Senin, 23 Januari 2012

Wahyu Kundang XD

Ini, sebuah cerita, cerita... ya, cerita (?). Ceritanya dibuat salah satu temanku di grup BeastSev.. grup yang sejahtera, kaya, makmur, sumber daya alam melimpah (?). Nah.. pokoknya, wajib baca! KOCAAAK!

Tittle: Wahyu Kundang
Length: One Episode
Cast:
Rifqi khairul anam : emak malin (kok aku jadi emak malin yaah.. -__-)
Alda nurul izzah : istri malin :P
Irsyad ibnu tsina : devil unyu (lah, tokoh mana? ==”)
Ilma dinda zassqheya : evil angel  *bah? :O)
Molly tainakabalbalblabla :P : bajak laut 8D

Ini cerita malin kundang versi aku xD (Molly)
Namun tokoh tdk dgn tokoh asli..
Ayokk kebawah.. Cekidot :

Mari baca terus yah anak2 ku tersayang dan tercinta :P *diinjak sekabupaten

Wahyu adalah seorang anak yang rajin namun jahil.. jahil? Sebab, ia mempunyai hoby ngejar2 ayam tetangga *bah?* dan  pada suatu hari, seperti biasa dia mengejar ayam tetangga rumah pak ucup jualan tempe goreng *eeeh?* eeh.. tiba- tiba si wahyu tengkurep  alias jatuh.. di sikunya terlukis *ceilah kata-katanya* luka yg berbekas.. wahyu menyembunyikan hal ini dari emaknya karena ia tau bahwa emaknya udh banting meja (?) maksudnya banting tulang mencari nafkah  untuk wahyu..  maklum, wahyu dan emaknya udah ditinggal abahnya (?) maksudnya bapaknya saat bapaknya merantau.. namun,  ibunya tetap tau hal i tu dan berpura- pura tidak tau.. (?)

Wahyu pun berpikir bahwa ia ingin mencari nafkah buat  emaknya.. ia berpikir bahwa ingin merantau mencari gurita (?) maksudnya nasib..

Wahyu : oo..maaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!! *teriak pake toa
Emak: apa nak? A-“
Wahyu : emak banci kah? O.o (?)
Emak : ii.. tau aja eike banci *gaya malu2 == (?)
Wahyu : oo makk!!!
Emak : apa sayang? :P *logat medan
Wahyu : wahyu mau merantau :O
Emak : apalah kau nee.. mau merantau pulak.. kau tau bapakmu itu sudah berbulan- bulan merantau tak pulang- pulang.. kau pula lagi nak merantau? Kasianlah  emakmu wahyu *masih logat medan
Wahyu : alllaaahhh emak.. kan aku mau cari nafkah buat emak.. wahyu janji bakal pulang deh mak..
Emak : awaaslah kau tak pulang nak, emak qurbanin kamu baru tau rasa kau *logat meda lagi =w=”
Wahyu : aduhh, iye makk..
Emak : udah makan kau wahyu? *medan masih ._.v
Wahyu : yah blum mak..
Emak : sudah.. makan dulu sana.. ada mie ayam special tuu *logat papua :P
Wahyu : ==’

Stelah wahyu berbenah...

Wahyu : mak.. wahyu pergi yaaa :O
Emak : iyolah nak.. hati2 lah kau tuu *logat medan :P
Wahyu : iyolah mak doain wahhyu selamat makkk..
Emak : tak aamiiiinnn u,u *berdoa
Wahyu : niat kagak sih mak? =..=
Emak : iyo laa naak.. hati2 =..= *logat medan lagi 8D

Setelah selesai wahyu berpamitan ma emaknya, ia segara menuju sbuah kapal.. tiba- tiba, datang kedua evil angel dan devil unyu xP

DU (devil unyu) : woy bang wahyu :O
Wahyu : sopo toh?
EA (evil angel) : anak pak udin RT 5 bang :o (?)
Wahyu : bah :O ini kok kalian bentuknya kecil2 yaa?
DU : habis saya setan yg unyu ._.v nama saya irsyad *guling2
EA : ssaya malaikat yg setan2 gitu.. nama saya ilma (?) :O
Wahyu : trus, npain ikut aku ? ==”
EA : minta sedekah =A=’
Du : Ngaco kamu ilma!!!
EA : gak makan 6 bulan syad .A.
DU : kamu nganggur aja sihh -.-
Wahyu : udaah!! Aku mau merantau.. kalian mau ikut? Lets goo :O
DU : tapi maksud kedatangan utama kami Cuma 1 ._.d
Wahyu : apa? :o
EA : kami ingin membuktikan apakah kamu benar2 merantau mencari nasib ntukmu dan kami? Kami akan merayumu sekuat tenaga.. kalo kamu terayu, berarti kamu tdk spenuhnya niat mencari nafkah buat emakmu..
Wahyu : aku kan anak baik dan tdk sombong *eeaa* tak mungkin aku durhaka dgn emakku :o
DU : blum tesntu :o cepat kapalnya mau berlayar..
Wahyu: oceeyy daah..

Stelah wahyu naik kekapal tersebut..

Wahyu  : gede yaah kapalnya :O
EA : kea emak luu *nunjuk rifqi 8D
DU : wew penghinaan..
EA : ee wahyu.. disitu bnyk duit loo.. kok gak diambil? :P
Wahyu : npain diambil? O.o
DU : buat beli perhiasan lah :P (emang cewek? .___________.)
Wahyu : semelekete kalian (?)aku kan udh cukup bawa uang..
EA : gak kurang yaa? :P
Wahyu : gak O.o
DU : bener? Ntar beli spaghetti, beli pizza, minum coklat panas, bermain tik tak tuk, menonton tv, menyusun puzzle, bermain tik tak tuk, minum coklat panas, menyusun puzzle, menonton tv, bermain tik tak.. *mulut disumbat
EA : bener kata insaf :O eee irsyad 8D *digetok*  ntar beli haarta banyak2.. makan spuasnya x9 eeemm.. enak QwQ wahyu : O.o
DU : ambl aja dehh :O
Wahyu : iya sih O.Oa *aliran sesat
EA : ambil2.. wan tu tri !!!
Wahyu : *jalan diem2 xD

Tibaa2... Ada seseorang gadis badan besar berotot *bah? O.o*  bawa golok kekapal tersebut..

Wanita : HUAHAHAHAHAH!!!! Nama saya molly taikabalbulbubububu (?) mau membajak kapal ini 3:D *gaya sumo
Wahyu : gaswat!!! Bajak laut :O *ngupil (?)
Molly : *menuju tmpt wahyu* mana harta lu!!!! wahyu : nii.. monggo (?) molly : kok langsung kasih? :O
Wahyu : daripada perang :O
Molly : perang aja yok :O *eeh?
Wahyu : aku gak mau kelahi :O
EA : perang aja yuu ndaripada kamu diperes2 gitu (?)
DU : betul kata ilma :O mending perang! wahyu : emak ku gak bolehin aku kelahi..
EA : eellleehh.. emakmu yg kamu denger :P daripada bajak laut ini nindihin kamu gmana? (?)
Wahyu : yauwes u,u
DU : dosa wahyu nambah lagi :O *bisik2 :P
EA : liat aja dulu :O  *bisik2 juga :P
Molly : woy!!! Jadi gak!!!
wahyu : iyoo yoo jadi .A.
Molly : okk!!! WAN!!!
Wahyu : TU!! molly : TRII!!! HYAAAAAAAAAAATTTTTTTT!!!!!!!!!!
Wahyu : HUYAAAAA!!!!

Suit..

Molly : *gunting
Wahyu : *batu
Molly : *diem
Wahyu : YESS GUE MENANG!!! HUSH!! Ganggu aja loo bajak!!!
Molly : parah aah :O gue pulang u,u
Wahyu : bai bay :P
Molly : *terbang (?)
EA : hebat dirimu yu :O
Wahyu : aku gitu lohh >:)
DU : eeh.. ada wanita yuu :O
Wahyu : sopo tohh? :O
EA : cantikk yuu :O
Wahyu : spo she? U,u
DU : coba dekatin dehh..
Wahyu : haA? O.O
EA : wahyu!!! Rayuu tuu cewek :O cantik pisan tuu!!! DU : BENER YUYUUU (?) loo kan cowok.. rayu donk..
Wahyu : yay yu yay u!!! kagak!!! Aku masih bersih u,u
EA : sapa aja yuu.. manis loo :O
Wahyu : maksa amat sihh O.o iyee iyeeee.. *ketempat wanita itu* eeh.. mbak orang mana yaa? *uhuyy :P
Wahyu : mbak :O
Si mbak (?) : *memandang wahyu..
 Sii wahyu langsung klepek2 liat wajah wanita itu *eeaaa tarek mass xD *
 Wahyu : mbak kalo boleh tau spa yaa?
Wanita : saya?
Wahyu : iaa mbak :D
Wanita : gue anak presiden Obama :O
Wahyu : eee? O.o
Wanita : kagak tau luu!!! Gue anak Obama!! Gue sekarag mau perjalanan ke aremika (?)  putri terhormat mau lewat!!!! Nama gue alda nurul abahmuk (?)
Wahyu : dia sinting QAQ *bisik ke EA dan DU
EA : salah sasaran u,u
DU : iyee u,u
 Eeee.. cerita malin kan dia kawin.. jadi, biarin deh wahyu kawin ma org gila itu :O

Lama kelamaan.. wahyu pun menjadi kaya raya.. uangnya sangta banyak.. meski istrinya gila, namun hidupnya makmur.. wahyu pun pulang  kampong  ingin melihat- lihat.. mendengar kabar itu, emak wahyu lari tunggang langgang kepelabuhan melihat wahyu disana. Tampak 5 kapal yang besar pisan.. emak wahyu segera mencari labu dan dijadikannya kereta :P (?) maksudnya mencari perahu menuju tempat kapal wahyu berada..


Emak : WAHYUU!!! EMAK RINDU KALI  MA  KAU *masih logat medan :P
Alda : aaa!!! Cinderella!!! QAQ (?)
emak: bukan!!! Dia emak gue (salah scenario OAO) SIAPA KAU WANITA TUA!!!
sayaa. Sayaaa SAYA POWERENGJER (?) *gaya powerrengjer
EA : dia emak luu? Mending jangan dainggap :O
DU : dia Cuma ingin hartamu.. bkn kamu..
Wahyu : tpi dia emakku..
EA : kamu udh berapa lama tinggalkannnya? Pasti dia lupa..
DU : lagian dia juga kotor.. kamu kaya.. emang mau ibu begitu sbagai seorang saudagar? *memang aliran sesat .-
Wahyu : bener juga O.o ehkhemm… gue gak kenal luu!!! Lu bukan emak gue *emang dia ada bilang gitu? O.o
Emak : kembalilah kepada emakmu yang mencintai dan menyayangimu nak :O *kenapa gak kawinn aja kalo cinta? ._.
Wahyu : kamu hanya wanita tua yang gilaa!!! Pengawal hanami!!!! Lempar dia!!!
hanami : siap boss!! Tunggu dulu bos!!!!
wahyu : apaa!!!
hanami : *nampung tangan
Wahyu : *ngeluarin receh ngasih ke hanami*
Hanami : *nelen receh* (?) HIYAATTTT!!!
Emak : apalah  kau ni pengawal titut (?) aku mau anankku tau tak kau ? *logat medan keluar :P
Hanami : mending pegi emak daripaada helly guk guk gak dikasih makan :O (?)
Emak : emang benar kata kau.. tpi, aku mau anakku..
Alda : kakanda :O *ada yg ngelirik xD* dia itu Cinderella!!!! (?)  dia yg telah memakan apel beracun itu!!! (kok jadinya snowhite? ._.)
Wahyu : enyah dirimu mbah tua!!!!
Emak : SONTOLOYO!!! KALO AKU PERGI, KUKUTUK KAU JADI PETE!!! (?) ISTRIMU DAUNYA!!! DAN PENGAWALMU TANAHNYA!!! *pergi

Akhirnya mereka bertiga menjadi pohon pete ._.

4 komentar:

Hanami Martani mengatakan...

Ditulis lagi.. (y) =__=

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Haha.. sangat berlawanan sekali ini sama malin kundang tampaknya.. :D

Rifqi mengatakan...

@Hanami: nggak.. #ditaplok

Rifqi mengatakan...

@bang feb: iya bang.. dicampur aduk.. ada pawerrengger, spongbob, dll.. .__.