Rabu, 14 Maret 2012

ApaBanget-_-

Tadi sepupu gue dateng ke rumah gue. Um.. bukan sepupu gue sih. Tepatnya ROMBONGAN SEPUPU gue. Yup. Gue pulang cepat hari ini, soalnya gue MID Test sampe hari Senin. Biasanya kan gue pulang jam empat sore nih, dalam seminggu ini gue jadi pulang jam satu siang. Hore horeeee~ Sesuatu ah kalau pulang cepat itu. Gue jadi bisa main twitter di waktu yang lebih lama. Apalagi biasanya siang- siang bokap gue pergi (bokap gue dosen). Jadilah gue main twitter terus~ nananana #plak.


Oke. Tadi sepupu gue yang umurnya setara dengan gue itu main ke rumah gue sambil ngupil bawa laptopnya. Kenapa dia bawa laptop? Karena, laptopnya memori-nya nyaris kosong, dan dia minta lagu- lagu di laptop gue buat bersemayam dan melantun dengan indah nan anggun  #BahasaAlay di Winamp Laptopnya. Kekekeke. Laptop dia baru sih.. jadinya kosong memory-nya.

Oke, gue pun men-copy semua lagu yang ada di laptop gue. Kebanyakan sih lagu Korea karena gue suka Korea. Haha. Setelah gue copy lagunya lewat flashdisk gue, gue pun menginput (betul gak bahasanya?) flashdisk gue ke laptop dia. 


Terus~
Gue nanya ke dia yang asyik mainin sesuatu di laptopnya. Gue nanya, 
"Woi. Tau lagu Cherrybelle yang Best Friend Forever gak?"

Kok tiba- tiba gue nanya soal Chibi (Cherrybelle)? Apaan coba? Gue kan gak suka GB Chibi. Khekhekhe. 


Kalian rata- rata tau tentang Chibi kan? Itu loh, girlband yang jadi sponsor utama iklan lovely. Cewek- cewek kelas gue jadi suka banget nyanyi Chibi setelah mereka kenal Chibi. Kemungkinan besar, mereka lupa lihat tanggal kalo audisi Indonesian Idol tuh udah lama banget selesai. Gue jadi budeg tau gak 



Dia pun ngegeleng, karena gue tau dia juga gak suka sama Chibi. Nah, akhirnya gue pun dengerin lagu Chibi yang Best Friend Forever itu ke dia. Gue benar- benar gak niat download Lagu Chibi ini.. tapi kemaren gue mau menyelidiki tentang lagu Chibi yang Best Friend Forever itu, plagiat Lagu SNSD- Kissing You.   Rupanya nada rapp-nya emang mirip, kayak emak- anak gitu *eh?* 

Nah, sepupu gue tuh, entah ada setan jenis apa yang masuk ke dalam tubuhnya, tiba- tiba dia jadi kecanduan nyanyi lagu Chibi yang itu. Oh may God. Dia minta lagu itu dikirimin lewat flashdisk, dan minta gue hidupin lagu itu lagi. Gue sih nurut aja, tapi gue berprasangka buruk. 

Dia ketagihan sama lagu itu. Setelah gue simpan lagu Chibi yang BFF itu, dia langsung keranjingan buat nyanyi lagu itu. LAGI dan LAGI.

Gue gemetar. Gak tau kenapa dia bisa jadi begini. Dia mulai nyanyi- nyanyi gak jelas, karena dia belum hafal betul lirik lagunya. Oh no.

Dia buka pemutar video di laptopnya, terus..
..
dia lypisnc lagu Chibi yang BFF!!

Dia idupin lagu itu di laptopnya, terus komat- kamit gak jelas nyanyiin lagu itu. Oh no..!

Gue juga pengen ngelypsinc begitu -..- #gubrak
Gue udah merasa kayak cewek aja nyanyi- nyanyi lagu Chibi tanpa henti setiap hari kugosok gigi (?)

Gue juga ikut lypsinc. Tapi, VIDEO-nya gak gue lypsinc ke yutup. Gila aja. Nanti orang menganggap gue adalah Banci yang dicari- cari selama ini. Oh no. Gue jadi berasa jadi banci beneran. Masa' cowok suka Chibi? Biasa-nya juga yang suka Chibi kan para kaum hawa

Ini lah potongan gambar gue yang sedang nyanyi Chibi- BFF. Wahah.

Gue masih make baju sekolahan-__-
Eh, eh, satu lagi. Nomor modem gue tadi dapat sms dari seseorang yang gak tau siapa. Bunyinya..


Cari di google apa susahnya?! Zaman udah canggih! #eh

Beginilah postingan singkat dari gue. Ini memang sama sekali GAK BERMANFAAT.

Wassalam =)

12 komentar:

FridiGraph mengatakan...

Foto yang terakhir bikin ngakak :D

Azura Zie mengatakan...

Chibi??

Rifqi mengatakan...

Fridi: Iya tuh. Gak tau siapa minta minta cariin cowok -_-

Rifqi mengatakan...

@Uzay: ia. norak ya.. kekeke -__-

fathiya iffatunnisa mengatakan...

ngomong soal foto terakhir itu, aku pernah nemu duit seribuan, trus ada nomer hape sama tulisannya. tulisannya itu ' hey, gw ratna. gue lagi cari pacar. telepon plis' trus aku sms aja iseng iseng, taunya gadibales. pas aku telepon nomernya udah gaaktif kammmpretooooos =__=

Rifqi mengatakan...

emang kak mo mau pacaran sama doi? hehe

ale kaleng mengatakan...

hahah ada aja yang nyasra tuh sms hahah

Dian Pratiwi mengatakan...

ekspresi kak Rifqi lucu *di foto pertama*

Hanami Martani mengatakan...

Seneng banget kayaknya nyanyi lagu chibi.. #ngakak

Rifqi mengatakan...

ala kaleng: ntah tuh-__-

Rifqi mengatakan...

Dian: Haha thanks XD

Rifqi mengatakan...

Nami: haha-_-'