Minggu, 18 Desember 2011

Happines ^^

Selama beberapa hari ini, aku ditimpa berbagai kebahagiaan. Pertama, tentang cerpenku. Alhamdulillah SESUATU, cerpen lamaku yang kukirim untuk KCPK GS itu masuk 10 besar dan akan dibukukan! YEAAH.. aku tuh gak nyangka banget, akhirnya aku menjadi 'penulis' juga.. hwah, waktu itu, modemku belum diaktifin. Aku liat pengumumannya di HP. Dan tanpa diduga- duga, cerpenku masukk! Gak nyangka tau gak? Cerpen kelas tujuh tuh. Hehe.
Kedua, nilai 100 ku makin membengkak. Yeyeyeye.. makin banyak ajah! Tapi, geo aku gak seratus, melainkan 97. Hehe. Gak papa.. kita harus bersyukur, kan?
Ketiga, modemku aktif. Yyeyeyeye.. hehe. Akhirnya ortuku menyerah tanpa sarat buat beliin aku pulsa modem. Haahah.
Dan.. kebahagiaan keempat menyusul, hehe. Entar aja ngepostingnya, aku malaszz :P

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wey, emang KCPK GS tu apaan?