Rabu, 07 Desember 2011

Semesteran.. Oh noo!! ~Jurnal Kedua, Hari Kedua~

Gile
 sumpah. Hari ini aku seneng bangedht. Hiahaha... tau nggakk? Hm.. pertama, aku mau nyeritain tentang malam sebelum ujian. Aku belajar DIKIT banget!! Hoaahhh..! :w
            Aku nyesel banget, siang sepulang sekolah bukannya belajar, malah OL dan ngetik. OMG!? Hwaaah.. malah menurutku SEJARAH itu SCARY BanGET!
            Nah, jam ujian pertama, B. INDO. Aku yakin semua betul. Eh,rupanya salah SATU! What the...? Hwaah.. gapapa deh dapat 97 juga, huahaha..
            Biologi.. aku seneng banget.. ^w^.. aku tau semuaaa.. yeaah.....! ;).
Sejarah. Ulangan yang SUDAH DIPREDIKSIKAN sangat SCARY... rupanya.. YEAH! Aku tau SE-MU-A! HWAAAHH! Seneng bangett.. kucar kacir loncat- loncat #abaikan. HUAHAHA..
            Nah, rupanya ada LES MATEMATIKA! Besok, kan, ujian MTK #merinding ndiri mikirinnya..!. Nah, jadi aku bilang ke ortu ku, jemputnya jam 14.30 ajjah. Kan, selama ujian, aku pulang jam 13.00. Karena les, yaaah, jadi aku telpon ortu ku pake HP guru.. huahahah. Ortuku gak bisa jemput, jadi aku nebeng ama temenku. Hiyahahaha.. #dari tadi ketawa mulu!
            Nah, selama les, rame banget yang ikut. Kami diajarin guru MTK kami, jiahaha. Selama les aku nggak banyak belajar *soalnya udah sering diulang- ulang pelajarannya, hehe*!! Aku nggak ada kerjaan, cuma nyatet. Jadi, supaya gak BOSAN, aku NYOMBALNGIN temen dan KAKAK KELAS. HuahaHA!!
Pertama, temenku yang bakal aku tumpangi mobilnya, KIKI. Kiki aku comblangin dengan si ‘L’ yang kebetulan ikut les. HAHAHA. Asyik tuh comblang-comblingnya, hiah.!
            Terus, kakak kelas, namanya S*****A. Cewek. Kakak itu sudah terkenal dengan pasangan laki- lakinya. Namanya kak *I*A*. Hahaha. Asli deh, belakangan ini aku sering banget nyomblangin dua kakak kelas yang dijuluki ROMEO JULIET. Hiah. Hehe.
            Aku cuma berniat ngusilin kakak yang cewek, tapi sial, entah benar atau enggak, kakak kelas yang cowok itu denger?! BISA MATI AKU (DX).Huahaha. Tapi itu memang pekerjaan ku sih, nyomblangin orang!
            Les selesai. BUBAAAR. Hiahaha. Kiki, ortunya datang udah nunggu. Yeahh.. pertama sih aku malu- malu gitu yah, kok pulang ama temeeen.. gimana, gitu, Hiyahaha.. akhirnya aku beranikan diri juga. Lebih baik dengan BESTFIREND lama- lama daripada dengan anak-smp-atau-sd-gak-dikenal-di-sekolahku. Hahaha.
            Kiki pake mobil *untunglah, bisa adem- ademan dikiit*.. hehe. Nah, rupanya ortu temenku yang ngendarain mobil ada urusan di Klenteng apalah namanya, yang jelas itu tuh yayasan sekolah. Bukan untuk berdoa, ya! Kami kan muslim, jiaah. Hehe. Katanya, eh, pokoknya, ada urusan yang tidak berkenaan dengan AGAMA.
            Aku dan temenku keliling- keliling klenteng itu, sementara orang tua temenku gak tau kemana, di ruang mana di perkomplekan yayasan itu, kan ada urusan. Oh, ya. Maap. Pertama kami sampe dulu yah ke kelenteng itu *jiaah*. Nnah, udah kita kami keliling- keliling kelenteng itu. Gak tau gimana, tapi sumpe banyak BANGET patung- patung kepercayaan umat Budha. Eh sebelumnya aku minta maap kalau itu BUKAN klenteng, tapi sekolah bernuansa BUDHA. Yang jelas, memang ada tempat suci umat budha dan ada TOKO loh! Gak tau toko apaan. Hehe.
            Bau dupa menyengat banget di kelenteng *panggilnya kelenteng aja yah* itu, jiaah. Hehe. Nah, kami keliling- keliling, terus taunya ada orang tua China nanya kami. Dia manggil kami yang sedari tadi keliling- keliling gaje. Gawat! Koko itu manggil – manggil aku dan temenku. Huaah. Kami ditanya kenapa keliling- keliling? Temenku bilang, mau nyari ortu yang ada urusan. Jiaah. Pinter juga tuh anak. Huahaha.
            Nah, terus, ortu temenku ada urusan lagi, di rumah makan gak tau rumah makan apa. Oh, ya. Sebelumnya aku minta maap. Kami naik mobil dulu, yah. Urusan di semacam kelenteng itu kan udah selesai. Loe gue end. Huahaha.
            Nah, di rumah makan itu, aku disuruh temenku mesen minuman. Aku malu gitu, secara *jiah* #abaikan. Yah, setelah dipaksa, akhirnya aku mau juga *evil-laugh, JIAHAHA*. Aku mesen jus mangga, temenku mesen pop ice. Hwahahaha.
            Akhirnya, setelah urusan ortu temenku loe gue end alias selesai, kami pun pulang. Hahaha. Rumah kami kan, satu jalur. Makasih, Kiki :). U R My BEST FRIEND *jiaah*.
            HEI, TEMENKU YANG AKU TUMPANGIN MOBIL SWIFT HITAMNYA. BACA ARTIKEL INI GAK SIH?!

Jurnal Kedua pelaksanaan Ujian Semester Ganjil 2011- 2012, Jambi, SMPIT Nurul Ilmi ^_^...                             
           
          Best Regards to You, Readers!


            Rifqi

Tidak ada komentar: