Minggu, 12 Februari 2012

Tololpedia -__-


Kalian liat kan nama twitter gue yang di atas itu? Nickname nya itu lho.. menuai kontroversi banget (kata- kata lu kayak acara seleb- seleb Rif -_-). Justin Bieber Dari Hongkong. Banyak followers gue bertanya- tanya soal ini.

Tanya: Ada yang aneh apa dari ini? -_-
Jawab: aneh banget, Rif!


Ok.. ok.. back to topic *topiknya apaan coba? -__-*
Jadi, tadi pagi gue blogwalking dan blogreading di blognya kak Mo. Sumfe lucu banget blognya! Bakal ROTFL deh kalau kalian baca blognya kak Mo!

Postingan baru kak Mo ngebahas tentang Vocaloid. Nah, di salah satu kalimat dalam postingannya ada yang menyinggung soal tololpedia.
Tololpedia?
Apa itu tololpedia?
Gue juga sempat bingung apa itu tololpedia. Gue kira itu nama daerah pedalaman di Afrika Timur <-- ngarang ._.. Setelah gue telusuri pake vacum cleaner mbah Google, ternyata tololpedia itu kira- kira plesetan dari Wikipedia. Pokoknya, isi nya nyeleneh deh! Gue aja sekali- sekali ketawa baca postingan di tololpedia. Kalian mau buka tololpedia? Hm.. menurut gue tololpedia itu lucu tapi kata- kata-nya ada yang jorok. Jadi hati- hati aja.
Ngomong- ngomong, kalian tau gak sih Wikipedia itu apa? -_-
Wikipedia itu semacam situs ilmu pengetahuan. Sebagian besar blogreading pasti udah tau sama Wikipedia. Kalau kalian gak tau, secara nggak langsung gue udah menganggap elu anak pedalaman hutan -.-

Eh eh! Coba kalian buka twitter dan lihat trending topic-nya. Yang paling atas, yang sekarang paling tren sejagad raya (?), yang sekarang lagi rame dibicarain orang adalah tentang R.I.P Whitney Houston. Yang gue tau Houston itu nama Ibukota Negara Bagian Texas di Amerika. Siapa sih Whitnet Houston? Siapa dia..? Kenapa banyak banget yang bicarain dia, nggak di twitter maupun di FB? Mengapa Syahrini kepalanya berjambul?

Dengan sepenuh jiwa, setengah rasa dan seperempat raga (plis rif jangan alay -__-) gue coba nyari tentang Whitney Houston di.. dimana lagi kalau bukan mbah Gugel?
Nah, akhirnya gue tau juga siapa Whitney itu. Dia penyanyi Afrika-Amerika yang membuka pintu gerbang (?) bagi penyanyi Afrika- Amerika lain buat terkenal atau apa lah. Katanya, Whitney meninggal karena overdosis :O


Mbok (?) Whitney itu sudah lama lho jadi penyanyi! Sejak tahun 1980-an kalau nggak salah.
Itulah informasi singkat yang gue ketahui tentang Whitney Houston. Informasi nya cuma seiprit, maklum lagi malas nulis panjang- panjang -__-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

JB dari Hongkong -____-

Rifqi mengatakan...

_._"
begitulah :O

fathiya iffatunnisa mengatakan...

mbok whitney =..= berasa udah lama kenal ya ? haha
iyatuh emang agak agak parah. jadi buat yang masih polos dan suci jangan bukaaa.

Rifqi mengatakan...

kak mo: aku mah baru tau beliau pas udah meninggal :O