Senin, 19 Desember 2011

Apaaan Niiiiihhh... ?

Jeng jeng!
Kesana kemaaaarii membawa alamaaat *plak

Wahaha. Itu tadi aku baru aja nyanyi pake toa masjid, memperdengarkan suara emas fals ku ke pembaca. Aku harap kalian gak masuk UGD setelah denger suaraku, karena di sini, di blog ini, gue gak ngasih audio-nya. Wkakak. Sayang soalnya, misalnya di blog itu ada audio, blog aku bisa rombeng aku masukin suara aku..!

Cewek: Gue minta PUTUS! *nangis* *nyedot ingus*
Cowok: Kenapaaa..? *mendayu ditengah ujan*
Cewek: Kamu SMS ga pernah..! Nelfon ga pernaaah! Wtw-an gak pernah dibales! Mention gak di bales jugaa! *ngambil tisu baru buat ingus*
Cowok: Aku gak punya HAAPEEE, Twitter dan Facebook...!!! Mengertilah aku, sayaang!
Cewek: GEDUBRAK! *kejang- kejang*

Eh, lohaa~. Sori tadi iklan.. iklannya versi gue, hehe :P. Versi kedua-nya:

Cowok: Gue minta PUTUS! *mendayu- dayu di tengah jamban ujan.
Cewek: Kenapaaa?!! *narik tangan cowok*
Cowok: Kamu mention-an sama cowok laiiin... sms gak pernah, nelfon ga pernah..
Cewek: Lho.. aku mention ke kaamu..
Cowok: Aku gak punya TWITTERRR..
Cewek.. --____-- Ya udah deh kita putus, kamu NDESO!
Cowok: Maappp beb! Aku salah sangka !!
Cewek: *buang muka*
Cowok: Pliss beb.. plisss..
Cewek: Pake kartu EKZIZ.... internetan gih! Bikin twitter kekk.. *nyodorin kartu ekziz*
Cowok: *Langsung nge- net.*
            WUHUU..!!! *joget- jogett..* (backsound: Internetan untuk rakyat!! *gambar backsoundnya mie pake tempe*.
Cewek: lu gila apa waras!!? Mengapa kau jadi gilaaa..! *nangis gaje*
Orang lain: Tenang, doa orang teraniyaya, pasti, dikabulkan! *robohin dinding*
Gaje ya? Wassalam!

Tidak ada komentar: