Kamis, 02 Februari 2012

My Apes Day

Hari ini mungkin hari paling apes yang gue alami. Sungguh sial memang. Yokie Emoticons 3 Naas juga memang. Ehm, gini deh ceritanya.

Dimulai di pagi hari yang dinginnya nauzibilah. Dingin banget pagi tadi, Jambi diguyur hujan. Gue aja setengah gak mau buat mandi, soalnya, air-nya kayak baru diimpor dari kutub selatan.. dinginnya kebangetan gan..~ Dan gue bangun kesiangan, sekitar jam enam..
Yokie Emoticons 34Singkat cerita, akhirnya gue siap buat berangkat. Waktu itu jam tujuh, aku rada lelet. Adek aku yang berangkat bareng aku ngomel- ngomel soal keterlambatan aku, pokoknya dia ngomel takut terlambat. Sekolah gue masuk jam 07.15, tapi jarak rumah gue dengan sekolah gue rada jauh. Jadinya, nanti kami terlambat. Gue diemin aja tuh adek gue berkicau kayak burung Kutilang, trilili.. lililililili..~

Dan.. oh mai gat. Di jalan, macet banget. Hujan udah mulai reda, mungkin masyarakat Jambi baru keluar rumah buat ke kantor.Gak tau deh. Yang jelas, kendaraan gue gak bisa bergerak. Eh, bisa sih. Yang jelas, kami keliling- keliling buat nyari jalan pintas bebas macet. Dan akhirnya gue yakin banget kalo gue dan adek gue terlambat ke sekolah Cheetah Emoticons 11

Firasat gue bener. Kami terlambat dan dihukum. Hukumannya rada ringan, sih, yang terlambat cuma baris dulu. Sebenarnya, yang terlambat itu biasanya lama banget nunggu buat masuk kelas, tapi, karena hujan ngeguyur lagi, akhirnya, kami ngeloyor masuk kelas. Alhamdulillah yah, gak sesuatu banget~ Cheetah Emoticons 28


Kan begini yah. Hari ini, aku ada ulangan matematika. Malamnya, aku gak belajar, cuma ngeblog dan maen twitter (potret anak rajin zaman sekarang). Soalnya males banget belajar, aku mau gila- gilaan dulu di grup Kancut Keblenger yang baru gue gentayangin sehari yang lalu. Banyak banget yang pengen aku umbar ke grup itu. Malah orangnya langsung cepat akrab ke aku pula. Heheh. Cheetah Emoticons 4

Nah, alhasil, gue panik gimana gitu sebelum ujian. GUE NIHIL BELAJAR BOY. NIHIIL! Gue emang anak yang pemalas gimana gitu. Gue gak mau vacum cleaner cuma gara- gara ulangan. Vacum adalah kata yang mungkin paling gue benci Yokie Emoticons 36

Oke, baidewei akhirnya ulangan tinggal menunggu beberapa menit saja. Gue ngupil bingung dan salting, kayak kecoa baru disemprot baygon. Gue belum belajar dan temen gue pada sibuk buka buku. Oke. Gue nyerah. Gue akhirnya buka buku MTK. Dan yang menghampiri gue pertama kali adalah huruf x dan y. Tuhan tolong aku.. HeyHeyPig Baby Emoticons 7

Akhirnya, ulangan segera dimulai. What The Pel...? Yokie Emoticons 47
Singkat cerita, akhirnya gue sukses ngerjain soal MTK. Soalnya cuma empat, dan [alhamdulillah] cukup mudah. Walaupun ya.. gue harus berpapasan sama huruf x dan y lagi.

Ke-naas-an gue ada pada siang hari pas keluar main. Waktu itu, beberapa temenku pada sibuk ngehafal hafalan Qur'an. Sekolahku memang sekolah Islam Terpadu, ada pelajaran khusus Islam-nya. Waktu itu, hafalan Qur'an yang sedang kami hafal itu, surah Al-Mulk juz 29. Surahnya rada panjang gitu, dan gue belum lancar. Gue heran deh, kenapa semua temen gue jadi pada alim-jaim banget ngehafal Qur'an Cheetah Emoticons 7

Dan akhirnya gue dipanggil salah satu temen gue yang sedang nge-hafal Qur'an.
"Rif.. sini dulu deh!" katanya sambil tetap jaim megang Qur'an.
"Apaan?" gue menghampiri si anak ababil itu.
"Kamu tau gak? Ujian Qur'an dipercepat jadi hari ini." katanya polos. Apaa? Cheetah Emoticons 5
Sebenarnya tuh, ujian Qur'an dilaksana-in besok, tapi entah kenapa jadwal ujian-nya dimaju-in. Secara gue terkejut banget. Gue langsung cemas tingkat ababil. Apalagi, katanya, gue dan seekor seorang temen gue dijadwalkan ujian paling pertama.

What the peeeel.. Cheetah Emoticons 10

Singkat cerita, gue ngehafal tuh surah yang lumayan panjang, dan akhirnya ujian aku rada sukses. Pokoknya, aku mau komplain, KENAPA UJIANNYA DIMAJUKAN MENDADAK? Tapi gue urungkan niat komplain itu. Hoho. Yang jelas, waktu gue dipanggil buat ujian dengan guru Qur'annya, gue gemeteran cemas kayak kangguru kesetrum.

Salam AAU
Abstrak Ababil Unyu

:3

14 komentar:

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Hahaha.. blogger sejati, gak vakum ngeblog walau sedang ujian. Saluuut! :D

Amira Amalia mengatakan...

wkwk....konyolnyaaa :p

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

begitulah~ .__.

Reza Kurniawan mengatakan...

ada ada aja kamu nak haha
ujung nya knapa harus AAU -__-

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

kalo di tengah- tengah gak mungkin kaan.. hehe #plak

Glaukoma mengatakan...

haduhh sabar ya,,gak hanya dikau saja yg mengalami hal ini saya juga pernah mengalami hal yang serupa

Naya Elbetawi mengatakan...

makanyaa...makan banyak2 biarrr ujiannya gak dimajuin #eehhh :D

ehem..sebenrnye mau pake kata AKU ato GUE niih...? hayooo coba di cermati lagi tulisannya kawan :)

Ca Ya mengatakan...

AAU =,,=
ahahhaa apes tp kok ky'a mujur2 aje tuh :p

...Uzay Gingsull... mengatakan...

yang gw tanggep adalah... kalau lagi apes mari kita ngupil... #eh..

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

@Uzay: yuk, mari ^^. Siapa yang duluan, lu atau gue? :p

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

Glaukoma: iya u.u

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

@Naya: saya emang suka kebalik- balik T.T

Rifqi Abtrak-Unyu mengatakan...

Ca Ya: begitulah.. wakakaka XD

Anonim mengatakan...

ini bukan blogwalking.. cuma sekedar ngomen. kalo mu ngomen balik sukur.. kalo ngga juga ga apa2.. paling juga bisulan di pantat.

hwehehehehe