Sabtu, 17 Desember 2011

He- eh! My Quotes.. Asli Bikinan Gue!
                                              
Gue tuh bimbang, gimana gitu. Gue bingung, mengapa diri gue tuh begini. Ya udah, gue mencoba kayak Justin Bieber. Ternyata gak bisa. Gue tuh terlalu PERFECT dibanding Justin. Terus.. terus.. gue coba jadi Choi Minho. Eh.. gue tuh kelewat keren dari dia yang sebenarnya. Gimana nih..! Ya udah, deh, gue putuskan untuk tetap menjadi GUE YANG SEBENARNYA. Ini gue. Ini diri gue, ini karakter gue. Gue cuma satu di dunia! Dan jangan merasa sempurna, karena hanya Allah yang SEMPURNA, PERFECT! :)”

       Gimana? Bagus gak quotes-nya. Sebenarnya sih, quotes be yourself itu mah udah pasaran, tapi quotes itu aku tambal- tambal dengan ke-alay-an ku.. Huhahihee..! :D. Hihohaihoauuu... #gaje.
      Eh, eh. Aku bersyukur banget.. sementara ini, nilai 100 ku sudah 5. Qur’an, PKN, Biologi, Fisika, B. Arab. Hwaah! Belum lagi nilai yang sudah ku yakinkan (Kimia, Geografi, B. Inggris, TIK, Hadist, Fikih Ibadah). Eh, eh. MTK-ku memprihatinkan.. T^T. Nilainya 80-an..! Huhuhu.. hiks- hiks.. T’^’T. Ga jadi deh dapat 90-an. ._.! Eh, eh. Selama SMP, aku tuh gak pernah nilai ujian MTK dapat 100! Paling tinggi 99.. itu tuh salah DIKIIIIIIIIIIIIT... gurunya gak mau kompromi.. huweee.. ! >,<. Dan yang paling rendah tuh, pas MID Semester II pas kelas 7. WTH, nilaiku 83 -_-!

Tidak ada komentar: