Selasa, 22 November 2011

Pembagian Kunci Loker

Hello! Bounjourr... :D
Sudah lama ya gak ketemu aku? Tadi malem itu nggak nyante banget yaaaa...! Gue mau ulangan dua mata pelajaraaan, banyak blog yang menggiur untuk dibaca... ada BOLA pula! Aduh.. stres deh gua meratapi nasib anak SMP T_T
Untungnya, dua ulangan yang diujikan, Fisika dan Ekonomi, aku bisaaa. Fisika, insyaallah tau semua, tapi kalau Ekonomi.. aku salah satu. Yah, lumayanlah. Buku paket Ekonomi gue ilang, gue gak belajar sama sekali. Untunglaaah.. gue lucky bangeeeddh.. hehehe. Aduh, gak sesuai topik, ya.

Nah.. tadi, kami yang cowok- cowok baru aja dapat kunci loker. Loker di kelas kami sudah lama jadi pajangan di pojok belakang, tapi akhirnya kami pergunakan juga tuh loker yang usang. Hm.. apa enaknya loker, ya? Nyimpan komik, nyimpan tas, nyimpan kepala, nyimpan buku.. yah, gitu deh. Aku mau mengkreasikan lokerku biar ramai githu.. hehe. Lokerku kosongmelompong!!! Banyak sarang ikan paus laba- labanyaaa..! Ah, enggak kok. Berlebihan ya.

Nah, soal loker, sudah laaammaaa, sejak zaman kapur, aku ngidem banget tuh sama loker nomor 001. Number 1!! Tapi, pas pembagian kunci loker, siaaaall banget yaa.. gue dapat nomor 291.. #NangisDiPojokan. Nomor 001 sudah diambil sama AGUSTRI ALIF T_T. Huhuhu.. tapi untunglah, si Alif yang baik hati menawarkan buat tukeran kunci loker. Horeeee! Makasih Alif! *loncat- loncat di spring bed* *dance ala kpop*.

Nah, loker kami itu warnanya biru muda. Jadi jangan terkecoh dengan gambar di atas ya. Hehe. Hm... OH YA! KUNCI LOKERKU MAANAAA!!?

Tidak ada komentar: