Senin, 19 Desember 2011

Pertanyaan Aneh..!

Hei, hei! Jadi tadi aku tuh buka dasbor blog.. nah disana banyak berita blog baru kan? Terus aku buka blognya kak Febi. Jadi, dia tuh ngasih pertanyaan. Salah satunya gini: mengapa elo terlalu keren? *jgderr...Hwahah. Kidding yah. Bukan gitu. Sebenarnya Aku tuh nggak dikasih pertanyaan, tapi orang lain. Karena tangan gue gatel gak dapat inspirasi buat nge-blogging, jadinya yah gue jawab pertanyaan dari kak Febby. Pertanyaan kak Febby tuh yang warna ijo, jawabannya alami jawabanku #azeek.

1. Sebutkan 10 lagu yang dinyanyiin Inul Daratista beserta pengarang lagunya!
Jawab: Ini penyanyi Kpop ya? Kok baru denger? Dia nyanyi.. hm.. apa, ya? Aku nggak tau, lupa ya, soalnya, dia tuh belum kenalan sama dia. Aku cuma berimajinasi kalau INUL DARATISTA itu ngedance lagu SORRY- SORRY, MR. SIMPLE dan... dia nge-rock bareng Slank. Kayaknya Cucok, deh!

2. Kenapa Hulk badannya hijau?! kenapa gak biru, merah, jingga, abu-abu, dll.
Soalnya, menurut gue, hulk tuh berfotosintesis di siang hari. Biasanya tuh kan, dia ngamuk nya di malam hari. Hulk itu mungkin tumbuhan langka, yang makek celana, dan celananya itu nggak robek kalau dia tiba- tiba membesar. Untung aja nggak robek, soalnya entar KPI protes dan gue gak mau liat yang begituan. HARAM HUKUMNYA.. !  
To the point deh. Menurut ilmu ekonomi biologi, tumbuhan yang berfotosintesis itu tumbuhan ijo. Nah, kalau hulk nggak berawrna ijo, kemungkinan besar nasibnya melarat kayak hulk di superhero kocak. Gile, hulk versi superhero kocak tuh bikin gue ketawa.

3. Tolong buat gombalan dengan objek "tisu"! contoh: Eh, kamu tuh kayak tisu deh, soalnya paras kamu lembut terus kulit kamu tuh putih bersih.
Eh, kamu itu kayak tisu deh. Soalnya muka kamu gepeng dan pas banget untuk nyedot ingus #sadis.

4. Kenapa sih Pulau Komodo hanya ada di Indonesia? Jelaskan menurut versi kamu!
Hm.. kalau komodo ada di negri orang lain, namanya mungkin beda. Mungkin ada yang namanya “Biawak Langka Memakan Kudanil”, atau “Reptil Usil Suka Julurin lidah.”

5. Ceritakan momen-momen bersejarah dalam hidup kamu! minimal 2.
Momen pertama: Waktu aku nelen permen karet.
Momen kedua: Waktu aku gak berhenti mikir, mana duluan ayam atau telor. Itu tuh jadi beban pikiran berhari- hari.

6. Apa makanan yang paling kamu benci? kenapa?
Sayur pare, karena rasanya tuh pahit banget, nggak semanis muka gue.. entar gue jadi pahit juga..!

7. Kapan pertama kali kamu jatuh dan karena apa jatuhnya itu?
Gue jatuh mungkin pas belajar duduk waktu kecil, soalnya mungkin gue duduk versi gue (baca: sambil nungging). Gue belum siap buat nungging kali. Haha. Gak mungkin kan gue jatuh waktu masih kecil gara- gara racing motor.. lagi pula sampe sekarang gue trauma ngendarain motor gara- gara sesuatu.. bukan gara- gara gue ngegonceng banci, tapi.. ah, mungkin bakal gue ceritain..!

8. Buatlah kalimat yang menggambarkan pasangan kamu? (buat jomblo ngenes gak usah dijawab)
Gue jomblo ngenes berbahagia. Pacar itu menyesekkan, bukan? Lagipula, sebagai blogger alimun aliman, gue gak mau pacaran, menentang agama! Kalau cewek yang aku sukai sih ada, tanda gue nih masih normal..! Dan.. gue nggak sampe berlebihan loh sukanya, nggak minat yang namnanya tembak- tembakan begono. Kata bapak Tebe, itu dilarang.

9. Berapa kali sehari kamu ngupil?
Kurang kerjaan amat yah ngitung berapa kali aku ngupil. Patrick pun mungkin gak pernah ngitung berapa kali dia ngupil dalam sehari (karena dia nggak bisa ngitung).

10. Lebih suka petai atau jengkol? Jelaskan!
Tidak kedua- duanya. Dikasih pilihan pizza topping jengkol pun gue gak mau, soalnya tuh pizza nasibnya sudah memprihatinkan.. sudah dikasih parfum aromaterapi pula..


11. Sebutkan 3 bentuk kenarsisan kamu! misalnya, foto sambil mulut monyong-monyong plus mata melotot.
Narsisnya gue tuh, mungkin waktu gue peace, yah. Pokoknya, ajib deh kalo soal narsis. Heheh. 

4 komentar:

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Hahaha.. Patrick gak punya hidung jadi mana bisa ngupil.. :D

Rifqi mengatakan...

Disitulah letak kebersihan patrick. Tidak pernah ngupil ~^u^~

Jocelyn mengatakan...

Hahahaha kocak beud!!!

Rifqi mengatakan...

^^