Sabtu, 31 Maret 2012

Double GALAU-nya~




Emoticon Galau


Eh tau gak. Gue galau loh.  Kali ini gue benar- benar galau. Minggu- minggu ini, gue mendapat kegalauan beruntun yang dianugrahkan untuk gue. Kenapa semua terjadi hah?! Kenapa gue diberi kegalauan?! Adakah undang- undang galau untuk anak- anak galau macam gue!?
Astop. Kalian mungkin mengira kalau gue galau gara- gara cewek gue belum makan nasi atau apalah. Enggak. Gue kan secara Jomblo gitu loh, lagipula gue memegang teguh prinsip #SayNoToPacaran *azeeek*. Oke, jadi intinya gue bukan galau karena seseorang, tapi SESUATU!! Eh, bukan SESUATU, tapi DUA SUATU!! (?) 


Ya... hal pertama yang bikin gue gakal adalah.. tangan gue yang kemaren terkilir! Eh, bukan kemaren, sih, tepatnya hari Rabu kemaren. Jadi ceritanya, gue pas hari Rabu kemaren itu jadwalnya olahraga, jadi gue main basket deh, soalnya lapangan bola udah direbut ama anak- anak SD kelas 5A. Oh, ya, sekedar info, SD dan SMP gue yang kebetulan satu yayasan ada pada lokasi yang sama, jadinya lapangan buat main bola itu di pake sama- sama. Kebetulan banget, jadwal olahraga gue sama dengan jadwal anak kelas 5A. Sialnya, anak SD kelas 5A jadi mafia lapangan duluan. Argh. Dengan sangat terpaksa, gue dan beberapa ekor teman gue pun hijrah ke lapangan basket. Eh.. sebenarnya bukan lapangan basket sih, tapi.. ada suatu tempat.. ya.. dia tempat (?) di sana baru aja ditaruh dua ring basket. Otomatislah, tempat itu jadi tempat main basket.  *goyang India (?)*


Kebetulan banget, kelas gue belum ambil nilai olahraga buat ujian MID Semester. Nah, jadi, sebelum ujian, gue dan beberapa ekor teman cowok gue main basket dulu, hehe. Satu tim tiga orang. Sebenarnya, anak- anak cowok di kelas gue ada dua belas ekor, tapi, yang sekarang lagi ada di 'lapangan' basket cuma beberapa ekor. Yang lainnya mungkin lagi ngerumput atau berburu. *berburu apaan coba -__-*  Btw perasaan lancang banget gue manggil temen- temen gue pake 'ekor' -____-

Nah, singkat cerita, tim gue kalah telak. Gue cuma nyeplosin bola ke ring basket sekali. Apaan coba -__- tim lawan gue menang jauh banget. Selisih skor tim gue dengan tim lawan gue lumayan jauh. Tim lawan skornya dua kali lipat lebih dari tim gue. Apabanget -__-

Nah, seekor temen gue yang lain pun datang. Temen gue yang satu ini rada terkenal karena doi hebat banget di bidang olahraga. Tiba- tiba aja, doi langsung nyambar bola basket yang kalo gak salah mangkir sendirian (?) karena kami yang tadi main basket kecapekan. Kami pun duduk *iyalah masa melayang -__-*. Guru olahraga kami pun datang ke 'lapangan' basket, dan bilang kalo anak- anak cowok belum ambil nilai. Nah, gue dan temen- temen gue pun langsung berdiri. Temen gue yang hebat di bidang olahraga itu tiba- tiba aja ngelempar bola basket kencang banget. Niatnya sih lemparnya ke arah ring basket, tapi entah kenapa kok jadi gue yang kena bola basket itu. Jari manis gue kena bola basket berkecepatan tinggi cuy!! Pas udah kena  bola basket itu, tiba- tiba jari gue bunyi 'TAK!' jari gue keseleo. Sakit banget. Jari manis gue rada bengkok. Guru olahraga gue pun ngelihat jari gue yang 'bunyi' gara- gara main basket itu. Dia bilang, jari manis gue sejuk, darahnya gak ngalir. Akhirnya, dia pun ngurut jari manis gue. Lumayanlah, sakitnya berkurang DIKIT. 

Gue jadi gak leluasa buat mainin bola basket. Tangan gue sakit banget. Nah, kebetulan, ambil nilai olahraga ini, caranya, guru olahraga gue ngasih batas buat lempar bola basket ke ring basket. Eh, coba aja ya ambil nilai olahraganya itu masukin hati gue ke ring hati lu #eaaa #lagigombal. 


Nah, saatnya gue ambil nilai. Sialnya, bola basket itu gak masuk ke dalam ring! Nilai gue gak sempurna. Auhuhuhu *nangis ala serigala (?)*. Ini gara- gara jari gue yang sakit banget. Huhuhu.

Jari gue sakitnya seharian. Gue kira, jari gue sembuh pas gue udah pulang ke rumah. Nyatanya, ENGGAK! Jari gue tetap sakit!! Sakitnya tuh kayak gue yang baru terjun dari gedung berlantai dua puluh, terus gue salto di udara, terus gue ambil bola, terus gue jadi Madun *guelagigila-__-*. Yang jelas, hari ini, sakitnya udah kabur (?) 


Hal yang membuat gue galau, yang kedua.. tau gak? Sinyal internet gue leleeeet banget *keyot modem*. Gak tau dah kenapa, sinyalnya sempat jadi 3G, sekarang sinyalnya balik lagi ke 2G yang artinya gue harus tabah nunggu loading facebook yang bisa lima menit lebih. Bayangin coy, lama banget kan?! Gue aja, ngeposting ini dengan berusaha dan tawakal, ikhtisar, berdoa (?)

Bye bye! Tunggu postingan gue selanjutnya ya!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lho lho lho kalau jari manisnya sakit berati nulis posting setengah mati donk
cepet sembuh ya

Uzay ^,^ mengatakan...

Aih-aih sejak kapan Sabun jadi duta galau ???

Ulu ulu ulu uluuuu mengatakan...

@redbike: :') terharu (?)

@bang uzay: bukan DUTA, tapi ALAT SAKRAL =D

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,