Minggu, 29 Januari 2012

Al- Ay

Woi. Tau nggak. Tadi gue ngeliat orang ngupil, sampe ke pelupuk hidung bagian terdalam
#abaikan.

Gini lho woi. Aku ketemu orang alay yang nge-add aku di facebook. Setidaknya, banyak banget orang alay yang nge-add aku belakangan ini. Aku diemin aja tuh si alay. Nama facebooknya tuh pake huruf naik turun angka simbol, entah apalah bacaan dan maksudnya. Orang alay tuh lebih ababil dari akuu coba! Alaynya keterlaluan! #abaikan lagi -___-

Oh ya. Tadi malam ada perpisahan yang sangat khidmat dan terlalu khidmat. Nenek jadi-jadian ku tercinta, Elis Kalisma Detik, ngupil nggak bakal online lagi karena harus kerja. Itu berarti gak ada seru- seru'an lagi! HUAAAH! Pokoknya tadi malam itu semua pada sedih dan memberontak supaya nek Elis jangan 'kabur' dari grup lucu- lucu-an kami, 'Forum GaJe'. Malam yang tragis dan penuh dengan tangisan orang gila -___- Semua kehebohan malam minggu di grup Forum GaJe terjadi setelah nek Elis ngeposting kiriman yang isinya begini:



Kenapa Elis dipanggil 'Nenek'? Semua karena beberapa bulan yang lalu, aku nyantumin Elis jadi nenek aku di siblings di facebook. Kabar Elis telah tua renta pun tersebar .__.v Padahal sebenarnya dia baru kelas III SMP. :O

Yang jelas semua pada komplein soal 'kepergian' nek Elis. Ini beberapa contoh keababilan Warga Forum GaJe (?) :

Foto di atas itu waktu salah satu WARGA FORUM GaJe
yang ngepost di grup tentang postingan blog Elis. Bisa dilihat di sini

Nah. Namun nek Elis masih ada juga iseng- isengnya -__-. Salah satu contohnya, ini:

Kurang asam =a=

Oke.. baidewei, akhirnya, kami berpisah juga. Huhuhu :(. Semoga nek Elis kangen ama warga Forum GaJe. Dan kembali lagi gila- gilaan (?)

Oh ya. Inti saya membuat postingan ini adalah..
jeng jeng..
*pret

saya bakal ngebahas soal ALAY.
A
L
A
Y
A.. Lay.

Gue kemaren di add orang alay di fb. Bukan kemaren sih, beberapa hari yang lalu banyak orang alay yang nge-add aku -___-. Begini nih orangnya:


Nama mereka kayak nama latin koalaaa -___-. Aneh- aneh. Terus, ada orang alay yang comment statusku. Aku gak ngerti maksudnya? Ada yang tau? Comment aja!


Itu yang dipetakin, kalian ngerti apa katanya? -___-

Salah AAU
Abstrak-Ababil-Unyu

4 komentar:

suryo adi mengatakan...

itu nama apa apdet status?-___-"a

Rifqi mengatakan...

nama dan apdet statusnya sama aja 4l4ynya ._.

Billy Briliant mengatakan...

haha... orangnya koplak yang alay ituu

Rifqi mengatakan...

banget~