Sabtu, 17 Desember 2011

Biodata Someone yang Something Banget!


Yup... akhirnya.. artis papan atas ini (read:me) ngasih info tentang MySelf jugak... hwahaha..! Aku sudah lama pengen bikin bio beginian, tapi aku lupa terus... (lagu Kuburan Band dinyanyiin)

LUPA.. LU.. pa lupa lupa.. lupa lagi syairnya...
Ingatt.. ingat ingat ingat..

*PLUK #dilempar-tomat
Readers: Rifqi! Suara lu tuh fals banget..
Aku: Apaan? Suara aku kan SE- SU- A- TU..!!
*PLUKPLUKPLUKK..! *Yah... abis deh dilempar tomat*

Ehm, ehm. Kini, agak serius yah ==”. Eh eh. Aku gak bisa serius, aku terlalu humoriss.. hwahahah. Eh tau nggak, aku nyombalingin mbak- mbak burger lho!

Readers: Sama siapa, Rif?
Aku: SECRET!
Readers: #pasang-muka-tablo SECRET itu SIAPA, Rif?
Aku: GEDUBRAK!

Hahaha.. ayo seriously.. udah bercandanya..!
Eh, ngapain nyuruh aku serius! Aku kan udah bilang, aku tuh nggak bisa serius.. hwahaha. Kalian ini, udah pergi sono! #nendang-readers
*PLAK

Ah, eh, udah deh. Daripada kita berbincang gaje, lebih baik.. ini dia bio ku..!

Nama: Rifqi Khoirul Anam (gak tau, namaku sepertinya udah dari sono-nya. Kalau waktu bayi aku boleh milih nama, aku pilih Joe Radcliffe atau Hasegawa Hiroshi. Tapi karena aku nggak punya hak milih nama, jadi ya, namaku ya ini *gak bersyukur banget*. SE-SU-A-TU yah namaku ini!)

Nickname: Rifqi (hwaah, kenapa sih aku nggak dipanggil Hasegawa, Joe, Radcliffe, atau someone yang namanya kerenz? Atau Justin gitu.. *PLAK
Readers: Gak nyambung Rif! Masa’ Rifqi Khoirul Anam dipanggil Justin?
Aku: Udah, udah, kalian aja yang nggak tau nama asliku.. #PLAK!

Ok, ok. Next!

TTL: Kalo gak salah sih di planet bumi, 27 Mei 1998. SE- SU- A- TU. Oh, ya. Mau tau lebih detail, AKTUAL, news... tentang tempat lahir gue? Ini dia:
Galaksi Milky Way, Planet Bumi, Benua Asia, Kepulauan Indonesia, Provinsi Jambi, Kota Jambi, Kelurahan Simpang III Sipin, entah apa di bidan apa. Hwahaha.. BASA- BASI.

Tinggi Badan: Ini nih sesuatu banget.. antara 145- 150. Hwahaha.. sesuatu kan? Gak nyangka kan? Tapi ini masih pendek kalau dibandingkan anak SMP. Aku terpendek nomor dua di kelas. It’s So Madesu! Oh, ya. Masih ada temenku yang lebih pendek lho.. #bangga. Karena kependekannya yang mahasempurna, maka temanku yang paling cebol itu dijuluki KECEBONG, ntah siapa yang kasih julukan begono. HWAHAHA... Oh, ya , ini fakta yang sangat mengejutkan, you now? AKU TUH NGGAK LEBIH TINGGI DARI MENARA PETRONAS. Se-su-a-tu.

Berat Badan: Gue malu.. entah berapa, pesimis buat nimbang berat badan. Gue tuh bukannya takut timbangan berat badannya rusak karena gue kegendutan, karena yah.. kalian tau lah. Badan gue tuh masih unyu- unyu, sesuatu lah. Diantara 35- 40, mungkin..

Nama dan Profesi Orang Tua: Demi keamanan dunia, nggak disebutin, karena ini nih se- su- a- tu.

Golongan Darah: Hm.. gak tau. Aku tuh nggak pernah ngetest golongan darah. Sesuatu, yah. Malas aku nyium aroma rumah sakit... hweeek!! Hm.. entahlah. Anatara A, B, AB, dan O. Hwahaha. Ya jelas, antara semuanya. Eh, eh, aku pernah nanya sama kakak kelas, inisial-nya tuh Z. Dia tuh cuek dan pendiem, dia cowok. Matanya tuh, dua terus idungnya gede. Kakinya dua, punya selaput di bawah mulutnya. Suka pake jaket hitam, sepatunya putih. Alisnya tebal, jari- jari tangannya 10. Nah, nah, aku pernah nanya sama kak Z, begini:
Aku: Kak, golongan darahnya apa?
Z: S.
Aku: -___- SERIUS..!
Z: Beneran, S. SECRET.
Temenku, Kaka: Ohw?! Jujur, deh!
Z: Kalian berdua tuh banyak tanya..
*aku dan Kaka memang sedang mengorek informasi tentang percintaan Z dan S.R.A. Hwahahaha.. hm, oh ya, sering kami tanya- tanya juga  tentang kisah cinta mereka. Hhahaha! Dan yang paling sering kami tanya- tanya itu, S.R.A. Dia orangnya rebos, sih! Haha.
Aku: *timbul kecurigaan* jangan- jangan, S itu.. S***** (inisial nama orang yang Z suka).
Z: Jangan banyak omong yah.. kau tuh nggak tau apa- apa.
Aku: ---______----
Kaka: Jadi? Makanya, kasih tau kami dong, golongan darahnya apa?! SO WHAT gitu, pelit banget?! Kami butuh keadilan!
Z: R. Rahasia!
Aku: R? Hmm.. R itu.. R***! (nama panggilan orang yang Z suka).
Z: -_-“ (muka tabah ngehadapin adik kelas). Huh! A?!
Aku: A?! A****? (nama belakang orang yang Z suka.)
Aku, Kaka: HWAHAHAHA..
Z: *Pergi entah kemana, mungkin dia udah kesel duluan yah ngehadapin dua anak supercerewet kayak kami..* hwahahaha! Udah, pergi sono, kak Z!

Jenis Kelamin: Kalo gak salah, aku laki- laki! Hmm.. ya jelaslah, ini mah kalian sudah tau. Orang yang co-ol berarti laki- laki, yah.. #PLAK!

Eh, eh, biodataku selanjutnya, aku lanjutin besok yah. Hm.. eh, eh, mau liat poto terbaruku gak? Oh, mau. SE-SU- ATU!
Ini dia:

Ini nih foto yang Diambil waktu aku difoto sama Papparazi. Hwahaha. Oh, ya. Ini dikamar. Di sebelah kiri itu ada jendela.. makanya brightnessnya di kiri. Terus- terus.. aku lagi di atas tempat tidurku yang nggak bisa diloncat- loncatin, soalnya bukan springbed. Huhuhu.. Terus di depan tempat tidurku itu (tempat menghadapku) ada lemari pakaian, sesuatu yah. Di samping kananku, meja belajar dan tempat solat. Oh ya, itu tangan nyelonong aja yah.. ==’. Soalnya selca. Gak taujuga, arti selca? Udah deh, pergi sono. Nggak kok.. bukan difoto paparazzi. Foto sendiri.. ._.v. Hwwahahah. Just Kidding!

4 komentar:

ElisKaDe mengatakan...

HUeeeee....kurang lengkap tuh! harusnya ditambah sama...

idola : "Elis Kalisma Detik" (blogger narsis dan imut)

favorit couple : ElKwang (Elis dan Kwang Min)


gitu baru bener... huahahaha...

Rifqi mengatakan...

^PLETAK

ElisKaDe mengatakan...

huahahahahahaaaaa....

Rifqi mengatakan...

Maaf anda siapa? *degebuk*