Selasa, 22 November 2011

Om Tere Liye

Hello.. bonjour, lecteurs!
Aku lagi pengen nyeritain tentang Om Tere Liye, penulis favoritku. 
Om Tere Liye itu bukunya keren banget. Eliana, Pukat, Burlian, Amelia, siapa tak tahu? Walaupun bukunya 500 halaman lebeeeh... yaaah, tebel banget. Tapi, bukunya keren. Udah itu, ada juga apa judulnya lupa, pokoknya tokoh utamanya Karang. Udah itu, buku yang saaaaaaaaaaaaaaangaaat mengharukann.. 'Hafalan Sholat Delisa'. Ceritanya tentang tsunami. Nah, buku itu menginspirasiku untuk membuat buku tentang tsunami juga. Eit, bukan meniru ya! Hanya mendapat ide.. ^_^.


Buku yang aku baca, Eliana. Bukunya mengharukaaaan banget, serruuu banget, penuh hikmaah, pengen baca beribu- ribu kali! Nggak tau kenapa, aku maniak banget sama buku Om Tere Liye :*. Buku Oom kerenn..! (y).


Yessss..! Akhirnya. Akhirnya. Besok, temanku mau minjemin bukuuuuu :D Om Tere Liyee, 'Hapalan Sholat Delisa'. Waktu aku tanya begini:


Ani (temen aku yang mau minjem buku ke aku): Rif, pinjem Komik Miiko, dong! Kan sudah aku ingetiin!
Aku: Lupaaa..! *pura- pura shock* *pegang kepala*
Ani: -_-
Aku: Oke deh.. aku bakal minjemin komiknyaa janji..! Nah. Tapi, kamu punya novel gak?
Ani: Punya. Novel Tere Liye.
Aku: TERE LIYEE?! *Histeris* lepasin engsel pintu
Ani: Iya, Tere Liye. Hafalan Sholat Delisa judulnya.
Aku: ....
Ani: Kok diam?
Aku: Isinya tata cara sholat ya?!
Ani: #GUBRAAK! Bukaan! Novelnya sedih, mengharukan.
Aku: Oh.. Besok bawaa novelnyaaa!
Ani: bawa komiknya!
Aku: Oke!


Begitulah contoh kesangatsuperduperkehisterisanku dengan novel Om Tere Liye. :)
Revoir, lecteurs! Goodbye.. :)

Tidak ada komentar: