Rabu, 25 Januari 2012

Pertanyaan Konyol

Pertama, marilah kita...
Basa- basi pula -__-. Eh eh. Gini deh. Aku mau cerita. Jadi tuh kan, bikin grup fb (udah lama gak tau kapan), yang jelas kalau gak salah tiga minggu yang lalu lah grup fb itu berdiri XD. Grupnya tuh namanya Forum GaJe. Grup yang rahasia.. haha. Pokoknya di sana kalian bisa gila XD #plak. Seru pokoknya bincang- bincang dengan temen- temen! :D

Nah, salah satu member (sebut saja Elis) ada yang usil, nge-edit foto grup jadi make muka aku. Aawaaaahahah! Ga jelas banget, kayak ketek marmut pokoknya. Dengan berat hati, saya menyebarkan foto ini ke blog ini -__-

SAYAAA?

Nah, sudah. Stress lo semua. Jangan ketawa yaaah!! Itu foto GaJe bangeeeeet..!

Gue cuma pengen beberapa orang yang kena tag gue di postingan ini jawab beberapa pertanyaan dari gue, dan buat postingan tentang pertanyaan yang ane buat #eh.. gak harus sih.., tapi sebaiknya.. haha.

Yang kena tag:

Tukang Baju Keliling (Bang Febby)
Dian Az- zahra
Elis Kalisma
Dita
Nadya

Nah, aku pada mau ngasih pertanyaan nih. Kalian jawab ya di postingan blog kalian! Yuhuu! saya menunggu.. haha. Jawab dengan KOCAK, bukan dengan LOGIKA. Soalnya kalau pake logika, ntar ada pula keluar huruf x dan y dari matematika.. -__-

1. Menurut kalian, patung Merlion di Singapura itu Pipis atau Muntah? Mohon diberi alasan .__.

2. Lebih asyik meng-analisa upil atau menyaksikan pertumbuhan amoba dari hari ke hari? .__.v

3. Jika kalian ke suatu negara, kalian pilih negara apa? alasannya? XD

4. Kenapa ilmuan menemukan rumus matematika dan fisika, atau mengklarifikasi jenis atom atau memberi nama latin dari segala jenis makhluk hidup? *stress

5. Kenapa rata- rata tumbuhan daunnya ijo?

6. Apa sisi menarik dari Koala?

7. Kira- kira, kenapa ava twitter bentuknya telor?

8. Blogger yang paling berkesan bagi kamu siapa?

9. Apa yang bisa membuat kalian melongo sendiri? -___-

10. Hal paling aneh yang pernah kalian dapatkan?

Salam AAU (Abstrak-Ababil-Unyu)

Rifqi :9

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

kok dita sama nadya URLnya sama?

Rifqi mengatakan...

salah-__-