengalaman aneh temenku, hapenya kecemplung ke selokan, kita semua diem sekitar lima menit gitu kayak mikir, setelah itu pada panik teriak2 semua, orang2 yang lewat pada deketin, hahahaha konyol dan malu2in ya :P

Rifqi mengatakan...

@kak Ca Ya: hahaha, itu justru bikin tambah malu yak -A-

Rifqi mengatakan...

@pipiet: iya. barangkali mereka juga gila *eh

pengalaman kak pipiet dan teman teman kayak spongebob. wkwk

Glen Tripollo mengatakan...

Hal paling konyol yg pernah Gue alamin sih beda... waktu itu di gedung Kemang89 Jakarta, Gue lagi di WC, asik banget ngaca2 di dalem. Tiba2 ada cewek keluar dari dalem kamar mandinya... Dan.. Yak, Gue salah masuk WC... -_-

Rifqi mengatakan...

hahahah XDDD *ngakak

Billy Briliant mengatakan...

hahahaha... kocak dah!

Rifqi mengatakan...

@Billy: lo nya waktu itu kok gak comment ya bil?

Little Lonely Girl mengatakan...

Untung dian ga ada :D #fyuh

Rifqi mengatakan...

hehe:p

arqu3fiq mengatakan...

Hal gila yang pernah di lakukan terbaik dan terjijik adalah :

"Askia Rahma: Nginjek tikus selama lima detik tanpa alas kaki. Ngeri banget. Jeritanku sampai lima oktaf waktu itu. Jijik banget sumpah. Rasanya kayak nginjek anak kucing, tapi bulunya lebih kasar. o.o"

Adooohh...geli banget bacanya. Ich...nginjek tikus. Gila ya.

Rifqi mengatakan...

@arqu: iya, menurutku dia yang pengalamannya paling gokil 0,o

MelBro -Yoona- mengatakan...

huuu -_- malah bilang alhamdulillah lagi, enak di kamu ga enak di aku, tapi seru lo main sepeda dan akhirnya nyemplung masuk kali terus dimarahin mama =D hahahah *aibb aiibb*

Eva Dina Lathifah mengatakan...

ini konyol :
Alinda Putri Dewanti: kalo waktu kelaparan suka gigitin barang" yg ada. paling suka gigitin plastik, kertas, yaa... apa aja yang ada di dekatku. tau-tau tuh barang ampe angus.

persis gue bgt waktu masih muda dulu
-_____-