Senin, 19 Maret 2012

Tag LagiLagi-_-

Hum hum. Pas gue lagi buka grup Kancut Keblenger tiba- tiba bang JuniInvasion ngasih hadiah ke gue. Hadiah apa lagi selain Tag berantai 12?! -___-

Kenapa Harus ada nama gue hah!? Itu yang Rifqi Khairul Anam-___-

Oke oke. Yo lanjut aja ya gue ngerjain tag nya-__-


Pertanyaan pertama yang gue dapat dari JuniInvasion adalah

"Sebutkan 12 temen TK lo"

Temen TK gue?  Yang gue ingat.. hum.. siapa aja ya? Oh ya, ini dia mereka:

1. Hanif (sampai sekarang, sampai SMP ini, gue masih sesekolah sama Hanif. Emejing =D)
2. Adil (yang gendut dan Jago Qur'an)
3. Syahid (Larinya cepet banget sumpah-__-)
4. Tommy (Yang mirip bule, padahal sebenarnya... *lanjutkan sendiri*
5. Nabilatul (Chinesee!)
6. Habibah (Gak tau mau mendeskripsikan sesosok perempuan pengomel ini gimana)
7. Wita (Galak-__-)
9. Aan (Mungil, tapi larinya cepet juga loh. Kayak Syahid)
10. Noval (yang gak mau sekolah. Pas diantar ke TK sama kakaknya pasti dia selalu beringas dan meraung minta pulang. LOL)

2.Sebutkan hal yang pengen diperbaiki, entah itu diri lo atau keadaan sekitar. 

1. Untuk diri gue, gue berharap aja supaya gue makin eksis di dunia perblogger-an. Gue bisa dapat hadiah gitu gara- gara ngeblog, mungkin karena gue ikut lomba karya tulis di blogger atau semacamnya :). Gue juga pengen bisa sedikit mandiri, terus gue bisa lebih rajin beribdah #eaaa. Gue gak berantem lagi sama adek gue. Gue makin bisa nahan emosi. Gue pengen punya temen yang baik- baik. And THEEEN.. gue pengen ketemu sama temen- temen gue di dunia maya, temen sesama penulis cilik! Dyah, Ilma Safira, Fira Meutia, Melly Wulandari, Elis Kalisma, Mazu, Azzah Hanifah, Ghina Mukhti Hanifah, Dian Az Zahra, Siapa aja dah-_- Pokoknya temen- temen gue yang gak bisa gue sebutin satu- satu. Terus.. gue pengen banget masuk SMA Bertaraf Internasional yang orangnya care sama gue yang rada aneh gini #eh. Gue harus rajin belajar supaya gue bisa ke TOKYO! Gue mau kuliah di Jepaaaaang!! Amiin :)

3.Sebutin 12 tetangga (masih ABG) lo yg berjenis kelamin cewek (kalo cowok) dan sebutkan yg berjenis kelamin cowok (Kalo cewek) 

Gue anak rumahan. Gak tau sumpah. Palingan gue cuma tau beberapa. Yang ABG sih.. Aris, Billy, Eky, Adli, Kak Ayu, Kak Fanny, dan seterusnya gak tau ah-_-

4.Sebutin 12 orang keluarga lo. 

Justin Bieber, Selena Gomez, Minho SHINee, Donghae SuJu, Taemin SHINee, Onew SHINee..
Bonyok (bokap nyokap) gue, tiga adek gue yang Insyaallah habis gue ngeposting ini bakal gue pukul karena ribut banget-___-, Nenek Gue, Mama Nani, Ibu Tati, Om Iwan I dan II, Salsa, Kak Fanny, dll.

5.Buat pertanyaan yang lebih kreatif dari pertanyaan gw, san silahkan tag sesuka hati :)

1. Kalo Justin Bieber tiba- tiba jadi tamu lu, reaksi lo apaan? #buat kocak- kocak ya pemirsah-__-
2. Kalo lu jadi Koala, ekspresi lu gimana? #Kocak
3. Apa sih pelajaran yang paling menyesekkan bagi lu? #KocakTapiFormal
4. Buku yang menurut lu mengundah konspirasi? #Serius
5. Miripan mana, gue dengan Justin Bieber atau gue dengan Cesc Fabregas? #gaplok
5. Menurut lu, lebih asyik jadi cowok atau cewek? Alasan?

Dan orang- orang terhormat nan agung yang gue persilahkan untuk mengerjakan tag ini adalaaaaah:

Dita
Dian
Khansa
Zakia
~
~
~

Mungkin itu aja yang bisa gue posting sekarang. Postingan yang lain nyusul

Wassalam =)

7 komentar:

Dian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dian mengatakan...

Dian yg dimaksud....siapa?

MelBro -Yoona- mengatakan...

kan udah aku bilang yang gila bukan hanya blognya tapi orangnya, -_- #peaceRif# - eh, kenapa ? ada nama aku ? -

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

Dian: bukan dian ini, tapi kalau dian mau ngerjain tag ini juga gakpapa ^w^

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

Melly: ya adanama kamu kan? ya, itu. benar. ya, kenapa ya. itu karena benar (?)

#GaJeAH

Dian Az-zahra mengatakan...

Dian yang kau maksud itu....

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

kamu-________-