Sabtu, 17 Desember 2011

Foto yang SE-SU-A-TU!!



JENG.. JENG.. JENG..
Eh, eh, taon kemaren, pertengahan oktober 2010, gue dan beberapa prend gue tuh.. eh gimana ya sesuatu benget. ALAY!! Hmm.. gini lho. Ketemu..
A..



ASS..
Assalamualaikum warahmatullah!
#penonton kecewa
EH.. HEEE.. Aku cuma mau ngasih salam lho! WAJIB GITU. SecaRA gue 15L4m s3j4t1... #alay..!

Gini lho. Pertengahan Oktober 2010, aku ketemu asma nadia. SE-SU-A-TU...!
Mau lihat foto kami gak?
Oh, nggak?
Ya udah gapapa #nangisdipojokan

OH, MAU YA?
Oke, ini diaa...
.
...
....
#JENG-JENG..
Eh, potonya udah kalian lihat kan, di awal postingan ini.. ._.
Fotonya tuh udah setahun lebih  umurnya.
Gue mauh ngasih poto yang lebih cool... secara gue emang cool *PLAK.
Eh, eh di poto itu, aku lagi nyumput- nyumput... itu lho, di dekat Kaka (Abdan), di depan kak Wulan Arisa. Nah itu aku lhoo! HWAHAHA. Itu aku waktu gondes!! Aku tuh mau ajak Bunda Asma main petak umpet, ya udah deh, bunda Asma jaga, bundanya ngitung sampe 10. Satu dua Tiga.. nah udah ddeeeh selesai ngitungnya. Aku belum nyumput.. SE-SU-A-TU ==”
Eh, enggak deng, kami nggak main petak umpet. Oh ya, tanda tangan Bu Asma Nadia itu kalo gak salah pernah aku simpan di buku BIOLOGI kelas VII, tapi bukunya ilang, gitu, HUHUHU -_-“
Itu kan buku pas kelas VII, aku tuh udah transformasi ke kelas VIII.. gimana gitu..
INI DIA...
..

...
....

Ih.. beneran deh, perut gw gatal minta ampun liat photo ini. BAWAANNYA NGAKAK TERUSS! Gue edit di photoscape... hiyayahahah. Di sini ada aku, Kak Wulan (Penulis PBC Always Together), sama Kaka (Abdan Malaka). Eitt... kami bertiga asli UGLY.. bangedh ya. SE-SU-A-TU..! 

            Tapi bunda asma aku cantik- cantikin lho.. kan SE-SU-A-TU.,, AKU kasih bunga,, :) Gak tega aku edit jelek- jelek.. aku gak mau foto bunda asma jadi kayak foto aku.. SE-SU-A-TU..

Tidak ada komentar: