Selasa, 29 November 2011

Fakta Tentangku ~Part III~ #Gaje *Jadi Curhat*

Kayaknya kalian nggak suka ya aku pake bahasa Inggris?
Kalian NDESO BANGET ya?
Oh, maap. Kosakata aku berantakan rupanya -_-
Lagi pula, kita cinta produk dalam negrii ya??
JEPAAANG! #plak

Kabar terbaruku kali ini adalah..
Novel tentang Jepangku akhirnya selesaaii jugaa.. yeyyy!! Setelah dihemat- hemat halamannya (ada beberapa moment yang di hapus saat proses editing), akhirnya jadi juga 120 halaman. Semulanya 130 halaman. Wkowkowko.. Naskah yang semoga mengantarkanku ikut konferensi menulis remaja *emang ada?* *ga tau* *ngarep ga jelas*

Sekarang aku bikin novel lagi..!! >_<
Banyak banget inspirasi yang lagi ngalirr di sungai.
Give thanks to ALLAH :*
Hihi

Hey, hey.
Aku dan ketiga temanku baru saja mengeluarkan rahasia terbesar kami.
Rahasia tentang.., ah, kalian tahu lah sendiri.
Hihi. Dan aku pengen bangett ngepostingnya, tentang SESUATU yang BANGET!
Tapi kayaknya blog ini ga aman yah -_-
Mungkin diantara kalian semua ada yang MULUT EMBER ya?
NGAKU?!! *sambil nodongin pistol air*

Oh ya. Aku ada ngasih kabar. Kan ada tuh, akun facebook yang nyuruh tebak tokoh SNSD. Kira- kira muka  member SNSD-nya ada di samping nih.

Trus dengan super-duper santainya aku nge-komen:
Rifqi Hasegawa Hiroshi ini SNSD operasi plastik kok mukanya jadi kayak pepaya penyet begitu yah? -.-
11 menit yang lalu · 

Haha! Maap yah buat Hana dan smua SONE yang baca postingan ini.
Hihihi...

Entah mengapa, aku butuh secret blog buat ngecurahin semua isi hati aku... hohoho. Blogku udh banyak readers setianya #ngarep. Hehe. Jadi kayaknya blog ini UDAH GA AMAN. Aku pengen banget nyeritain tentang rahasia REMAJA kami. Kalian tahu maksudku apa? Dan jangan bilang siapa- siapa, tau?! Tapi aku ngerasa ada READERS yang MULUT EMBER!! *gaje abis!*
Walaupun aku udah sering saling bercerita ke temen, tetep aja nggak confidence, gitu. Hehe. Aku mau bikin secret blog..!! Haha. Haha.

Oh ya. Udah dua hari aku ga buka blog atau fb atau semacamnya. Susah, butuh perjuangann.. Banyak banget pula yang ngerequest minta jadi temen. Dua hari. Hehe. Nggak ada maksud mamerrr.. kalian tentu lebih banyak permintaan pertemannya kan?




Dan aku nggak nyangka si dia-nya temen aku bilang itu lewat surat..!! (?)
Kebayang nggak sih? Bukan surat sih, cuma secarik kertas. Yang nggak ngerti, Delon. Drita Lu, Blo*n. Hehe.Kidding!

Udah ah, aku mau ngenyeritain tentang aku dan dua temen aku yang baru saling mengumbar rahasia tentang 'itu'. Haha. Kami cuma bertindak wajar saat masa remaja, tidak lebih. Kaliaaan ngerti maksud aku nggak sih =="?

Please, kami anak remaja memang gini. Dan aku nggak kelewatan. Wajar, tak berlebihan. Tak ngelewat batas (?)

Udah ah. Kalian gak tau ya.?

Aku gaje yah =_="

Tidak ada komentar: