Minggu, 29 Januari 2012

Gue Dapat Award Meeen?~~

Akhirnya.
Ini award kedua selama aku ber-blogwalking-ria selama lima bulan :D
Ini hasil jerih payah..
yang ..
sangat..

#seketika pun hening -___-

Okeh okeh. Kali ini aku dapat award lagi dari bang Febby. Kalau mau lebih lengkap kunjungi saja blog bang Febby. Hati- hati ketelan upil (?)

Award ini tentang komentar mengenai Lima Postingan Terakhir-nya bang Febby. Dan gue dapat award!! Hohoho. Mau lebih lengkap, klik di sini.

Beginilah penampakan award-nya:

12 komentar:

Fadhillah Muthmainnah mengatakan...

Rifqi, cek blog aku deh!

Rifqi mengatakan...

oke

khaza inir rahmi mengatakan...

waaahh congrats :)

Rifqi mengatakan...

too :D

BagiBagiBlog mengatakan...

Waaah... Selamat yach!!!
Awardnya Kereen Bangeet tuh...
Moga blognya tambah rame.. patinya makin sukses ajah!!
Hwehehee.......

Rifqi mengatakan...

amin~ :)

usaha sukses mengatakan...

wah selamat ya mas, moga makin sukses dan makin semangat ngeblognya..

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Wah, terharu gue dibuat postingannya, hehe.. Makacih eeeaaa.. :D

Tiesa mengatakan...

ciyee yg dapet award, selamat ya :)

Rifqi mengatakan...

@bang feb: ~^^ ya bang.

Rifqi mengatakan...

@tiessa: too~

Rifqi mengatakan...

@usaha sukses: amiin.. ya, semangat~ ^^