Senin, 23 Januari 2012

Koala Kundang (?)

Dimulai hari ini, siang tadi. Aku ganti template blog, rasanya blog aku jadi sederhana banget, kayak ketek Badak habis di cukur. Rasanya plong. Tapi rasanya pake skin putih- putih begitu.. lebih nyaman deh. Biarlah skin-nya jelek, aku mengutamakan bagaimana postinganku. *makin ancur yah rif -__-*

Eh, mengenai header... coba lihat header saya saudara- saudara XD Jangan kira itu penampakan tuyul yah -__- gak lucu tau. Akhirnya aku menampakkan gimana muka aku yang sebenarnya.. muka yang masih unyu dan begitu ababil~ Aku rasa editanku masih jelek, ya... Masih butuh perkembangan yang cukup.. #eleh- eleh.. malah curcol.. Oh ya. Itu bukan Syahruhkan ya. Di chatbox ada yang bilang Syahruhkan. Itu tuh Lipki Think- think, tau! LIPKI THINK- THINK! --"

Nah, tadi, abis sholat Asar (gue alim loh *ditimpuk readers*), aku ke Indomaret yang baru buka, deket rumahku. Nah.. di sana, aku bingung mau beli apa. Masa' cuma masuk doang? Upil Justin Bieber lu.. jangan nuduh gue peminta- minta di Indomaret yah -__-

Nah nah nah..! Akhirnya, aku beli snack Lays dengan Koala's March. Snack yang bentuknya koala, gak niat banget nih pembentuk snack ini. Untung aja snack ini gak berbentuk badak bercula satu. Kalau bentuk gitu, lebih baik aku diemin tuh snack melongo di rak makanan =3="

Oke, baidewei, aku nyeloyor ke kasir, bayar. Hm.. gimana ya penampakan Koala's March itu. Beginilah sodarah- sodarah~

Gambar ini aku dapetin di internet.
Soalnya, snack yang aku beli gak niat buat aku poto.
Males. Ngapain pula ngepoto snack. GaJe banget...

Aku gak beli snack ukuran besar, cuma ukuran plastik yang kira- kira sebesar pilus garuda doang.. soalnya harga snack yang ukurannya kayak gambar di atas itu lumayan mahal.. 7.000 (?)

Aku ngambil kesimpulan dari snack koala itu. Meski kesimpulan aku selalu salah dan nyeleweh gak jelas.., tapi yah.. setiap orang bebas menyatakan pendapat... *eleh- eleh, nyasar ke PKn*

Kalian liat kan, dua koala yang saling berpelukan di foto itu? Oh ya, baguslah kalau kalian liat, berarti kalian gak buta -.- Nah.. coba perhatikan, koala yang paling gede, yang meluk pohon. Kemungkinan, itu tuh jenis kelaminnya cewek. Nah, ceritanya nih, si cewek berpaling dari si cowok (yang paling belakang, yang paling kecil). Soalnya, si cewek berfikiran kalo si cowok gak cocok dari segi tekstur (?) eh maksudnya tinggi badan. Si cowok terlampau menyerupai plankton.. akhirnya, si cewek lebih memilih pohon yang lumayan tinggi, daripada cowoknya yang sedang memeluknya. Aku yakin tuh cowok galau dan pengen nangis, tapi karena dia udah tau, ini sesi pemotretan, akhirnya dia berusaha tersenyum di antara kegalauannya #abaikan.

Kemungkinan kedua, si mungil yang meluk si kecil itu anak yang durhaka kepada mak-nya (mak-nya itu yang gede). Nah, ya, si anak kecil yang meluk mak-nya itu anak durhaka, udah merantau dan nggak mau ngaku kalau mak-nya itu beneran mak-nya. Bisa dibilang, dia generasi setelah Wahyu Kundang (baca di postingan sebelumnya XD). Akhirnya, dia dikutuk jadi snack. Satu foto ini menguatkan kemungkinan kedua.

Terlambat, Koala Kundang (?). Kau sungguh terlambat..
Nah, pas aku buka isi dari snack itu, ya ampun.. rupanya di dalem tubuh koala Kundang snack itu ada semacam zat coklat pekat. Aku kira itu e'ek koala, rupanya coklat..! Huft.. untung aja yah.. =A="

Oke, itulah beberapa curcol dari makhluk yang telah mencanangkan teori Koala Kundang (?). Mohon DICOMMENT.. :)

Oh ya! Satu lagi! Satu lagi sebuah kekonyolan pelajar SMP unyu *read: aku* #plak.



Salam AAU.. (Abstrak-Ababil-Unyu)..

Rifqi n_n"


nb: ababil: tidak konsisten 

7 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak pelajaran yang dapat diambil disini, MTK ada, PKN, ada, semuanya ada -_____-

Rifqi mengatakan...

MTK ? WTH? Saya sudah membuat anak indonesia mati kepusingaan! #plak

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Headernya lucu, ada imajinasiii, permainan yang suka dilakukan spongebob dan patrik.. Gue suka makan koala itu.. hihi

Dian Pratiwi mengatakan...

Postinganny lucu lho, kak....
#Komenny gk penting banget, y!

Rifqi mengatakan...

@Kak Feb: iya.. enak.. tapi, harganya 'gak enak'.. haha =3="

Makasih pujian headernya.. :3

@Dian: makasih ^^ setiap koment di postinganku kuhargai.. #ceilah gaya bahasanya

BagiBagiBlog mengatakan...

Weww... Postingannya penuh dgn cerita hikmah neh... ada lucuunya lagi.. Kreatif BGT deh!!!
MANTAAFFF BGT... Lanjutkan!!!

Rifqi mengatakan...

makasih @BagiBagiBlog :D