Rabu, 07 Desember 2011

Semesteran.. Oh noo!! ~Jurnal Pertama, Hari Pertama~

Hooii..
 pada tau nggakk.. sekarang kita semseteraaann.. hohoho..!
Ini waktu paling kubenci DALAM HIDUP, hwwwwwwwaaah..!
Soalnya susah- susah, apalagi SEJARAH!! #muntah *abaikan*
Untung sekolahku belum menerapkan sistem BILINGUALL yah. SMP nya baru sih. Hehehe. Tapi, walaupun baru, jangan katakan sekolah kami nggak mengecam prestasi yaaa..!? Hohoho.
            Woi... aku lagi ujian semester. Kalian JUGA kan? (.......>,<.......)
Apa pelajaran kesukaan kalian?
Aku, fisika. Gini lho ceritanya...! Senin pagi, 5 Desember 2011, (2011-12-05), aku kalang kabut belajar fisika di dalam mobil, padahal ujiannya pagi itu juga. Hahah. Soalnya, tadi malam aku belajar bahasa inggris sih. Ibuku yang guru bahasa Inggris menjelaskan pelajaran SEDETAIL MUNGKIN.. sungguh malang nasibku. Ujian yang diujikan tadi adalah bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Fisika. Fisika jam pertama, Bahasa Arab jam keduaa.. ^_^. Fisika? AKU TAU SEMUA, PADAHAL AKU BELAJARNYA ITU SEDIKIT buanget. Haha. Aku lagi lucky, nih. Hihihi. Untungnya soal fisikanya nggak seperti yang ada di bayanganku.
            Bahasa Arab, jam kedua. Aku takut, saat bahasa Arab ini, jika kita salah tulisan maka salah. Hoh. Untung aja enggak. DAN LUCKY JUGA. Aku belajar DIIIKIIIT BANGET, soalnya aku malas. Dan aku dapat 100! HOYEAAH..!
            Bahasa Inggris, alhamdulillah ya SESUATU banget, aku tau semua, tapi gak tau nilainya berapa.
            Kiamatnya sih, kayaknya selasa. Ada pelajaran SEJARAH yang gentayangan di jam terakhir. HWWWWAAAAAAA..! Aku nggak bisa ngebayaNGIN gimana SOAL SEJARAH. Kenapa harus ada PELAJARAN ITU? Hwaaah... (-_-).  Oh, ya. Aku nggak berhenti ber-WOW waktu tau nilai Ujian Tengah Semseter (UTS) yang lalu sejarahku dapat 92. Nggak kebayang..! Aku kira dapat 70 atau berapa. Hoho. Selain sejarah, BESOK ada pelajaran BIOLOGI dan B. INDONESIA. Dua pelajaran itu cukup MENYENANGKAN bagiku, tapi aku harus mempertahankan nilai BIOLOGI ku. Saat di UTS, 100. Aku harus berusaha untuk mendapat nilai yang sama.. ^_^. Bahasa Indonesia, perlu peningkatan, nih. Waktu UTS, nilaiku 97. Sekarang, harus seratus! (y). Hehe.
            Hmm.. udah ya. Aku mau belajar sejarah dan BIOLOGI. Hmm.. kalau biologi sih aku seneng, tapi kalau SEJARAAH.. banyak banget tau yang harus DIHAFAAAL!!! Oh.. ya. Sejarah kelas VIII kali ini tentang Perlawanan Rakyat Indonesia terhadap Belanda, Hmm... Pokoknya ada Belanda- belanda-annya.... dan lebih superduperekstramenDETAIL dibanding pelajaran SD kelas V lalu. STRESS.. T_T!!!
            Belajar sambil denger lagu, ASYIK juga yah. Hohoho #merasa gak bersalah sama sekali
            Oh, ya. Kok aku masih sempat- sempatnya yah Ngeposting Blog, padahal mau UJIAN?! #parah

Jurnal Pertama pelaksanaan Ujian Semester Ganjil 2011- 2012, Jambi, SMPIT Nurul Ilmi ^_^...                              
           
          Best Regards to You, Readers!


            Rifqi

Tidak ada komentar: