Kamis, 26 Januari 2012

Tipe Orang yang Bikin Saya Eneg

1. Orang yang Asbun

Inilah tipe pertama dari bagian orang yang bikin gue eneg. Tau asbun gak? Asal bunyi. Di sini, gue mengkhususkan untuk orang yang sering nyebar hoax atau fitnah. Masih mending fitnahnya tentang Syahrini yang naksir David Beckham.. eh.., ini.. gue yang difitnah! Kecebong! -__-
Gue nih ya, sekarang lagi difitnah suka sama seseorang. Huaah! Yang ngefitnah itu, ya siapa lagi kalau bukan perempuan yang mulutnya gak bisa dipause. Aku difitnah suka si itu lah, suka si ini lah.. mereka tuh ngefitnah.. gak ada bukti coy. Buktinya mana!! Kalian tuh bukannya bercanda.. kalian malah ngefitnah coy -__-. Kalau bercanda masih mending. Ini. eeeh.. kecebong lu semua pada #eeeh. Pokoknya, sekarang aku lagi galau banget difitnah begituan. Nanti, orang malah menyangka perangaiku buruk! Cukuplah sifat cerewet dan sifat usilku yang nggak pernah berhenti yang jadiin gue dipandang aneh sama orang -__-
Ada juga yang fitnah aku mulut ember. Eh.. dia tuh harusnya jaga mulut..! Ah.. aku lagi kesal tingkat tinggi nih..


Ada juga orang yang bilang 7icons itu plagiat SNSD. Hahah! Yang ini bikin aku ngakak :D Nggak nyadar tuh orang! Kebalik kali! 


2. Orang yang 4l4y stadium Tinggi


Di sini, alay yang sedang aku bicarakan adalah.. alay yang tulisannya bikin aku merasa menua lebih cepat. Gila. Tulisan angka huruf simbol dimasukin semua. Kayak gak pernah TK aja, huruf i jadi tanda seru. A jadi 4. Dan seterusnya. Dan.. yang paling nggak enak itu, orang keren yang ngaku keren. Kalau orang yang mukanya pas- pasan kayak aku ngaku keren, wajar yah. Di mana mana hal begitu menjamur. Tapi, ini orang keren ngaku keren? Apalagi orang keren yang alay. 


3. Pemamer


Uuh. Gak banget. Aku nggak mau punya sifat begitu. Paling juga memamer hal yang nggak tentu, dan itu tuh bercanda. Ini nih yang bikin aku kesel. 


4. Plagiator :(


Huuh. Ini yang paling aku gak suka. Di suatu akun rahasia gue, gue pernah buat suatu grup buat main bisnis- bisnis-an begitu-lah. Ada yang jualan, ada yang jadi pembeli (dalam artian pura- pura). Pokoknya, waktu itu tuh grup seru dan asyik banget. Rame. 


Tapi.. ada yang plagiat grup-ku! Banyaaaak banget. Pokoknya, nama grup aja beda, maksud grupnya sama. Ampe- ampe nih, salah satu grup yang plagiat grupku kena teror sama anggota grupku. Mereka marah- marah di grup itu, bilang jangan plagiat!!


Tuh grup tenggelam sendiri di Samudera Pasifik (?) -___-

6 komentar:

Hanami Martani mengatakan...

orang yang suka ngomongin kejelekan orang di belakang.. -___- orang yang paling kubenci

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Plagiat emang ngeselin. Banget banget banget,, uuhh.. pengen gue telen tuh orang.. haha

Rifqi mengatakan...

@hanami: bertujuh! (?)

Rifqi mengatakan...

@bang feb: hiayahah -__- kanibal ya bang .__.v

Amira Amalia mengatakan...

Hi...
saya juga gk suka sm plagiator ~~

Rifqi Abtrak-Ababil-Unyu mengatakan...

tos dulu dong! hehe :D