Sabtu, 14 Januari 2012

Um.. #1

Udah lama banget nggak mosting!
HUAAA!!  *ketidakwarasan mulai muncul*

Yah, ini malming yah, yang pacaran selamat dapat dosa.. saya gak tanggung jawab..! Di malming penuh sukacita ini.. (read: aku mau begadang.. cihuy \^o^/) banyak banget yang mau aku umberin ke blog satu ini.. apalagi hari ini.. ajib seru pisan euy.. (sunda mode on). Yapyapyap.. seruuu!

Tadi, kami berenang. Kok gak sekolah? Karena.. kelas 9 sekolah... (?). Kami disuruh libur.. hwahaha! Senangnya hatiku.. turun panas demamku... Kami janjian ketemu pagi hari yang penuh dengan kicauan burung dan sinar matahari yang tersenyum hangat menyapa kami *terlalu lebay Rif.. lu kira ini nopel apa? -___-* Yang ikut renang, Kiki, Fikri Rullytama, Ridho Rizki, Edo, dan yaah.. aku sendiri pastinya! Yup.. kami berempat.. ah, seru banget hari ini! Hm.. kayaknya gak bisa deh nge-posting cerita ini di blog? Soalnya.. readersku rata- rata perempuan, kan?

readers: apa hubungannya renang dan perempuan?
aku: tanya emak elu -___-

Nah nah.. ah, seru banget pokoknya! Sebenarnya kami mau berenang di Puri Mayang, tapi sialnya Allah belum berpihak kepada lima anak keturunan koala  ini. Di Puri itu, kolamnya yang besar dan cukup keren, dan waterboomnya itu yah.. something muah muah (?). Tinggi banget. Eh nggak tinggi- tinggi amat sih. Masih tinggi waterboom Abadi Sweet. Tapi kalau mau masuk ke sana harus berkali- kali ngelirik kantong cuuy.. orang boros kayak aku ibarat aspal, dan harga masuk ke kolam renang itu kayak ban mobil tronton yang dengan seenaknya ngegilas aku. Dimana harga dirimu ditaruuuh?!

Okeh. Ceritanya, di Mayang, tuh kolam renang dipakek sama seseorang buat ngerayain ultah atau apalah. Ngenes sengenes- ngenesnya -___-. Tuh orang yang nyelenggarain ultah kok nggak ngundang kami sih? Kan lumayan tuh dapat kue en jajanan.. :/ #prihatin -___-

Okee sodarah sodarah~
Untungnya, tuh kolam renang deket dengan rumah kami yang rata- rata ada di Daerah Mayang yang makmur dan sejahtera. Dan beruntungnya, akhirnya Allah berpihak kepada kelima manusia ngenes ini..! Di dekat rumahku ada kolam renang Sungai Sawang, disingkat SS. Akhirnya, jalan deh ke SS.

Di kolam renang itu, yah tumben rame banget yah. Rame.. banget. Ngeneeess.. banget. Yap, kami ngenes. Kolam renang itu rame dan banyak anak SD kelas berapa, gak tau aku, berenang di kolam itu. Untung aja mereka rata- rata berenang di kolam yang cetek ciiin.. jadi kolam dalam berpihak ke kami.. hoho.

Oke, aku mau ngakuin kalau aku terlambat. Ceritanya gak seperti yang barusan kalian baca. Aku terlambat, temenku udah duluan nyampe -___-. NAH, Jadi si Kiki yang nye-ritain soal kolam renang Puri Mayang di pakek.

udah, ya, part II menyusul sodarah- sodara~

Tidak ada komentar: