Jumat, 09 Maret 2012

Tag 12 Ini Amanat -_-

Oke. Angka 12 di beberapa minggu terakhir ini sudah menggila. Entah siapa yang mulai main tag- tag 12 ini.. yang jelas, gue kena. Kalian, pada blogwalking udah pasti tau tentang tag 12 kan? Jadi sebaiknya gue gak perlu jelasin lagi tentang tag 12 ini.. males. Errr.. gue dapat tiga tag dari sobat- sobat blogger gue. Yang pertama, gue gak tau siapa namanya, yang jelas nama profil blogger-nya itu Emute. Yang ke dua, seorang anak ababil yang ngakunya unyu maksimal *mungkin dia belum tau yang namanya cermin buat berkaca* #digampar. Namanya Dian. Dan yang ketiga, adek kelas gue yang tetap cemungudh.. Dita. Sorry ya, gue cuma bisa milih satu orang. Dan yang pertama adalah Emute, makanya gue milih Emute..!

Yang nomor 4 itu saya -_-


Oke. Back to topic aja, ya. Gue pengen segera menyelesaikan tag ini. Karena gue sedang dapat imajinasi untuk ngeposting tentang hal- hal absurd yang gue teliti. Um.. ya udah deh, langsung aja kita jawab pertanyaan- pertanyaan yang udah disuguhkan di dalam tag itu..!!


1. Ceritakan satu kejadian yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan anda!

Um.. apa ya? Yang paling memalukan.. arkh! Mungkin tentang gue yang dulu pernah dikejar anjing hitam di dekat rumah gue. Yang punya orang China yang rada kaya lah. Anjing item itu serem banget, gila. Anjing itu kan anjing yang paling ditakuti satu RT. Anjing itu dikasih julukan Anjing Gila, karena dia suka gila ngejar- ngejar orang gak jelas. 


Nah.. soal gue yang pernah dikejar sama anjing itu.. waktu itu kalo gak salah gue masih kelas 2 SD. Gue habis pulang dari toko, kurang lebih dua puluh meter lagi sampe ke rumah. Tapi.. ada hal yang kurang menyenangkan yang nimpa gue. Gue denger suatu gonggongan anjing dari balik jalan setapak deket gue berada.


Suara gonggongan itu makin ngenes, makin besar. Gue makin merinding. Syahrini makin sesuatu. Dan tiba- tiba aja..


Anjing itu muncul dari luar jalan setapak yang ada di deket gue. Anjing gila. OMG. Anjing itu serem banget, bikin gue kaku ngelihat dia. Pertama nya sih, gue enjoy aja ya ngelihat anjing itu, soalnya anjing itu ngejar tuannya yang lagi naik motor. Tapi..


tapi, entah seberapa kerennya gue sampai- sampai anjing itu ngelihat gue dan mulai lari ke gue, gonggong- gonggong gak jelas. Tuannya entah ke mana, ninggalin anjingnya sendiri. Mungkin anjing itu menggonggong buat bilang "Mas Bieber.. minta tanda tangan dong!" rupanya gue keliru. Nah, dari sono-nya gue udah cerita ngawur. Apaan coba, minta tanda- tangan Justin? 


Nah, gue panik. Gak mungkin gue cuma mematung. Akhirnya, gue masuk ke halaman rumah orang. Gue naik ke tangga yang kebetulan ada di halaman rumah orang itu, sehingga gue bisa lebih tinggi dari tuh anjing. Gue nangis, takut gue jadi korban kegalakan anjing item rabies.   Akhirnya.. 

Tuan anjing itu datang. Gue selamat. Alhamdulillah ya sesuatu. Nah, gue pun turun tangga dengan agak gemetar plus takut. Gue diantar temen gue yang kebetulan ngelihat atraksi gue dengan anjing gila rabies untuk balik ke rumah gue. Padahal rumah gue dekat loh, tapi waktu itu gue trauma. Ngeri banget dah.

Sekarang, anjing itu hilang entah ke mana. Tapi, kayaknya, bener dah kata pepatah. Mati satu tumbuh seribu. Anjing makin banyak berseliweran di deket rumah gue. Dan yang paling ngenes adalah anjing yang berwajah tolol, palaknya rada miring gitu. Kurang lebih, mereka sama gila-nya. Cuma aja anjing yang kepalanya miring itu rumahnya agak jauh dari rumah gue *bertapa*


2. Sebutkan 7 hal yang anda ingin agar orang yang paling anda sayangi lakukan untuk anda!


Gue gak bisa jawab nya. Soalnya gue belum mencerna bener maksud pertanyaan ini. Orang yang disayangi di pertanyaan ini pacar, ya? Sory, gue gak pacaran


3. Sebutkan 7 keadaan yang paling anda benci!


- Orang yang main rahasia- rahasia-an dan gue gak boleh tau. Gimana gak penasaran coba!?
- Temen munafik -_-
- Saat home facebook gu penuh dengan status spesies- spesies alay *tulisannya*.
- Orang yang sok gahol, padahal kenyataannya nggak sama sekali -_-
- Orang yang pelit buat sekedar blogwalking balik ke blog gue, padahal gue udah blogwalking ke blog dia.
- Orang yang blognya penuh dengan berbagai widget yang bikin blognya berat banget. Nunggunya sampe jenggotan kayak fir'aun  
- LAPAR.


4. Tag ke 7 blog yang anda suka!


Argawh
Evacuap (Dynasaurus)
Ale Kaleng (karena mas kaleng sering banget blogwalking ke blog gue. jiahahah)
Kak Mo 
Billy Briliant
Nek Elis
Babang Ninis

Kalian boleh isi boleh enggak tag ini. Sorry kalau kalian udah dapat tag. Gak papa juga kok gak ngerjain tag dari gue.


5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang anda tag!


1. Blogger Favourite Kalian siapa? Kasih alasan dong..
2. Menurut kalian, lebih asyik FB atau Twitter?
3. Hal- hal konyol yang NGGAK SENGAJA kalian lakukan apa, sih?
4. Tag ke 12 teman kamu buat jadi mangsa!!
5. Buat 7 pertanyaan untuk teman kamu yang kamu tag!

Makasih sudah meladeni postingan konyol gue ini. Lain kali, gue bakal ngeposting hal yang lebih konyol lagi.

Wassalam  

11 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

Jawaban no 2 hahahhahah...
Kasihaann!!

The witness of mengatakan...

woalah baru tau ada yang beginian (tag 12 itu) hehee
maklum blogger baru hehehe

DhynaSaurus mengatakan...

dikejer anjing aja pake diceritain..
gue aja yg ngejer2 anjing nggak mau cerita ke org2..
-______-

gue kena tag ya?
ntar deh gue posting..
skalian mau pamer awards..
hahaha

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Soal anjing gia, gue juga pernah mengalami kejadian dikejar anjing gila. Parah sampe jatuh gue!

Rifqi mengatakan...

Kak Eva: *serasa jadi bos anjing di Shaun the Sheep* -___-

emang udah berapa award tuh didapatin? XP

Rifqi mengatakan...

@Bg Feb: kenapa dikejar? anjingnya pasti betina, jomblo. anjingnya pengen jadi pacar abang XP #digampar

tammizious mengatakan...

hahahaa.. bener banget tuh, gue jug agak suka blog yang banyak widgetnya.. ngabisin kuota paket gue :'(

Rifqi mengatakan...

iya >:O apalagi widgetnya aneh- aneh. bikin rame gak jelas ._.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

ralat :
GUE PERNAH BERCERMIN DI KACA DAN GUE ITU UNYU TITIK GAK PAKE KOMA.

KarungBeras mengatakan...

hahaha :D
btw, thanks dah dikerjakan...