Selasa, 21 Februari 2012

My Social Network..! #2

Dan kembali lagi bersama gue di blog ini. Setelah beberapa hari gue gak bersemayam di blog yang nauzubillah ini. Gue banyak ulangan, banyak tugas, banyak naskah novel, dan rasanya waktu gue agak kemakan karena itu. Eh ngomong- ngomong gue dapat award lagi lho. Gue dapat award dari seorang blogger cilik yang bisa dikatakan cukup produktif dalam dunia tulis- menulis. Namanya, Zakia. Bagi yang mau ngunjungin blognya, silahkan klik link yang sudah gue kasih di namanya tadi. Mmmwehehehe! Oke. Waktu gue buat ngeposting ini singkat banget.., gimana gitu. Tadi, gue nyelenggarain (?) tiga ulangan.., dan yah.. and the end (?) gue tepar. Gile bo' susah banget. Fisika aku hoki banget, banyak jawab ngasal, banyak yang betul -_-v wakakak. Oh, ya, mau liat gak gimana award yang dikasih Zakia? Keren lho!

Makasih Zakia ;)
Oh ya. Gue nulis postingan ini buat ngelanjutin tentang postingan Social Network yang terlantar ya =_=". Oh ya, lanjut aja!

(Masih di Facebook)

Dan.. facebook sekarang sudah jadi neraka bagi gue. Malam minggu kemaren, gue dihipnotis oom oom maho buat jadi pacarnya ada masalah gede. Gede banget. Yang jelas, gue gak bakal ceritain masalah itu di sini. Masalah ini sudah tidak akan kami ungkit- ungkit lagi. Entar, kalo gue ungkit masalah ini, masalahnya jadi membesar dan melebar. Udah udah. *dari tadi bilang udah terus =_=*

Dan juga.., aku kan punya temen cewek satu sekolah di FB. Aku kelas A, dia kelas C. Nah.. ini nih yang bikin aku trauma dan bikin aku malas di FB. Temenku itu, dicagil sama bapak- bapak di FB. BAPAK- BAPAK GENIT, CUY!? Hwaaa! Irgh! Nggak amat deh! Dan yang pasti gue ngakak waktu tau temen gue itu diusilin bapak- bapak genit di FB -_-v

Plurk

Gue gak aktif lagi di Plurk. Sepi banget kayak lobang septiteng kuburan. Temen gue pada gak aktif lagi di Plurk, jadi ya sudahlah, gue leave aja dari social network ini~

2 komentar:

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Untung bukan lo yg digodain om2 genit itu ya.. :D

Rifqi mengatakan...

bapak- bapaknyo gak maho kok bro .__.