Minggu, 11 Maret 2012

Tag (lagi-__-) From Zakia & Dita

Pulu pulu pulu *semacam Upin- Ipin-___-*
Belakangan ini, gue kena tag terus. Mungkin udah belasan blogger yang ngetag gue. Kebanyakan yang tag ke gue, tag nya gak gue kerjain. Sorry banget.. soalnya, terlalu banyak tag yang harus gue kerjain, sementara gue sekarang lagi nyiapin satu postingan khusus tentang dunia Facebook. Sorry banget ya. Apalagi gue harus nyuri waktu dari belajar, cuma buat blogger. Sebentar lagu gue UTS. Argh -__-

Di postingan kali ini, gue mau ngerjain dua blogger yang tag nya kupilih #tsah. Pertama, Dita. Gue ngerjain tag-nya karena dia udah nge-tag ke gue dua kali. Masa' gue acuhin dua- dua-nya?! Lagipula, Dita temen dekat gue. Jahat banget dong kalo gue gak ngerjain tag-nya :O

Kedua, Zakia. Blogger yang satu ini, hm.. blognya bagus! Gue naruh banner blog dia di blog gue, soalnya dia minta memelas #digamparZakia. Ya udah, gue taruh aja. Lagipula.., naruh banner-nya Zakia nggak membuat blog gue berat, kan? ._.v Yang mau lihat blognya, bisa klik banner baru yang ada di sisi kiri blog gue.

Hm.. kita ngerjain tag dari Dita dulu. Oke oke. Hm.. cekidot aja ya..



1. Sebutkan 12 nama teman dunia maya kamu yang kamu senangi/kagumi.


2. 12 pelawak/komedian yang kamu sukai.

Itu tadi pertanyaan dari Dita yang gue copy dari blog-nya. Okeh.. hm.. gue langsung jawab nomor 1 ya..

1. Elis Kalisma   
Elis (tepatnya Nek Elis) asli Cianjur. Nek Elis orangnya berjiwa seniman..! Bisa lihat sendiri di akun facebooknya yang aku link-an. Gambarnya.. keren banget! Nek Elis juga pandai ngelucu, dan dia juga calon Penulis. Buku-nya yang comming soon ada dua (kayak aku dong, jiahaha). Cita- cita Nek Elis adalah Polwan. Dia ingin memberantas ketidakadilan di negri ini. Keren banget kan? hehe

2. Dyah 'April'
Anak ini bisa jaga rahasia dan sekaligus sebagai tempat gue buat curcol. Orangnya asyik di ajak ngomong, apalagi ngelucu. Gue dan Dyah lagi bikin misi buat ngecomblangin anak SD kelas 2 yang dua- dua-nya Doyan Makan Pilus. Info lebih lanjut, hubungi rumah makan Padang terdekat (?)

3. Dita Indah Syaharani
Siapa dia? Gak tau ya!? -__- dia yang ngasih tag ke aku. Hm.. aku kagum sama dia karena blognya bagus banget. Tampilannya itu lho.. keren. Dia kreatip banget, bisa ngekreasiin blog sedimikian rupa jadi enak dipandang. Gue aja bingung tentang layout blog dan semacamnya. Tapi, Dita bisaaa! Keren.. *tepuk selop (?)*

Fionna Firdausa, Eva Dhina Latihfah, Bang Muhammad Naishin, Kak Irvina Lioni, Kak Tammy Adipradja, Kak Khansa (Funny), dan segenap kru MNC group mengucapkan minal aidizin wal faidizin (?)

2. Pelawak/ komedian yang gue sukai? Raditya Dika, Sule, Blogger- blogger yang ngelucu, anak- anak Forum GaJe, dan.. anak- anak PALOTELA.

Dan sekarang, tag-nya Zakia.

1. sebutkan 12 artis yang kamu sukai (indonesia)
Hm.. siapa ya? Indonesia sih.. susah.. ya. Afgan, Vidi Aldiano... Raditya Dika (dia kan main film Kambing Jantan XP), terus selebihnya gak tau -__-


2. Sebtukan 12 cowok/cewek yang kamu kagumi di dunia maya dan sekolah :p
Di dunia maya, udah gue sebutin di tag Dita. Di sekolah.. guru- guru gue, temen gue.. banyak dah .__.

3. Sebutkan 12 buku favorit kamu (bukan kkpk,ccpk,pcpk)
Harpot, Lima Sekawan, Jurnal Jo, Pukat, Burlian, Eliana, Hafalan Shalat Delisa, Totto-chan, Kambing Jantan, Manusia Setengah Salmon dan rombongan buku Raditya Dika yang lain (?), Joshua Joshua Tango, Conan, Q.E.D, Naruto, One Piece, Miiko, Detective School Q, Sapta Siaga, Laskar Pelangi, Rave Plues Dog Diaries, Midori's Day, dll XP

3 komentar:

Dita Indah Syaharani mengatakan...

Hoahaha! Lo kagum sama gue? Hati-hati, jangan sampe lo ngagumin orang yang sesat! -____-

Rifqi mengatakan...

Orang sesat + orang sesat= ajaran sesat ._. wkwk

Anonim mengatakan...

aduh duh